Monday, March 28, 2016

LIBURAN DAN ACARA SOSIAL


 Bismillahirrohmaanirrohiim...

Assalaau 'alaikum dan salam sejahtera untuk kisanak semua :)

Alhamdulillah, setelah mandi pagi dan pedi meni saya langsung meluncur ketempat kerja sembari bernyanyi :

Libur t'lah pergi.... (HOREEE)
Libur t'lah pergi... (HOREEE)
Hatiku tercuri.... PRET PRET PRET!!!

Yupz, setelah menghabiskan liburan dengan jalan terpuji, yaitu menghabiskan duit, maka di pagi ini saya umumkan bahwasanya berdasarkan survey saya di pasar Petarukan kemarin, banyak duit-duit melayang di pasar itu selama liburan. Bagaimana dengan pasar kamu? udah baikan kah? ITU PACAR MAS... PACAARRR!!!!

Liburan memang identik dengan jalan-jalan. Baik itu jalan di tempat maupun jalan-jalan ke suatu daerah yang aseloleh weleh weleh.

Sebagai orang ganteng dan baik kaki, maka kemarin saya habiskan waktu libur saya buat jalan-jalan ke pasar Petarukan.

Dimanakah itu? Akan kita bahas pada postingan berikutnya. Khusus hari ini, saya buat postingan yang juga sebagai salah satu bentuk laporan secara blog (he he he) kepada teman-teman IASDA (Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Jatilawang). Maklumlah, kan saya humas alias hubungan masa iya... Mbuehehe.

So, bagi yang penasaran mengenai pasar Petarukan, besok saja yah? Kalau ndak ya nanti malam. tergantung suasana hati dan suasana pulsa. Mbuhehehe.

Nah, akhirnya bantuan pendidikan tahap ke-2 dari IASDA sampai jua. Sebanyak 25 siswa di SMP Negeri 2 Jatilawang mendapatkan bantuan pendidikan berupa sepatu, baju, dan bantuan uang tunai untuk keperluan pendidikan lainnya. Matur nuwun buat temans IASDA semua dan ditunggu bantuan berikutnya.

Berikut jepretan-jepretan penyerahan bantuan tersebut.

Bapak Sunarno, S.Pd.,M.Pd. selaku Kepsek menyerahkan bandik kepada para siswa yang berhak
Oh ya, buat rekan-rekan IASDA yang belum tahu program ini, bisa menghubungi saya via facebook saya https://www.facebook.com/dacho.darsono maupun langsung komentar di blog ini.

Selain itu, bisa juga menghubungi mbak Binapri. Ini facebook mbak Binapri https://www.facebook.com/binapri.turningtias?fref=ts.

Upload lagi yah foto-foto proses pemberian bantuan pendidikan (bandik) nya. Enjoy it :)







KALAU YANG INI BUKAN PENERIMA BANDIK... TAPI REGU KOOR UPACARA.... YEAHHH... MASUK BLOG... MASUK BLOG..... WKWKKWKWKWKWK

Oh ya, bagi yang bukan alumni alias penduduk umum, baik yang ber KTP ataupun belum, baik yang berpacar maupun belum, juga boleh kok kasih bantuan ke kami :) Bisa langsung kontak saya maupun mbak Binapri dan mak Pety Wulandari. Monggo :)

Sekian... Wassalaamu 'alaikum.










19 comments:

  1. Alhamdulillah,.
    Terimakasih utk rekan-rekan yg sudah berkenang menyumbang,.
    dana yang terkumpul Rp2.050.000,00 dan sudah disalurkan kepada siswa-siswi SMP N 2 Jatilawang,.

    insyaallah jika dana mencukupi bantuan pendidikan ini akan disalurkan utk siswa-siswi SMP se kecamatan Jatilawang,.

    Mohon kesediaan rekan-rekan utk mensedekahkan sebagian rizqi yg dimiliki utk membantu mencerdaskan bangsa,./

    Melalui:
    BRI 0595 0102 4526 502
    BCA 1062322581
    A.N. Binapri Vindy Turningtias
    Mandiri 103 00 0654178 9
    Mandiri Syariah 7096645117
    A.N. Pety Wulandari

    Setelah trf mohon konfirmasi ke nomor 081291045395 dg format:
    nama_asal_trf ke rek_jam trf_nominal

    Informasi Hubungi:
    Binapri Vindy Turningtias 081291045395
    Pety Wulandari 08976629097 (WA)

    Fb: Mutiara Pendidikan
    IG: @mutiara_pendidikan
    Emile: mutiarapendidikan1@gmail.com

    Semoga dengan bersedekah kita senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan. Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah? elu komentar apa lagi jualan jamu mak?
      panjang bener...
      mbuehehehehe.....

      Delete
    2. Silahkan cari tempat yang layak..?

      Delete
    3. Tuh kan Mak, dimarahin sama abang ntrik mpos....
      Mari kita berteduh di bawah pohon jengkol...
      mbuehehheee....

      Delete
  2. Itu kepala sekolahnya punta dua gelar spd sama mpd
    Hebat y mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue 4 gelar nik....
      gelar bangsawan
      gelar rendahan
      gelar sedangan
      gelar tikar di tengah sawah

      Delete
  3. Kegiatan sosial yang sangat bagus sekali ya mas, semoga semakin banyak masyarakat yang ikut berpartisipasi, sehingga semakin banyak pula siswa-siswa yang terbantu :)

    ReplyDelete
  4. Liburan plus di tambah dengan acara sosial, itu sangat luar biasa sekali menurut saya pasti seruu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liburannya hari Minggu, acara sosialnya hari Senin.... Selasa ngapain yah enaknya broh???
      Mbuhehehe...

      Delete
  5. Mas Darsono ada kegiatan mengajar ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kagak bos... saya stap Te-U...
      plus pembina pramuka dan sepakbola di tempat kerja saya...
      lumayan bos, bisa menurunkan berat badan ama berat recehan... mbuehehehee....

      Delete
  6. "sebagai orang ganteng dan baik kaki" wew... kaki terawat dengan baik yah, :p

    bapak sunarno itu bener2 sadar kamera,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nak... kakiku sering mandi di salon.... #salon gajah... wahahahaa...

      Kameranya yg sadar nak... eh!
      xixixiixix...

      Delete
  7. "sebagai orang ganteng dan baik kaki" wew... kaki terawat dengan baik yah, :p

    bapak sunarno itu bener2 sadar kamera,

    ReplyDelete
  8. kegiatannya seru dan bagus, mas :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih pak... lumayan buat isi2 blog..
      mbuehehheee....

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...