TULISANMU JELEK BANGET MAS!

Huraaaa!!! Akhirnya bisa ngeblog lagi.
*salto sambil mandangin bokong sapi

Penggemar yang budiman… Entah kenapa dalam hati saya yang paling dalam muncul sebuah pertanyaan yang menyebalkan, “Hmmmm… Pasti para blogger nusantara merindukan postingan-postingan saya yang cupu dan banyak isterinya….” Hahahahahaaaaaa…………..
*Asem… sombong banget nih anak

Eittss… Tapi tunggu dulu, jujur saja, saya juga kangen sama kalian semua πŸ™‚ Pengen banget saya nyium kalian satu persatu…. Mulai dari yang cowok, sampai ke cowok lagi yang paling ujung…. *Haiyaaaaa…. lu olang tabe-tabean yah! haiyaaa….

Baiklah pemirsa yang simpati… Oleh karena gangguan pada tangtop saya ini (insttal lagi nih di PUSKESMAS) dan kebetulan paket internet udah habis, ditambah yang punya wifi lagi pulang ke kampung halamannya sana (bangke nih manusia… biasanya saya nempel di tembok rumahnya), maka dengan rasa hormat saya beritahukan bahwasanya baru pada mulai malam hari ini saya bisa nengok lagi blog tercinta saya ini sekaligus membalas komentar-komentar dari bapak ibu dan anak-anak sekalian…. Matur nuwun sudah singgah di blog saya yang … yaaaa.. kayak ginian ini πŸ™‚

Ceritanya begini pemirsa….

Tengtop (maksudnya laptop mas broh) ini error dikarenakan sesuatu hal dimana hal-hal yang menimbulkan hal-hal tersebut adalah hal-hal yang sudah sangat sensitif dengan hal dimana hal-hal itu adalah………….#udah!!! Kapan selesainya paijooooo?

Beberapa hari yang lalu, data-data di flashdisk-nya kakak saya hilang entah kemana. Kontan kakak saya bingungnya setengah hidup. Lha wong yang hilang adalah data-data milik tempatnya dia bekerja. Alhasil dengan muka sendu dendam dia menemui saya dan langsung minta tolong sama saya untuk mengembalikan data-datanya yang hilang. Wah asem kiyeh! Padahal sudah tak suruh nemuin Deddy Cor-coran atau Romy Rapenak untuk ngembaliin data-datanya yang hilang.

Namun bagaimana lagi, sebagai dukun yang tersohor sampai ke RW sebelah, akhirnya datang juga kakakku menemui dukun itu… Ya saya ini… Wekekekekek

Singkat cerita, karena saya punya beberapa program get back data, saya install-lah program-program tersebut di celana saya, eh tengtop saya.

Namun apa yang terjadi pemirsah? Setelah data-data pada flashdisk kakak saya kembali, secara tiba-tiba salah satu shortcut yang biasa aku pukul, yaitu shortcut google chrome tidak bisa dijalankan. Pun dengan browser lainnya. Kesimpulan saya, INI PASTI ADA SIANIDA-NYA… kamfrettt!!!

Akhirnya karena saya sibuk dengan dunia pekerjaan offline saya, laptopnya saya geletakkan saja di bawah pohon merica…. *wkwkwkwkwk

Baru malam ini bisa digunakan lagi…. Oh ya, ndilalah juga paketan internetan sudah habis. Terus wifi yang biasa aku domplengin ikutan mati. Ya gara-gara sing mbahurekso pulang ke kampungnya… So, baru malam hari ini bisa digunakan lagi dengan cara di install ulang dan dibanting kesana kemari… *pijetan mas?

Namun ada yang bikin hati saya berdarah-darah. Setelah jadi, terus maen pesbuk… Eh ndak tahunya tadi ada yang bilang kek gini, “Tulisanmu jelek banget mas… Ndak di pesbuk, ndak di blog, ndak di BBM, pokoknya  tulisanmu semuanya jelek banget mas… Nulis surat ajah dech mas biar kebaca!”

“Ndhasmu!” Batin saya sembari memegang pestol di balik celana saya… 
Jiancuukkkk!!!

12 comments found

  1. hahahhaaa….
    Kalau coretan2 dokter emang bikin pusing…. hanya apoteker2 cantiklah yang paham warna celana mereka… hahaha

    jadi heran saya… dokter kok tulisannya jelek bingit kek gitu… xixiixixixi…

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.