Sunday, January 31, 2016

3 CARA MENAKLUKAN WANITA

Selamat malam wahai para pecinta wanita...

Sebelumnya saya kasih WARNING dulu buat para lelaki yang merasa sudah ganteng dan banyak harta. Maaf, bukannya saya lagi diskriminasi apalagi diskrimipadi... Bukan! Sama sekali bukan. Lalu kenapa mesti ada WARNING-nya? Ya karena postingan ini saya khususkan untuk mereka-mereka para lelaki yang punya wajah pas-pasan dan kantong kosong gelondangan. Kok bisa? Ya iyalah bisa... Postingan tentang 3 cara menaklukan wanita ini memang saya khususkan buat mereka yang belum ganteng dan belum kaya. Karena kalau sampeyan udah ganteng dan kaya, shalih lagi, mana butuh kalian untuk tips menaklukan wanita ini.



Secara, kalau sampeyan sudah ganteng, kaya, dan alim, maka dengan sendirinya para gadis dan para janda tua akan terkinthil kinthil sama sampeyan. Iya mbok? Hahahaha....   *sikut!

Tapi kalau mau baca 3 cara menaklukan wanita ini juga ndak papa dhing. Siapa tahu suatu hari nanti sampeyan membutuhkan tips ini :)

Baiklah para pecinta wanita, mari langsung saja kita lihat apa saja 3 cara yang harus dilakukan untuk menaklukan wanita pujaanmu maupun wanita pujaan teman-temanmu... Hehehe...

Yang pertama, jadilah pria lucu/humoris. Pada hakikatnya setiap wanita itu suka akan sesuatu yang membikin hatinya bahagia. Nah, salah satunya adalah tertawa. Bahkan dari survey yang dilakukan oleh kaki Paijo dan yu Tukijah menunjukkan, bahwa dengan tertawa maka segala macam penyakit yang kita derita akan tersembuhkan. Wah.. Ruarrr biasaaaa..... Oleh karena itulah wanita cenderung suka pada pria yang humoris.Pria yang bisa membuatnya tertawa lepas. Pria yang bisa bikin hal-hal yang lucu dan menggemaskan. So, jadilah pria yang lucu.
Lalu jika saya tidak lucu, apa yang harus saya lakukan biar jadi pria yang lucu? Gampang.... Sungguh, gampang pisan... Cobalah kamu pakai daster. Setelah itu menarilah dan nyanyikan lagu naik-naik ke puncak gunung dihadapan wanita yang kamu incar. DIJAMIN, wanita itu akan tertawa terbahak-bahak... Monggo dicoba!

Yang kedua, jadilah pria yang romantis. Wanita itu suka digombalin. Sungguh! Kesannya mungkin jaim, tapi pada kenyataannya semua wanita menyenangi dan membutuhkan sesuatu yang bernama rayuan. Tentunya rayuan-rayuan yang romantis. Contohnya seperti ini :
"Kulit kamu putih banget kaya mayat kemaren..." Dan sebagainya...
Untuk menjadi romantis ndak susah kok. Cukup dengan modal uang 250 rebu, kamu beli karangan bunga yang indah. Lalu kasih ke wanita yang kamu incar. Pasti wanita itu akan bilang... "Ohh co cwittttt..."
Dijamin wanita itu bakalan klepek-klepek di hadapan kamu. Ingat, karangan bunganya yang tulisannya seperti ini ; RIP. Silahkan dipraktekkan!

Yang terakhir/ketiga, rajin-rajinlah menggoda. Wah, apa pula itu. Ya, wanita suka dengan godaan. Baik itu secara lisan, tulisan, maupun gerakan-gerakan tubuh kita. Mungkin dia akan pura-pura marah. Tapi di dalam hatinya, dia bilang seperti ini : "Kampret... kenapa berhenti menggodaku! Lanjutin dong ahhh!"
Nah, khusus untuk godaan pakai gerakan badan, sungguh ini teramat mudah. Kamu kedipkan satu mata kamu saja, otomatis sang wanita akan merasa bahwa kamu menyukainya. Secara kejiwaan, sang wanita akan bangga karena ada yang menyukainya. Okey bro... Mulai sekarang rajin-rajinlah menggoda. Mulai dari menggoda ayam, sampai menggoda kucing tetangga. Selamat mencoba!

