Wednesday, March 2, 2016

CURCOL HARI INI

Horeeee....  akhirnya bisa nongol lagi di dunia persilatan yang penuh dengan jebakan pehape ini... eh!

Betapa hati ini rajin, riang dan gembira setelah sekian lama bingung untuk nyerocos apa, akhirnya ketemu juga sama materi yang menurut saya menjengkelkan dan terpampang nyata ini... eng ing ong ;)

Jika temans-temans mengunjungi rumah mungil saya ini beberapa hari yang lalu, mungkin temans-temans merasa heran dan bahkan mungkin juga ternganga-nganga. Kenapa? Karena hanya dalam hitungan menit, bahkan kadang detik rumah saya ini berubah-ubah kaya KOTARO MINAMI ataupun para RANGERS dalam pilem POWER RANGERS.

"BERUBAH!"


Rangers Merahnya ada dua..... wekekekek


Yupz, setelah kurang lebih dua bulan bertirakat dibawah asuhan empu Gandring (hoax BANGET) akhirnya dengan melihat, memperhatikan, menimbang, dan menimbun saya memutuskan untuk :
1. Ganti rumah alias template mendhoan (itu tempe mas broh, bukan template....) *kampleng sisan!
2. Ganti slogan, yang tadinya sluman slumun slamet sableng, saya ganti dengan comedian blogger, writer dan entrepreneur
3. Yang lainnya segera menyusul menyesuaikan fashion-fashion terbaru di dunia modelling. *HUEK!


MENGAPA GANTI TEMPLATE?

Ada beberapa alasan kenapa saya mengganti kedua hal tersebut di atas (yang ke-3 entah kapan... Mungkin menunggu gajah di ragunan disunat sama pak mantri).

Mengenai masalah template, jujur tidak mudah untuk mencari template yang sreg atawa mengena di hati saya. Maklumlah, selain saya ganteng, saya adalah segolongan manusia yang suka akan keindahan dan tidak terlalu suka dengan sesuatu yang berbau ribet dan bejibun. Intinya, enak dipandang mata lah template mendhoannya. Maksud enak dipandang mata disini bukan berarti template-nya dibikin sayur terus dimakan sama mata. Bukaaaaan!!! Bukan itu sum!!! 

Begini saja saya jelaskan lebih detil lagi biar postingannya jadi panjang dan laaaamaaaa.... Bagi saya pribadi, bagaimanapun juga yang namanya blog/web itu kudu bin wajib indah. Setiap manusia pada dasarnya mencintai keindahan.

Saya pikir dan saya rasa, setiap orang yang ketemu sama blog yang cakep, pasti akan ada rasa ketertarikan didalamnya untuk (minimal sekali) hanya melihat-lihat saja.

Ada beberapa blog yang menurut saya cantik bahkan kelewat cantik (apa ya istilahnya?). POKOKNYA KEREN REN REN REN! Tapi sayangnya ketika saya membaca isi blog/web tersebut kepala saya jadi sedikit miring. Kok bisa? Ya karena terlalu banyak hiasan dan polesan yang mungkin menjadikan blog/web itu indah, akan tetapi justru menjadikan para pengunjungnya sedikit terganggu ketika membaca blog tersebut. Ya karena tadi, terlalu banyak hiasan/polesan/gadget pada template blog tersebut. Padahal isinya bagus, tapi karena banyaknya polesan tadi menjadikan para pengunjungnya sedikit kewalahan ketika membaca. Apalagi sering ada yang nongol tiba-tiba kayak Jelangkung... Ujug-ujug terbang kek gitu.. ahay... ternyata iklan. Hehehe....

Tidak salah sih, ini kan hanya penilaian pribadi saya saja. Hehehe.

Tapi, sekali lagi ini menurut saya, alangkah baiknya para blogger tidak hanya menampilkan sisi indah blognya saja, akan tetapi juga memperhatikan sisi kenyamanan para pengunjung yang membacanya, sehingga mereka betah berlama-lama di kamar kita seperti halnya pengantin baru di musim hujan. Betah banget ngamarnya. *salto ke aer!

Nah, berdasarkan faktor tadi di atas, maka saya berupaya untuk membuat blog ini indah sekaligus nyaman untuk saudarah-saudarah yang berkunjung kesini.

