Saturday, February 13, 2016

DESTINY - STRATOVARIUS

Selamat pagi pecinta cadas ...

Barusan buka pesbuk, wuihhh... ada teman SMA yang ngupload video dirinya sendiri yang lagi main gitar. Satu kata untuk dia, KAMPRET!!! KEREN BANGET SIH ELO... SINI GUE PELUK.. Puk..pukkk...pukkk....

www.spirit-of-metal.com

Dia mainin lagunya  STRATOVARIUS, DESTINY.... Yang belum kenal dengan lagunya, silahkan nyemplung disini !



Ngomongin soal musik, saya sebenarnya pecinta sejati musik. Mulai dari gendhingan Banyumasan, ndangdut, pop, rock, daster, kutang... eh!

Nah, sewaktu saya SMA, salah satu band paporit saya adalah NIRVANA dan yang ntu tuh STRATOVARIUS.

Kalau lagi bolos (nah lho...), apalagi pas hujan, biasanya dikost-kostan saya dengerin lagu-lagu mereka sambil merem melek... ohh yeesss.... oh... noooo..... *Pokoke nyamleng pisan.

Apalagi kalau ditemenin kopi dan Maria Ozawa... eh! Pisang goreng maksudnya.... Asyikkk.... Hujan-hujan bolos sekolah sembari ngopi dan makan pisang goreng utangan warung sebelah.... Wuihhhh..... aseloleh....   *MARI BUDAYAKAN BOLOS SEKOLAH!  

Nah, saya yakin kalian juga punya jagoan-jagoan musik tersendiri. Yang jelas Pak Dhe Rhoma Irama pernah berfatwa sebagai berikut : Ada musik dunia berisik, nggak ada musik dunia kurang asyik.... Jozz banget mbok? 

Ada bermacam-macam alasan mengapa saya suka mendengarkan musik. Tapi yang jelas, setiap alunan dari masing-masing unsur kehidupan adalah musik....  *Kampret... filosofinya keren!

Udah dulu yah, saya kebelet pipis.

Wassalaam...

Salam cadas!
 *ini postingan kok manglur-manglur ndak jelas... judule apa sih kang?
Alah embuhhhh....
:)

Bagikan

Jangan lewatkan

DESTINY - STRATOVARIUS
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

13 komentar

Tulis komentar
avatar
Feb 13, 2016, 9:13:00 AM

suka musik juga toh mas?
udah kalo suka bilang j suka
terus pacarin, kawinin deh

Reply
avatar
Feb 13, 2016, 9:16:00 AM

Orang tuanya tidak setuju Nik...
Mau gemana lagi???

gue kagak mau dicap sbg perusak hubungan keluarga...
gittuuu nak...

Reply
avatar
Feb 13, 2016, 9:24:00 AM

ya sudah mas
mungkin belom jodoh kali ya
sabar j mas
masih banyak yg laen
kayak tiang listrik, pohon asem, genteng rusak jemuran tetangga dll

Reply
avatar
Feb 13, 2016, 9:45:00 AM

Tapi aku cintanya ma dia Nik!
Jangan paksa aku untuk mencintai tiang listrik dan kawan2 nya itu... jangaannnnnn!!!!!!

Nanti kamu mau nikahin siapa nik kalau mereka tak kawinin semua?

Reply
avatar
Feb 13, 2016, 10:10:00 AM

nikahin kamu *eh
nikahin cewek mas

Reply
avatar
Feb 13, 2016, 11:10:00 PM

Wohooooy anak musiiiik :D metal-metaalaaan mas :D

Reply
avatar
Feb 14, 2016, 1:02:00 PM

waw mantap blognya sob...BW...BW

Reply
avatar
Feb 15, 2016, 8:59:00 AM

iya... ini lagi joget....
tariikkk maaaaaaang!

Goyaang dombrettt.... goyang dombrettt...
SALAM METAL!

Reply
avatar
Feb 15, 2016, 9:00:00 AM

TENGKYU KANG AJAY...

Maturnuwun berkenan menampakkan diri di rumah saya..
maaf, kopinya lagi abis...
hehehe....

Reply
avatar
Feb 15, 2016, 9:18:00 AM

makasih gan...

maturnuwun dah berkenan hadir di rumah saya :)

Reply

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...