Saturday, February 13, 2016

DESTINY - STRATOVARIUS

Selamat pagi pecinta cadas ...

Barusan buka pesbuk, wuihhh... ada teman SMA yang ngupload video dirinya sendiri yang lagi main gitar. Satu kata untuk dia, KAMPRET!!! KEREN BANGET SIH ELO... SINI GUE PELUK.. Puk..pukkk...pukkk....

www.spirit-of-metal.com

Dia mainin lagunya  STRATOVARIUS, DESTINY.... Yang belum kenal dengan lagunya, silahkan nyemplung disini !



Ngomongin soal musik, saya sebenarnya pecinta sejati musik. Mulai dari gendhingan Banyumasan, ndangdut, pop, rock, daster, kutang... eh!

Nah, sewaktu saya SMA, salah satu band paporit saya adalah NIRVANA dan yang ntu tuh STRATOVARIUS.

Kalau lagi bolos (nah lho...), apalagi pas hujan, biasanya dikost-kostan saya dengerin lagu-lagu mereka sambil merem melek... ohh yeesss.... oh... noooo..... *Pokoke nyamleng pisan.

Apalagi kalau ditemenin kopi dan Maria Ozawa... eh! Pisang goreng maksudnya.... Asyikkk.... Hujan-hujan bolos sekolah sembari ngopi dan makan pisang goreng utangan warung sebelah.... Wuihhhh..... aseloleh....   *MARI BUDAYAKAN BOLOS SEKOLAH!  

Nah, saya yakin kalian juga punya jagoan-jagoan musik tersendiri. Yang jelas Pak Dhe Rhoma Irama pernah berfatwa sebagai berikut : Ada musik dunia berisik, nggak ada musik dunia kurang asyik.... Jozz banget mbok? 

Ada bermacam-macam alasan mengapa saya suka mendengarkan musik. Tapi yang jelas, setiap alunan dari masing-masing unsur kehidupan adalah musik....  *Kampret... filosofinya keren!

Udah dulu yah, saya kebelet pipis.

Wassalaam...

Salam cadas!
 *ini postingan kok manglur-manglur ndak jelas... judule apa sih kang?
Alah embuhhhh....
:)

13 comments:

  1. suka musik juga toh mas?
    udah kalo suka bilang j suka
    terus pacarin, kawinin deh

    ReplyDelete
  2. Orang tuanya tidak setuju Nik...
    Mau gemana lagi???

    gue kagak mau dicap sbg perusak hubungan keluarga...
    gittuuu nak...

    ReplyDelete
  3. ya sudah mas
    mungkin belom jodoh kali ya
    sabar j mas
    masih banyak yg laen
    kayak tiang listrik, pohon asem, genteng rusak jemuran tetangga dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi aku cintanya ma dia Nik!
      Jangan paksa aku untuk mencintai tiang listrik dan kawan2 nya itu... jangaannnnnn!!!!!!

      Nanti kamu mau nikahin siapa nik kalau mereka tak kawinin semua?

      Delete
    2. nikahin kamu *eh
      nikahin cewek mas

      Delete
  4. Wohooooy anak musiiiik :D metal-metaalaaan mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... ini lagi joget....
      tariikkk maaaaaaang!

      Goyaang dombrettt.... goyang dombrettt...
      SALAM METAL!

      Delete
  5. waw mantap blognya sob...BW...BW

    ReplyDelete
    Replies
    1. TENGKYU KANG AJAY...

      Maturnuwun berkenan menampakkan diri di rumah saya..
      maaf, kopinya lagi abis...
      hehehe....

      Delete
  6. Replies
    1. makasih gan...

      maturnuwun dah berkenan hadir di rumah saya :)

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...