 Jika menurut saudara belum indah, apalagi merasa tidak nyaman, bacalah blog ini di taman bunga (kamar mandi juga boleh) sembari bersandar di pundak (syukur-syukur di payudara) gebetan kalian masing-masing. *mbuehehe

MENGAPA GANTI SLOGAN?

Jujur saja untuk mengganti slogan adalah salah satu hal yang cukup berat bagi saya. Kenapa berat? karena slogan yang dulu adalah slogan mulia satu juta karat  (itu logam mas) yang berasal dari hasil pertapaan di gunung kembar sana ;)

Selain itu, untuk mengganti slogan diperlukan lagi beberapa alat seperti senar, pancing, gitar, dan kotoran manusia.

Mau ngapain? MANCING IDE, TAHU?!! gitu aja nanya.... Boker dulu sono!

Setelah melalui pergombalan yang memuakkan, akhirnya saya memutuskan untuk mengganti slogan. Slogan yang dahulu, sluman slumun slamet sableng yang telah berhasil menggoncang jagat perdangdutan (ipoel kaleee), saya ganti dengan slogan yang mewakili "jiwa RADIKALisme" saya. Hahahahaa....

COMEDIAN BLOGGER, WRITER, and ENTREPRENEUR.... Itu slogan/motto baru rumah saya ini :)

Menurut beberapa teman blogger dan para gorila di kebun kamu sana, saya adalah tipe manusia yang aneh dan lucu (lutung culun?). Bahkan ada yang langsung komentar seperti ini? KAMU PELAWAK YA MAS? KOK LUCU... *Ah kampret... Padahal saya poto model majalah obat datang bulan!

Karena itulah saya cantumkan comedian blogger di slogan saya. Sedangkan Writer ya karena saya memang penulis. Apa? Kamu penulis? Penulis apaan? trus, apa yang ditulis? Mana bukunya?

Ah, sudahlah.... Jangan banyak cocot, yang jelas saya penulis. Minimal sekali, menulis namamu di hatiku (bagi cewek). Bagi yang laki, menulis UPIL dimuka elu.. iya.. muke lu kamfretttt!!!!

Untuk entrepreneur, ya karena saya jualan kaos distro dan beberapa barang lainnya seperti motor bekas (order yuk sist/brad.... mbuehehehe). Bukan hanya itu saja yang saya jajakan, saya juga membuka jasa jablay, eh... jasa review dan promosi produk/jasa melalui media sosial (facebook, twitter, blog, web dsb).

Nah itu dia beberapa perubahan pada blog ini. Harapan saya semoga kalian cepat balikan... walah!

Harapan saya semoga blog ini semakin cantik dan bikin betah para pemirsah semua. Pokoknya bermanfaat lah untuk kita semua. Jika tidak bermanfaat, jangan kunjungi blog ini... TRANSFER saja uang kalian ke rekening pemilik blog ini. DIJAMIN BERKAH! ;)
ALLOHUMMA

AMIIN...

Oh ya, maaf juga baru sempat posting dan belum sempat jalan-jalan ke rumah kalian. Beberapa hari yang lalu kakak dari nenek saya dan salah satu saudara saya kembali ke hadirat ALLAH SWT. Innalillaahi wa inna lillaahi roo ji'un... 

Selain itu banyak pekerjaan offline yang sangat menyita tenaga dan pikiran saya, sehingga baru saat ini saya bisa posting. Maafkeun yuah say :)

Dan benar apa yang dinasihatkan oleh MAK EzROT, bahwasanya ketika kita sedang malas untuk menulis, tetaplah menulis. PAKSAKAN! PANJANGKAN! BESARKAN! Mbuehehee


Keep smile :)






22 comments:

  1. Wih keren mas templatenya
    Biar seneng dy xixixi sttt jgn kasih tw
    Kalo mau tambah betah mas pengunjungnya dikasih duit mas
    Saya bakalan betah mas tiap hari ngunjungin
    Suer mas
    Engga boong

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh terima kasih atas rayuan nya nak...
      usul yg bagus nak, nanti setiap yg berkunjung kesini tak kasih duit.... santai saja nak...Pakai mata uang dari negara Jepun sono... YEN...
      Yen ono nak.... dan Yen aku gelem nak...
      *sambadi plis trenslet dis sentens tu bahasa indonesa

      Delete
  2. lho mas kok iso podho karo aku mas..
    piye tah iki..

