Tuesday, February 23, 2016

OVIRA, IDOLA CILIK ASAL BANYUMAS

Posting lagi ah... Biar kurus tuh alexa-nya... #mbuehehe

Upz, mungkin kurang inpo yah saya-nya ini. Ternyata ada peserta IDOLA CILIK, itu tuh acara yang diadakan oleh RCTI, ternyata ada peserta yang berasal dari Banyumas. Walah... telat banget saya-nya... Huuuuu.... *Makanya baca radio mas!

Jujur, sudah sangat lama saya ndak nonton tivi, terutama siang dan malam hari. Seringnya ya mendekati jam satu malam bahkan lebih sembari berteman laptop.*nonton bokep yah mas?

Ah alasan! iyak juga sih. Tapi saya benar-benar kurang inpo untuk masalah yang demikian. Bahkan ada teman yang tanya masalah DA di Indosiar, ini DA yang keberapa yah mas? Mbuh... Jawab saya tanpa babibu dan kambingbu. Begitulah saya... terlalu banyak tahajjud dan mengkaji kitab... *pret!!!

Oke kembali ke Ovira. Ternyata oh ternyata, dia masih kerabat dari isterinya sahabat saya, Dayat. Begitu saya biasa manggil dia. Ini nih akun pesbuknya Nur Hidayat

Berawal dari telepon kemaren sore. Sahabat saya yang satu ini memang rajin telpon teman-temannya. Pulsane kibikan kayane kae bocah!

Nah, kemaren dia nyerocos banyak banget di telpon. Kayak lagi khotbah idul Adha. Mbuehehe... Mulai dari nanya kabar saya dan selingkuhan saya, eh! keluarga saya maksudnya, nanya masalah bisnis (jualan kaos saya), dan seputar nasib teman-teman satu perjuangan 69 kami. Mbahahaa...

Dan dipertengahan perbincangan kami tersebut, dia kasih tahu ke saya kalau ada saudara-isterinya yang ikut IDOLA CILIK DI RCTI. Masuk 5 besar katanya. Hah? Ada anak Banyumas yang ikutan IDOLA CILIK. Katrok sekali saya :)

Bagi saya pribadi, yang namanya prestasi bukan hanya deretan angka 10 atau mungkin 11 di buku Raport. Prestasi bisa berwujud apa saja, yang penting bernilai positif. *gayane

Bahkan saya pernah bilang ke anak-anak yang ikut ekskul sepak bola, kebetulan saya pelatihnya, bahwa semua dari kalian adalah bintang. Bintang pada posisi kalian masing-masing ketika bermain di lapangan. Dan bintang pada masing-masing keahlian/kemampuan ketika kalian berada di linkungan kalian masing-masing. be your sleep... eh, self!  *pokoke kaya coach beneran ngomongnya waktu itu... Biar kelihatan gaya sedikit, ngomongnya pakai sedekap kaya pak Karni Ilyas waktu nanya di ILC... hahahahaaa...

Nah, apa yang dilakukan OVIRA IDOLA CILIK adalah bagian dari prestasi yang menurut saya pantas untuk diapresiasi. Plok plok plok... Hebat!

Bagi yang ingin menonton penampilannya, alhamdulillah saya search di internet langsung ketemu. Ini nich linknya.... Oh ya, jangan lupa dukungannya yah..

Nb. 
Masing-masing dari kita adalah bintang. Let's move on!

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uHgRtSb1TnU


7 comments:

  1. Keren ya bisa masuk tv kecil2 juga
    Mas ga ikut idola cilik mas
    Sya yakin mas bakalan kalah kalo ikut
    Inget umur mas
    Sampean engga bis ikut idola cilik mas

    ReplyDelete
  2. saya udah ikut...
    juara 1 nik...

    dapet odong2...

    ReplyDelete
  3. Lah... kepiye to mas. ORang sedaerah malah gak tau. "Makanya tonton Koran dong." -_- Radio dibaca. -_-

    Wah.. kenal malahan. Emang parah mas Darsono, ni. Harus lebih dekat ya mas. :)

    ReplyDelete
  4. hahahaaa....
    jarang baca radio saya nya mas broh!

    Iya tuh... saudaranya isterinya teman saia ternyata...
    beda kecamatan doang... mbuehehehe...

    ReplyDelete
  5. keren ya masih kecil gtu dah masuk tipi.
    oya mas, mas tau gak bhasa jepangnya artis cilik apaan..?
    bhsa jepangnya artis cilik adalah "masikici sudamasutipi" hahahhaha...gak lucu ya. #mbuehehehheh...

    btw, mas dayat tmennya masitu jago yak promosinya. hahahah...

    ReplyDelete
  6. "Begitulah saya... terlalu banyak tahajjud dan mengkaji kitab... *pret!!!"
    TAK TAMBAHI MAS.. PREEETTT.. NEH, PREEETTT!!! :D

    Gak nyangka ternyata org banyumas bnyk yg berbakat ya. Yg kecil2 sudah bakat jd artis, yg tua2 bakat jd pelawak. Koyok sampeyan mas.. Huehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tambahi lagi broh : Pruttt!!!! Hahaha....

      Eh, ngomong2 pelawak dari banyumas, saya malah jadi inget tetangga desa saya, S BAGYO.

      Beliau adalah pelawak dan bintang Film era 70-an 80-an... Beliau (S. Bagyo) satu kecamatan dengan saya... Xixixixi.... Jadi inget pas ultah perkawinan Beliau. Beliau dulu nanggap wayang beserta berbagai Budaya Bnayumasan lainnya di lapangan Diponegoro Jatilawang :)

      Tapi saya ccocoknya jadi cover boy kok mas broh! hahaha....

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...