Monday, February 15, 2016

SI JENGKI

Posting lagi ah, mumpung lagi kebelet boker... *woehehehe

Postingan ini masih ngomongin motor. Semoga kisanak dan nyisanak semua pada tidak bosen. Kalau bosen, saya do'ain moga tambah bosen. *Mbuehehehe....

Bicara perihal motor tua alias motor classic, sebenarnya bukan kali ini saja saya memiliki motor classic. Sebelum punya si Binggo, saya punya si Jengki. :)  Pengen lebih tahu perihal si Jengki, yupz kita intip penampakan motor classic ini lewat jendelanya si Kartem (janda muda tetangga sebelah). Uhuy!

si Jengki di depan rumah saya..... wuihhh.... keren kan?


Iti dia penampakan si Jengki. Motor RS 100 kelahiran tahun 1974 yang pernah aku selingkuhin.... Saya selingkuhin dia dengan si Revowati. Motor repo pit saya yang sekarang ini. Mbuehehhe...

Motor RS 100 merupakan motor jadul dua tak yang menurut saya gampang dari sisi perawatannya. Iya gampang. Tidak seperti merawat kamu... Ah... Banyak permintaan dan PHP belaka... *huekkk

Yang penting jangan sampai kelupaan ngisi oli sampingnya. Pokoke Josss... Knalpotnya saja masih ori itu. Lebih tua dari umur saya tentunya. Saya kan baru spit sepentin... wahahaha...

Namun dikarenakan ada sinetron terbaru, maka si jengki saya jual. *apa hubungannya? emang kagak ada hubungannya cing!

Berikut beberapa poto-poto spesial saya ketika masih bersama si Jengki.

#Kalau yang ini difoto waktu gunung Galunggung meletus... Debu-debuan coooyyy!!!

si jengki main debu....

tampak dari belakang...... ohh penuh debu....

Tetep berangkat walaupun hujan debu... resiko tambah ganteng saya tinggalkan demi pekerjaan saya... pokoke berdedikasi banget saya .... wokokokok...  Oh, ya foto ini diambil oleh kutu kupret yang bernama Ghobret.... NB. yang naik motor itu ganteng pisan.....   #saltoooooooooooo









































2 comments:

  1. wih motor tua lagi nih
    yg masih sama2 tua kayak yg punya
    wkwkwk
    itu tahun 74 ya
    jujur om tahun segitu saya blom lahir
    ya mungkin juga belom niat buat investasi juga om
    itu motornya bisa jalan om?

    ReplyDelete
  2. Apa katamu kisanak? Tua???
    Aku masih unyu-unyu.... sembarangan kau kisanak!!!
    terimalah pukulanku... ciyaaatttttt!!!!

    lahir atau belum gue kagak tau... wong yang ngelairin bukan gue kok!!!

    itu motor biasa gue dorong nak... ya namanya juga motivator... ya gue dorong2 dia.. spy bs jalan...
    paham kau kisanak???
    hahahaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...