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah ... iki jenenge sebibir dan semuka... eh, sehati ;)
      yuuuk merapat!!!!
      mbuehehhee

      Delete
  3. Pokoke ndang sukses lek, mugo-mugo cepet dari artis *eh hahahahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. moh!
      moh!
      aku emoh dadi artis....
      banyak kamera sana sini...
      banyak pengintai sana sini...
      banyak ... ah... terlalu banyak hal yg bikin kagak nyaman.....
      mending nyerocos di blog saja...
      hidup blogger!!!!

      Delete
  4. Jangan lupa aja mas nasi kuningnya kalau ganti slogan mah, biar nyimas pandanwqangi merestui dan menjadikan blog ini tambah terlihat keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. awan IRA (wan) : nasi kuning plus CIU..... mabokkkk maaang!!!
      nyimas pandan wangi slalu di hati...
      *tu nyimas pandanwangi sejenis manusia atau apakah?

      Delete
    2. Mas DB, sampeyan jelas tak undang... lha wong ketua umum grup tahlilan-nya kan sampeyan...
      hahhaaa

      Delete
  5. Latar belakang posting warna putih tetaplah yang paling enak dilihat. Tulisan akan mudah dibaca dan terasa adem dimata. Urusan template tidak akan ada puasnya, yang penting harus tetap ingat. Ini blog gratisan, kekuatan loadingnya tidak sebebas jika punya sendiri/beli.
    Widget atau berhias seperlunya saja. Ah kayak punyaku itu lo, sampai sekarang masih berat loadingnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess.... kayaknya ada persamaan hati nih (nikah yuuuk).... wekekekekk...

      Iya mas broh, masalah berhias emang kagak ada habisnya... apalagi sekarang banyak penjual kosmetik disana sini... arrghghghhhhh....

      Blog sampeyan perasaan loadingnya cepet... kan sering ngintipin saya nya... :)

      Delete
  6. Oi Mz widihhhh template baru nih, tapi kok biasa aja yah wtwtwtwtwtwt *peace Mz, Peace becanda Mz* :'v :'v

    tapi bang kok muka saya di bawa-bawa sih bang ? saya kan nga salah apa-apa. wah saya kira aban itu model iklan pembalut, ternyata model obat datang bulan toh.. wah makanya bilang dong Mz, biar saya tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamfretttt..... emang biasa banget nich templatenya... gue ajah bingung... kok biasa saja yah? padahal udah jagain lilin semalaman... #ngepet?

      soalnya kalau muke elu kaga dibawa, ntar digondol kucingnya si Niki....

      Ssttt.... pasang wajahku di produk datang bulanmu dunk mpretttt ;)

      Delete
  7. Ada yang baruu niihh....!!

    Iyaa.. Kalo kebanyakan iklan agak gimana gitu ya....

    Semoga pengunjung betah berlama lama disini... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..... pacar baruku... KAMU? Arghhhh.....

      kalau kebanyakan iklan, sinetronnya gak dimulai mulai.... :)

      amin.... semoga kamu juga betah di hatiku.. eh!

      Delete
  8. Blog yang baik itu adalah blog yang bikin nyaman yang melihat, simple, kata orang-orang.."indah di pandang enak di hati"

    Semoga dengan wajah baru, ngeblognya tambah semangat ya mas

    ReplyDelete
  9. SATU LAGI BANG...
    MENGHASILKAN UANG!!!! hahahahaaaaa....

    amiin...makasih mas broh :)

    ReplyDelete
  10. Ciee.. sekarang udah pake .com cieh, tapi wordpreesnya udah ga aktif ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih aktip kok :)
      bentar lg jg nongol di wordpressnya :)

      Delete
  11. bagusan yg ini mas dr pd template yg dlu. yg ini kliatan lbih nyaman dan gak ribet....
    susses terus mas ngeblognya...semangat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya?
      okey okey nak.. nanti tak rajin2 postingannya....
      tengkyu ...

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...