Friday, February 19, 2016

PERCAYALAH, KEBAHAGIAAN BISA DATANG DI SAAT YANG TAK TERDUGA

Selamat siang warga RT yang terhormat. Sudahkah Anda bercinta malam tadi? Kalau sudah saya ucapkan selamat. Bagi yang jomblo santai saja. Toh belum tentu ada wanita yang mau sama kamu sampai sekarang kan? Santai saja.... Superman masih laki-laki kok :)

Pada siang ini saya akan sharing-sharing tentang kejadian tadi pagi waktu saya berangkat kerja. Seperti yang sudah saya tulis di primbon adamangsa ada ada sajah :), everyday saya naik motor ketika berangkat kerja. Bukannya saya sombong, dulu saya biasa naik empat mobil ketika berangkat dan pulang kerja. Tapi karena kelamaan, akhirnya saya naik motor. <Hah, naik empat mobil? Ya eya lah... 2 kali naik angkutan pedesaan, 2 kali naik bus umum>.
Mbuehehehe....

Seperti yang sudah saya ceritakan kemaren, kondisi jalan yang biasa saya lalui kebetulan lagi tidak afdhal, banyak lubang disana sini. Akhirnya jiwa sembalap saya keluar. Sliuk sini sliuk sana. Kejeglong sini kejeglong sana... *Uasuuu pisan....

Bagaimana tidak kejeglong (masuk lubang), lha wong lubangnya ndak bisa dipilih, sana sini penuh lubang. Sekali-kalinya mau ngindarin lubang, sudah ada kendaraan yang melaju kencang di depan. Nah, pas tidak ada mobil yang melaju kencang di depan, ndilalah mau ambil posisi kanan, eh.... dibelakang ada mobil yang berjalan cepat kaya pinokio yang lagi didorong sepur (kereta) dari belakang. Gemana ndak bahagia hidup saya cing? Kiri kuburan, kanan juga kuburan. Jika sudah begitu, maka jurus terakhir saya adalah mengalah untuk bahagia. Ya daripada masuk rumah sakit/alam lain... Na'udzubillah....

Berusaha untuk enjoy dan menikmati perjalanan adalah solusi sok baiknya. Syukur-syukur ada cewek cantik putih mulus kaya sapinya tetangga yang naek sepeda motor sembari memakai celana pendek ama tengtop.... Sittt suiitt....... SEGERE POL POKOKE... Mbuehehe....

Tapi ya namanya manusia, terkadang saya juga marah, dongkol, banci... eh, benci, mengumpat, mencaci maki dan juga boker ketika sedang melakukan perjalanan di jalanan yang penuh lubang kamfret tersebut. Termasuk tadi pagi.

Sudah jamnya masuk kerja, wuih... mobil sama truk-truk besar berjalan rapi di depan saya. Dasar jiwa pembokep, eh pembalap... Akhirnya saya salip satu persatu tuh mobil dan truk-truk yang segede tiga puluh gajah ditumpuk-tumpuk dalam botol mineral.

Namun ya namanya wong kesusu (tergesa-gesa), akhirnya saya masuk ke dalam jebakan BETMEN. Sudah beberapa kali kejeglong, eh tiba-tiba mobil di depanku entah kenapa berhenti secara mendadak. Kontan jantung saya berdebar-debar kayak lagi lihat cewek telanjang di pinggir kali. Dag dig dug... begitu kira-kira bunyi jantung saya kalau di dengar di majalah-majalah khusus pria dewasa internasional.

Yah, namanya juga kaget, hampir saja bibir motorku nyium bemper mobil itu. Dengan bantuan tongkat ajaibnya Heri Porter, cieyezzzzz...... saya banting stang ke kiri. Untunglah dibagian kiri jalan masih tersisa beberapa centi meter (mungkin 70/80 centi-an) untuk saya masuki bersama si revowati (motor saya).

Nah, disinilah terjadi sesuatu yang tak terduga-duga. Ketika saya sedang berjuang menghindari tabrakan, sekilas di depan saya ada sebuah truk yang kemungkinan juga menghindari tabrakan. Sama, truk itu banting setir kekiri.

Kebetulan jalan di depan lebih lebar dari jalan yang dilalui sebelumnya jadi truk itu bisa lewat walaupun jalur kiri tersebut tidak begitu lebar (untung saja tak dibangun trotoar).

Disinilah sesuatu yang tak terduga itu muncul dengan tiba-tiba. Ketika saya melihat bagian belakang truk (tepatnya di bak belakang), terdapat tulisan seperti ini.

"MAAF, JELEK-JELEK BEGINI MILIK SENDIRI, BUKAN HASIL KORUPSI."

Kontan saya senyum-senyum sendiri kayak tukang becak yang baru kejatuhan janda. Bahagia banget dech pokoknya :)

Ya eyalah, saya percaya KALAU TRUK ITU BUKAN HASIL KORUPSI.