Selesai sudah postingan tentang 3 cara menaklukan wanita. Kuncinya ada pada kesabaran dan seberapa kuat kalian untuk bertahan, berusaha mendapatkan wanita idaman kalian.

Ingat filosofi ini, sluman slumun slamet.

Selamat berjuang sob. Semoga postingan 3 cara menaklukan wanita ini berguna bagi kehidupan kalian. Selamat berjuang!

wassalam...

16 comments:

  1. nomor 1 boong tuh, paktanya cewek lebih suka alindo ketimbng dodit mulyanto
    wkwkwkw
    nomor 3 juga boong tuh
    paktany cewek lebih suka aliando daripada andre taulany
    yg bener itu nomor 2
    horeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihhh nomer satu bener Nik... Buktinya di RW ku ini, aku sangat digandrungi sama emak-emak... hahaa..

      Kan sudah tak bilangin, jangan bawa2 manusia ganteng ke postingan ini nak...
      Dhizyegggh!!!

      Hahahahaa......

      Delete
  2. Tapi harus tetap pakai modal ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya neng..
      modalnya cukup 2 sebenarnya (ganteng sama tajir).. ya kayak saya ini...

      #kabuurrrrrr..........

      Delete
  3. Kirain yang tips ketiga rajin ibadah eh malah rajin menggoda hadeeeh =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah... mau saya goda kan?
      Hihihiiy...

      Delete
    2. Ah... mau saya goda kan?
      Hihihiiy...

      Delete
  4. hahaha :D lehugaa lehuga.
    tapi gak semua wanita suka di goda, malah ada yang digoda makin jadi ilfeel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biarin... pokoknya tetap aku goda...
      Justeru kalau dia ilpill, makin bencilah dia sama si penggodanya... makin benci dia, maka... semakin seringlah dia ingat sama kita...
      Hahahahaaaa.....

      Delete
    2. Biarin... pokoknya tetap aku goda...
      Justeru kalau dia ilpill, makin bencilah dia sama si penggodanya... makin benci dia, maka... semakin seringlah dia ingat sama kita...
      Hahahahaaaa.....

      Delete
  5. Waaah.. keren banget nih tips nya. Boleh dong dicoba tips nya. Mumpung jomblo. Wkwkkw

    ReplyDelete
  6. Wah boleh juga nih cara'a dapat ide'a dari mana nih mang : hahahahahahaha

    ReplyDelete
  7. Kalo yang pertama : Jadilah pria lucu atau humoris. Nah, bener banget ini Mas. Cara pertama ini adalah cara paling ampuh, sih. Biar buat cewek gampang nyambung. Tapi, guenya kadang suka susah kalo mau ngelawak langsung depan cewek baru kenal. Kecuali udah 2 atau 3x ketemu, lumayanlah... Blak-blakan... hahaha.

    Kalo yang kedua : Ini nih, gue gak terlalu romantis. Agak kaku, cuman secara personal, katanya agak romantis, sih. Kalo guenya gak pernah ngerasa gitu. NGasi bunga, apalah gitu, kapal pesiar mungkin. Gak pernah, sih, mas.

    Yang ketiga : Gue gak terlalu suka godain cewek mas, itu aja.

    Btw, maaf ya mas, baru bisa mampir di blognya. Soalnya rada sibuk sama kegiatan baru. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak usah ngelawak Her... pokonknya, eay going ajah.. kasih ajah cerita2 yg menurut elu lucu... hehehehe....

      Romantis (rokok, makanan... gratis) hahahaaa.... Kalau masalah romantis sih kadang gue juga heran... soalnya, ini sih menurut temen2 cewek, nilai romantis masing2 wanita itu beda :)

      Ah... godain cowok dong! mbahahaaa...

      Gapapa Broh... gue ajah udah beberapa hari ga BW... biasa, tahun pelajaran baru banyak kerjaan yg berhubungan dg administrasi :(

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...