3 JURUS JITU AGAR BISA BALIKAN SAMA SANG MANTAN

Selamat siang guy, eh gaes… Apa kabarmu siang ini? Jika merasa sakit,segeralah berobat ke dokter. Jika merasa galau, plis.. lekas-lekas sunatan kembali. Bagi yang cewek, gak perlu sunat. Cukup disimak hasilnya sajah. Selamat menyi(k)mak(ti).

Nah, untuk siang hari ini saya akan berbagi tips percintaan yang sudah kondang sampai ke atap toilet rumah mak eZrot.

Yupz, postingan kali ini saya beri judul 3 cara jurus jitu agar bisa balikan sama sang mantan. Mantan yang saya maksud disini bukanlah mantan lurah ataupun mantan copet, tapi mantan selingkuhan! eh….

Baiklah, mari kita langsung ke TEKAPE!

Oh ya, postingan ini ditujukan bagi kalian yang baru, sudah, atau pengalaman dalam putus memutuskan cinta. Jurus ini bisa juga diterapkan oleh kalian wahai kaum pe ha pe-ers. Baik hati kan saya?

Berikut 3 jurus jitu agar bisa balikan sama sang mantan.
Pertama, Minta maaflah. Nah, terkadang sulit bagi kita untuk meminta maaf sama seseorang, apalagi itu adalah sang mantan pacar. Oleh karena itulah diperlukan alat dan bahan yang lengkap untuk mempraktekkan jurus pertama ini.

Berikut bahan dan alat yang kudu kamu persiapkan :
~10 kg bawang bombay
~1 liter air mengkudu
~2 bh tusuk gigi
~perlengkapan santet

Cara pengolahan
Bawang bombay ndak usah dicuci, langsung oleskan ke mata kamu. Setelah itu, siramkan air mengkudu yang telah disediakan ke dalam celana dalam kamu. Gunakan 2 buah tusuk gigi yang sudah kamu persiapkan untuk mencongkel upil kamu. Untuk pelengkapan santet, gunakan jika cara 1 ini tidak berhasil!

Tindak lanjut
Temui mantanmu. Dengan air mata mengalir karena kepedesan bawang, dengan cara berjalanmu yang aneh karena kemasukan air mengkudu, dan dengan banyaknya darah yang mengalir dari hidung kamu, TEMUI MANTANMU!

And then minta maaflah kamu kepadanya sembari mingsek-mingsek. Diharapkan dengan melihat muka kamu yang ndak jelas itu, dengan meihat muka kamu yang kelihatannya memelas tersebut, diharapkan agar hati pacar kamu luluh atas permintaan maafmu. Setelah luluh, cobalah untuk mengajak mantanmu itu ke tempat makan. Cuci-cuci piring disana atau sekedar cuci tangan di kran air yang ada sabun cairnya disana. Pokoknya jangan makan-makan! Wong belum tentu kamu punya duit kan? Kamfrettt!

Dengan sedikit rayuan manis, bilang ke mantanmu kalau kamu tidak bisa pindah ke lain hati, paling pindah ke lain orang. Selanjutnya, tipu mantanmu itu dengan berbagai aneka pujian. Kamu cantik, kamu cakep, kamu bajingan, kamu semprul, kamu jancuk, uasu tenan kowe, dan lain sejenisnya yang sesuai dengan kata-kata yang telah disebutkan tadi. Tipu pacarmu itu sampai klepek-klepek.

Acara selanjutnya setelah memelas, minta maaf, dan merayu, adalah acara inti yaitu nembak kembali mantan kamu. Jika kamu tidak berani, plis sewa sniper atau pembunuh binaan yang telah ada di dunia ini sejak dulu kala.

Ingat, jangan buru-buru. Gunakan matamu yang berair karena bawang. Gunakan otakmu yang blo ‘on dengan sebaik-baiknya. Gunakan isi celanamu dengan sesederhana sedehana-nya. Intinya, memelaslah untuk yang pertama kalinya. Selanjutnya rayuan dengan berbagai mimik wajah yang lucu. Terakhir, tembak mantanmu dengan pestolmu. DORRR!

Jika tidak mau balikan, maka alat dan bahan nomor terakhir (alat santet), silahkan dipergunakan! Adapun noda dan dosanya saya tidak ikut-ikutan. Pokoknya kalian yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya, jahat dalam pikiran, perkataan dan perbuatan.

Nah itu dia jurus pertamanya.

Untuk jurus yang kedua, sama dengan jurus yang pertama. Untuk jurus yang ketiga, sama dengan jurus yang kedua.

Sekian 3 jurus jitu agar bisa balikan sama sang mantan. Semoga tidak bermanfaat dan lucu selalu.

Salam….

10 comments found

  1. Mas kalo mantannya udah merit gimana mas? Apa perlu beli bawang bombay juga? Kalo bawangnya engga ada bisa pake bawang merah ga mas?
    Oh iya mas jangan lupa yg pake cabe 3 ya, yg pedes 4, yg manis banyak mas tapi yg setia jarang

  2. Kalo udah merit? Ah sikat ajah… yg penting bikin happy… barang siapa bikin happy isteri orang laen, maka dia akan dapat tempelengan dari laki-nya….

    bawang bombay dan bawang merah semua bisa dipake… jangan lupa pake kondom sutera!

    ya ntar tak beliin… yg manis lemper, yg setia celana daleman… always with you nak…

  3. Hi there,

    We recently visited masdarsono.com and noticed an opportunity to enhance your online reputation, attract more customers to your business, and ultimately increase your revenue.

    In today’s digital age, online reviews play a crucial role in influencing consumer decisions. Whether it’s selecting a restaurant, service provider, or a hotel for their next getaway, consumers increasingly rely on online reviews to make informed choices. Positive reviews can be a driving force for your business, while negative ones can have a detrimental impact.

    We specialize in crafting authentic, positive reviews on platforms like TripAdvisor, Trustpilot and Google. Our pricing is competitive, starting at just $6 per review, with packages available, beginning at $60 for 10 reviews.

    If you’re interested in boosting your online reputation and attracting more customers, please feel free to get in touch. We’d be happy to discuss how our review service can benefit your business.

    Thank you for your time.

    Best regards,
    Sandra

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.