Kalau truk itu hasil korupsi, bakalan tabrakan itu truk sama kontainer yang ada di depannya. *jelek banged yak do'a saya  :P

Setelah semua berjalan kondusif, deduktif dan introduktif saya tersadar. Ternyata kebahagiaan itu bisa datang disaat yang tak terduga.
:)










Bagikan

Jangan lewatkan

PERCAYALAH, KEBAHAGIAAN BISA DATANG DI SAAT YANG TAK TERDUGA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

21 komentar

Tulis komentar
avatar
Feb 19, 2016, 4:22:00 PM

Hadeuh untung saja ada tongkat harry potter :D
memang sih kebahagiaan itu bisa datang kapan saja takj kenal waktu dan jam berapa ya Mas :D

keep Kalem aja tong perawan akan aku sisain kok :D

Reply
avatar
Feb 19, 2016, 7:22:00 PM

Ah coba kalo jadi nyium bemper
Kan mayan

Reply
avatar
Feb 20, 2016, 7:54:00 AM

kebahagiaan itu pasti datang tapi ga tau kapan hehe

Reply
avatar
Feb 20, 2016, 12:51:00 PM

jangan pancing jiwa pembalapnya mas darsono nanti bahaya haha. kayaknya mas darsono dapat penglaman berharga nih di jalan hehe

Reply
avatar
Feb 21, 2016, 8:37:00 AM

itu hubungannya sama perawan apaan yah?

nggak aah, aku nggak mau percaya sama kamu lagi. pokony akita putuuuusssss titik

itu kerja naek 4 mobil kirain mobilnya diiket-iket kayak kuda gitu, terus mas darsononya di seret di belakang . ekekek taunya -_-

Reply
avatar
Feb 21, 2016, 2:12:00 PM

yupz... untunglah adikku (heri kopter) minjemin tongkatnya... mbuehehe...

Bahagia itu memang tak ada batasnya... alhamdulillah dia tak kenal waktu dan juga tak kenal jam... kalau mereka kenal, pastilah mereka bersalaman dan saling say hello... xixixixi....

Sisain perawan yg banyak yah nak! #ahhh klepek-klepek... xixixixi

Reply
avatar
Feb 21, 2016, 2:13:00 PM

Paling bibir gue tambah sensual nik :)
mbueheheee

Reply
avatar
Feb 21, 2016, 2:13:00 PM

kfhgjrhglryugvbsdbvjdsjsgfjsgfjdbvja

Reply
avatar
Feb 21, 2016, 2:14:00 PM

makanya kudu bahagia terus bung!
mbuehehee

Reply
avatar
Feb 21, 2016, 2:16:00 PM

Pokoknya kalau jiwa SEMBALAPKU uah turun... wussss.... bakalan habis tuh cewek2 satu RW... hahaha...

Di jalan emang banyak pelajaran2 yg berharga mas broh... Makanya disinetronkan =====> ANAK JALANAN.
Mbuehehee

Reply
avatar
Feb 21, 2016, 2:17:00 PM

Xixixiixiiiixi... copas dari RADIO FM... #halah

Reply
avatar
Feb 21, 2016, 2:19:00 PM

Ya itu put... perawan yg lagi mandi di kali.... dag dig dugg dugg... mbuehehee...


Kita sambuuuuuung... KOMA


Hih.. kok kamu tau kisah yang sebenarnya sih put? Iyaa.. aku ditarik2... di seret2... bukan hanya itu, aku juga dipipisin sama kudanya..... aargghhh... plis... tolong aku put! cepetan... kasih napas buatan!!!
mbuehehhe...

Reply
avatar
Feb 22, 2016, 7:44:00 AM

Jalan berlubang memang sangat membahayakan pengguna ya mas apalagi musim penghujan gini pasti lubangnya tambah banyak.

Dengan kondisi jalan kayak gini ditambah kemacetan nggak perlu ngebut-ngebut deh kayaknya, ingat anak istri menunggu di rumah :)

Reply
avatar
Feb 22, 2016, 10:55:00 AM

Hadeuh ternyata kalau di indonesia namanya heri kopter :D

tenang saja nanti aku sisain, mau yang bohay apa yang biasa aja ? :D

Reply
avatar
Feb 22, 2016, 1:00:00 PM

hemm.. jalan pada berlubang, wuiih bisa buat melihara lele itu.
biar gak terus-terusan menghindari lubang di jalan, besok lagi mendingan jalanya di hancurkan sekalian biar gak ada ubang lagi.

ahh padahal kalo jadi nyium mobilnya keren itu.

Reply
avatar
Feb 22, 2016, 2:27:00 PM

Iya bu... kalau musim penghujan, entah kenapa jalan2 pada banyak yg berlubang... kualitas aspal-nya? atau... entahlah.... yg jelas lubang makin bertebaran dan membahayakan si pengguna jalan...

Naahh itu dia... kalau inget keluarga, jiwa SEMBALAP saya terkalahkan... hehhee...

Reply
avatar
Feb 22, 2016, 2:29:00 PM

Dulu pernah ada yg dikasih ikan.. terus warga pada mancing dilubang jalan yg dikasih ikan itu.... Serius mas broh! Sayang dulu belom punya hape yg kameranya nendang :)
Kalau sekarang mah ditanemin pohon pisang... namun berhubung hal spt itu sudah biasa, ndak tak poto deh ah... aseli, udah biasa banget kek gitu disini ... mbuhehehe..

Iya... bibir tambah SENSUAL :p

Reply
avatar
Feb 22, 2016, 5:48:00 PM

Jalan berlubang seperti itu paling enak boncengin perawan yg pake celana pendek dan baju tengtop..itu baru bahagia full mas bro...haha

Reply

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...