Friday, March 11, 2016

PERCAKAPAN DALAM GAMBAR

Ropi : "Ngapain lu Kris ngadep ke bawah? Percayalah, nggak ada perawan atau janda di bawah kaki gue! Duit apalagi. Nggak adaaaaaaaa Kris! Enggak adaaaaaa!!!!"



Kiri ke kanan (Ropi, Kris, Parid, Bander Sing ngising)


Kris : "Lu kagak liat apa kalau resleting gue bermasalah? Kamfret lu pi!" (Sambil nunduk ke celana sembari memperhatikan isi-isinya juga. Siapa tau ilang)

Parid : "Wis, ndak usah ribut. Kita lihat saja nanti siapa yang akan memperbaiki kerusakan resleting elu Kris. Do'a gue sih nyang bakalan benerin resleting elu Christina Agi Lumban. Yang penting cewek betulan, bukan cewek jadi-jadian." (Sambil nunjuk mukanya sendiri).  *bangke lu rid!

Bander : "Brisik baen sih padha! Ra weruh apa inyong lagi eksyen ming seseorang nun jauh disana!"(Sambil ngelirik WC sekolah beserta isi-isinya)


Nyang ditengah ada kumisnya dikit namanya Christian Sugi ono opo... Sebelah kiri Christian namanya Guntur Saketi
Guntur : "Itu anak yang di atas kok pada berisik yah mas? NGGAK kaya mas Chris. Pendiam, ganteng, punya blog gila, dan masih banyak lagi yang lainnya yang sebangsa dengan gorila!"

Christian Sugi ono opo : (Sambil megang pestol) "Pengen gue gampar lu tur! Gue emang pendiem. Tapi pas gue tidur! Udah, nggak usah ngomongin empat anak di atas. Mereka semua hanya bisa tepe-tepe di depan WC saja... Sssttt... Sebelah kirimu okey juga tur. Boleh minta nomor kaos kakinya nggak?"

Guntur : (Sambil benerin celana dalemnya yang bermasalah). "Maaf mas Chris, saya emang ganteng kayak mas Chris. Makanya saya tidur. (Nggak ada hubungannya sama sekali sum... Hasuuuu koweee). Oh ya mas, yang disebelah kiri saya namanya Luna Masa iya. Nomor kaos kakinya 37 G."

Peby Pebiotik
Peby : "Hari gini ngomongin nomor kaos kaki. Mending pulang. Bali si... Madhang lawuh tegean ndhog..... Ndhog gajah!"

Christian Sugi ono opo

"Hah!!! potomu miring Peb! Otakmu kagak miring juga kan?"

Peti similikit
"Hah, Rame temen sih ya...Lagi ana apa sih kang?" (Karo mbuntel godhong)


"DIAM KALIAN SEMUA!!! BUBAR... BUBAR!!!!


Kamipun bubar sembari membopong selingkuhan kami masing-masing. Kamfrett tuh orang!

















12 comments:

  1. Mas yg celangap suruh mingkem mas
    Nanti ada gajah masuk loh
    Huahuahua

    ReplyDelete
  2. Kieee anuu apa yaahh,.???
    nyong bingung?? (ngetik karo mlong0)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya aja bingung... mbok kelebon kebo ijo pet...
      petty....

      wis madhang apurung pet???

      Delete
  3. emang bisa berdialog hanya dengan sebuah gambar....trus gambarnya apa bisa jawab....? aneh ya... oky biar nanti saya coba mas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. astaghpirlohh..... ini anak maunya apa sih???
      tanya sendiri, dijawab sendiri.....
      #ampun DJ!!!!!!

      Delete
  4. bahahahhahakkk.... ngakak liat gambar yang trakhir....
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. SUdah kuduga... eh kudungan...
      xixixiixixixi

      Delete
  5. Lucu gae lambeku ngguyu
    Dadi ra sido turu

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo ngguyuuu...
      haahhahah...

      ayoo ngguyu...

      yen ngguyu jo podho seru-seru....
      hikz...

      Delete
  6. Hahahahahaha, Keyen tuh ya gambar paling atas yang lain ngadap ke depan itu malah ke bawah takut sama kamera kali ya.?

    ReplyDelete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...