Saturday, January 30, 2016

KETIKA PARA LELAKI MACHO BERTEMU DI SUATU WAKTU

Inilah ceritaku, mana ceritamu?

Pemirsah yang sudah sarapan.... Kali ini saya akan bercerita tentang pertemuan para lelaki macho (maju chochote) yang bertemu di atas kapal.

Syahdan, setelah beberapa hari travelling di Bali, pulanglah saya ke tanah Jawa menggunakan kapal Ciltanic, kapal yang dibuat oleh Kaki Kancil.  Namanya juga pulang, asyiknya ya rame-rame.

Beginilah kegiatan para pria macho ketika mereka berada di atas kapal Ciltanic... #wekekekekk


Pura-pura main hape... padahal sih anu hape mati... gayamu! sum... sum....


Dari penampakan wujud mereka, jelas ada yang senyum-senyum sendiri (gemblung), ada yang ngupil (3 dari kiri), ada yang pamer bokong (sweater merah), ada yang main hape (padahal sih hapene sudah meninggal beberapa jam sebelumnya) Innalillahi :)... *warasmu sih kapan sum?

Benar-benar Macho cecunguk-cecunguk ini.....


Kalau gambar yang diatas adalah sungguh-sungguh mewakili gambaran pria-pria macho di abad ini. Kita akan mulai bahas para cecunguk itu dari yang paling kiri menuju ke depan, ealah ... kanan mangsud saya....

Paling ujung, yang makai jaket hitam dan berpose lenjeh kaya banci terminal, namanya Uwa Kolor. Pekerjaannya adalah sebagai penjaga malam di tempatku bekerja. Selain jaga malam, uwa Kolor juga bekerja sebagai penjaga hati janda-janda muda dan janda-janda tua di kampungnya. *sing penting ana lobange....  Mbrangas pisan mbok?

Lanjut ke yang paling tengah. Manusia dengan wajah tampan yang aduhai itu adalah manusia yang langka. Selain baik hati dan rajin menabung, lelaki yang satu itu juga rajin nyisir kumis. Namanya Darsono. Siapa? DARSONO.... Ohh yang punya blog yah? Ya iya lah... Masa yang punya cawet kamu? Ndak banget lah...  *lain kali saya tak cerita perihal cawet/celana dalam.

Nah, sekarang yang paling ujung sono no... Paling kanan. Siapa dia? Saya juga ndak tahu siapa namanya. Jangankan saya, dia saja tidak ingat namanya siapa. Kok bisa? Iya... Dia lupa namanya siapa... Gara-gara KTP dan SIM nya hilang katanya....  *Uasuuuu!!!!



3 comments:

  1. Hallo mas Darsono. Pangeran Wortel bingung harus ngomenin apa. Vulgar abis postnya. :D

    Meskipun temen2nya pada koplak, seng penting waras. :D

    Salam kenal ya mas. :)

    ReplyDelete
  2. Selamat datang di blog saya wahai pangeran wortel yang tampan.... Matur nuwun atas kunjungannya :)

    hahaha... iya tuh bro... pada koplak.. agak waras sih.. ya kaya saya ini.. hahaha...

    salam kenal juga mas broh...
    jangan kapok ya buat nongol di blog baru saya ini... maaf berantakan (kayak kumis saya)... hahaha...

    ReplyDelete
  3. Haha kang, maksud sing penting ana lobange apa ya kalau bahasa indonesianya hehe

    ReplyDelete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...