SI BINGGO

Selamat siang anak-anakku semua 🙂

Sebelumnya saya minta maaf karena Minggu kemarin saya tidak bisa utak-atik blog… Biasa lah nak, penyakit Geng Motor (huekkk)…

Penyakit apa itu? Hehehe. Penyakit seneng ke bengkel. Sudah tahu kan kalau saya lagi manjain motor baru saya. Manjaaa… Begitu kata ADA BAND.

Ya dimanjain lah. Namanya juga pacar sebelah… Mbuehehehe… Ceritanya kemarin saya masukin si Binggo (Nama motor saya itu) ke bengkel. Ya namanya juga motor seken alias sentuhan keren, maka ya harus keren motornya dan harus keren juga yang ngenaikinnya.

si Binggo

Rencananya sih minggu kemaren saya mau ngeblog sampe bengoren, tapi ada yang kurang beres sama si Binggo. lampunya mati. Baik depan, belakang, maupun penjaga gawangnya…. *balbalan mbok


Setelah diutak atik olih montirnya Palentino Rosalino akhirnya lampu depan dan belakang menyalah sudah saudarah-saudarah semua….. 
Tapi sayang, lampu seign nya tidak menyala. Kata montirnya, “Spionnya rusak mas!”  *minta dibunuh kayaknya nih montir

Setelah semedi di pinggir kali Serayu, akhirnya si montir memutuskan agar tempat “nyentil” lampunya diganti pakai motor Supra. 
Bukan hanya itu saja rupa-rupanya penyakit si Binggo. Komstir-nya kena. Ban depan juga kudu dibuang. Sudah tipis. Akibat dari kedua hal tersebut adalah si Binggo jalannya geal-geol kayak peragawati yang lagi berjalan di atas jalan kucing alias ket wok… buruk sekali enggris saiah ….
Akhirnya sampai jam 5 sore saya masih di bengkel nemenin Binggo. Untung saja banyak anak-anak CB disitu. Lumayanlah, dari pada saya ngomong sendiri kayak burung kenari ya saya mending ngobrol sama pacar-pacar mereka. Hahahahahaaa…………….
Sebenernya sih mau online, tapi hape ketinggalan. lagi pula, kalau tidak ketinggalanpun percuma. Miskin pulsa broooooooohhhhh! Ya udah, ngobrol ajah sama anak-anak CB, eh pacar-pacar mereka yang cantik ding…  *wokokokok

Oh ya, sampai sekarang komstir dan ban belum saya ganti. Maklumlah, dana untuk sementara saya gunakan untuk PROMOSI album perdana saya…. Album poto!
Sekian ya nak dongeng dari saya…
Nanti disambung lagi dengan dongeng-dongeng yang laen.
BERANI DONGENG, HEBAT!

4 comments found

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.