Saturday, March 12, 2016

5 hal tidak biasa yang terjadi di jalan

Met siang kisanak? Bagaimana usaha Anda hari ini? Lancar kan?

Jika belum lancar, ingat-ingat nasihat ini, "Jer basuki mawa bea", setiap kesuksesan pastilah membutuhkan pengorbanan (terutama harta). Oleh karena itulah, kirimkan harta-harta kalian saat ini juga. Kemana mas? Ya ke saya-lah. Kayak gitu aja nanya. *Kamfret!!!

Kita tinggalkan dulu semua perkamfretan itu, sekarang saya akan bercerita tentang Kemplu mencari cinta....

Sudah...
kudaki gunung kembarmu.....
hanya untuk....

===================
Diaaammmm!!!!!!



Baiklah, kita mulai saja episode kali. 
TAKE ONE!

Jalanan memang aseloleh. Selain banyak kejadian yang tidak lumrah, dijalanan juga kami sandarkan cita-cita. 

Berikut beberapa kejadian yang tidak lumrah yang saya rekam dari beberapa sisitivi, sisiradio, dan sisi-sisi lainnya. Lima saja yah :) 
Cekidot!

1. Menyalip dari arah kiri. Woww... Amazing!
2. Tabrakan. Woww.. Amazing!
3. Pipis sambil berdiri. Bernyanyi pula dia. Woww.. Amazing!
4. Parkir di bahu jalan (apapun itu, mau bahu kek, mau pundak kek, mau dada kek, maua paha kek... TETAP SAJA PARKIRANYA DI JALAN. MENGGANGGU TAHU????)  *kamfrettt!
5. Pegangan erat di jalan. Biasanya ini terjadi pada kaum pacaran. Bukan hanya di mobil, di sepeda motorpun banyak yang kaya gituan. Wah, pegangannya kuat banget dan badan mereka nempeeeeellll bangeeeeeet. Bukanya saya iri, walaupun memang iya, saya hanya takut saja kalau nanti konsentrasi si pengemudi buyar gara-gara ada faktor yang mengganjal di belakangnya. #pret!

Itulah 5 hal tidak biasa yang terjadi dijalan. Terima kasih!

Eit... Tunggu dulu!!!

Bukankah 5 hal diatas adalah sesuatu yang lazim terjadi di jalanan ini? Nah itu dia. Sebagai blogger yang lucu, imut, berpendidikan rendah, dan ganteng, saya hanya mengingatkan saja pada seluruh komponen yang ada di dunia maya ini bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa... halah! Bahwasanya 5 hal di atas adalah 5 hal yang seharusnya tidak boleh ada pembiaran, Ingat, pembiaran hanya diberlakukan untuk kaum jomblo. Dibiarkan mencari pacar, dibiarkan menyanyi sendiri, dibiarkan makan dan minum sendiri di kape, dan... ah... pokoknya pembiaran itu hanya untuk kaum jomblo, bukan untuk para pemakai jalan raya.

Jika 5 hal tadi sudah dianggap  biasa, apa kata Mak Lampir? Mikir coy... mikir!!! Jangan hanya main hape saja. Sana ayamnya dikandangin! Itulah gunanya kalian disekolahkan. Biar bisa membedakan, mana yang duit, mana yang bukan!

Sekian....








30 comments:

  1. Sebenarnya banyak loh lebih dari 5 hal yg g biasa terjadi dijalan misalnya 6
    Kenapa 6? Karena 6 itu lebih dari 5 mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya mau 7 nik... tapi kenapa 7? karena 7 lebih sedikit dari 8...
      Dan 5 saja sudah cukup memalukan bagi curut-curut di sawah nak ...

      Delete
  2. Pipis sambil berdiri, nyanyi pula, iya itu orang apa kampret

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. iya bang... kebetulan dilahirkn di Banyumas, jateng :)

      Delete
  4. kalau saya mas poin nomer 5 nih sering saya alamin ,takut kabur katanya istri gelapku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaaaa..........
      Yang ini nih, patut ditiru....
      Semakin banyak isteri, semakin banyak rejeki... eh!

      Delete
  5. memang ke lima poin di atas jarang orang ngelakuin mas...

    ReplyDelete
  6. tambah 1 lg mas, malak di jalan....hehehe...

    ReplyDelete
  7. jika demikian saya akan pilih dan tentu akan tak jadiin pilihan utama adalah parkir di sebelah dalam paha ajah mang...kayanya lebih adem deh...hiyah kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ASTAGA NAGA....
      saya suka itu...

      yuukk... xixiixixi

      Delete
  8. pernah tuh mas aq liat abang jualan baso pipis berdiri habis gtu tangannya lap ke serbet buat lapin mangkok. jadi trauma mau makan baso

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhhh???
      Wah, maen lap ajah itu abang...
      ckckkckckk....

      Delete
  9. mas sampeyan wis sehat?
    opo mergo durung ngopi iki..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hurung sehat...
      lagi NTT iki aku...
      NTT = Nafsu Tak Tersalurkan

      Delete
  10. Plis deh mz bisa tidak setiap postingan nggak nyalahin saya ? saya nggak tau apa apa mzzzz, Aku tuh nggak bisa di giniin Mz, Jamilah nggak bisa. Dikit-dikit kampret, dikit-dikit kampret saya salah apa coba -_-

    saya tambahin. nonton film sambil bawa motor, tiduran sambil bawa kendaraan, ngengendong motor, Ijab kabul sambil bawa mobil

    ReplyDelete
    Replies
    1. pokoknya kesalahan elu semua... termasuk kambing2 gue yg pada hamil itu.. ya karena kamu mprettttt!!!!

      wow, aku terizhar!!!!

      Delete
  11. Kalimat pembukanya gak uweenaaaakk mas.. sumpah!!
    Saya gak punya harta, punyanya doa. saya kirimin doa saja ya, doa supaya wajah sampeyan agak enak di pandang. HEHEHE

    Itu yang poin nomer 5, sebenarnya gak cuma nempel doang itu, tangane sambil rogoh2. Temenku pernah ngaku, katanya kalo pas boncengan gitu, dia sengaja pake celana yang sakunya bolong, supaya si cewek bisa rogoh2. HAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. sakarepku tah! Hahahaa...
      Do'a plus nasi bungkus... xixixi

      wahhh..... kamu juga kan tut? pututtt???
      rogoh2 segala... xixixi

      Delete
  12. baru tau saya ada korban tabrak lari yang masih bisa ngeblog walaupun sudah hilang akal warasnya, ane follow bang, blogger kayak gini perlu di subscribe, huahuauha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah??? tabrak lari? Kawin lariiiiii plug!!!! hahahaaa...

      Ya ya ya... silahkan di pollow, siapa tahu dapet pillow ;)
      Makasih balik bang uplug... mbuehehhee...

      Delete
    2. dapet pillow? ane kirim alamat rumah ane bang, besok kudu sudah sampai rumah

      Delete
    3. nanti tak titipkan ama si suparman...
      wuzzzzzz......

      Delete
  13. pipis sambil berdiri , bernyanyi pula wkwkw ada ada aja :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh, belom pernah piat yah?
      jangan sampe yah... ntar begidig bulu romaku... hahahaa

      Delete
  14. Satu lagi kang angkot yang berhenti sembarangan hehehe :D nice kang artikelnya

    ReplyDelete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...