Friday, March 11, 2016

PERCAKAPAN DALAM GAMBAR

Ropi : "Ngapain lu Kris ngadep ke bawah? Percayalah, nggak ada perawan atau janda di bawah kaki gue! Duit apalagi. Nggak adaaaaaaaa Kris! Enggak adaaaaaa!!!!"



Kiri ke kanan (Ropi, Kris, Parid, Bander Sing ngising)


Kris : "Lu kagak liat apa kalau resleting gue bermasalah? Kamfret lu pi!" (Sambil nunduk ke celana sembari memperhatikan isi-isinya juga. Siapa tau ilang)

Parid : "Wis, ndak usah ribut. Kita lihat saja nanti siapa yang akan memperbaiki kerusakan resleting elu Kris. Do'a gue sih nyang bakalan benerin resleting elu Christina Agi Lumban. Yang penting cewek betulan, bukan cewek jadi-jadian." (Sambil nunjuk mukanya sendiri).  *bangke lu rid!

Bander : "Brisik baen sih padha! Ra weruh apa inyong lagi eksyen ming seseorang nun jauh disana!"(Sambil ngelirik WC sekolah beserta isi-isinya)


Nyang ditengah ada kumisnya dikit namanya Christian Sugi ono opo... Sebelah kiri Christian namanya Guntur Saketi
Guntur : "Itu anak yang di atas kok pada berisik yah mas? NGGAK kaya mas Chris. Pendiam, ganteng, punya blog gila, dan masih banyak lagi yang lainnya yang sebangsa dengan gorila!"

Christian Sugi ono opo : (Sambil megang pestol) "Pengen gue gampar lu tur! Gue emang pendiem. Tapi pas gue tidur! Udah, nggak usah ngomongin empat anak di atas. Mereka semua hanya bisa tepe-tepe di depan WC saja... Sssttt... Sebelah kirimu okey juga tur. Boleh minta nomor kaos kakinya nggak?"

Guntur : (Sambil benerin celana dalemnya yang bermasalah). "Maaf mas Chris, saya emang ganteng kayak mas Chris. Makanya saya tidur. (Nggak ada hubungannya sama sekali sum... Hasuuuu koweee). Oh ya mas, yang disebelah kiri saya namanya Luna Masa iya. Nomor kaos kakinya 37 G."

Peby Pebiotik
Peby : "Hari gini ngomongin nomor kaos kaki. Mending pulang. Bali si... Madhang lawuh tegean ndhog..... Ndhog gajah!"

Christian Sugi ono opo

"Hah!!! potomu miring Peb! Otakmu kagak miring juga kan?"

Peti similikit
"Hah, Rame temen sih ya...Lagi ana apa sih kang?" (Karo mbuntel godhong)


"DIAM KALIAN SEMUA!!! BUBAR... BUBAR!!!!


Kamipun bubar sembari membopong selingkuhan kami masing-masing. Kamfrett tuh orang!

















Bagikan

Jangan lewatkan

PERCAKAPAN DALAM GAMBAR
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

12 komentar

Tulis komentar
avatar
Mar 11, 2016, 1:50:00 PM

Mas yg celangap suruh mingkem mas
Nanti ada gajah masuk loh
Huahuahua

Reply
avatar
Mar 11, 2016, 2:06:00 PM

harus disogok make dollar nak...

Reply
avatar
Mar 11, 2016, 2:13:00 PM

Kieee anuu apa yaahh,.???
nyong bingung?? (ngetik karo mlong0)

Reply
avatar
Mar 11, 2016, 2:16:00 PM

ya aja bingung... mbok kelebon kebo ijo pet...
petty....

wis madhang apurung pet???

Reply
avatar
Mar 11, 2016, 4:19:00 PM

emang bisa berdialog hanya dengan sebuah gambar....trus gambarnya apa bisa jawab....? aneh ya... oky biar nanti saya coba mas....

Reply
avatar
Ran
Mar 12, 2016, 3:29:00 AM

bahahahhahakkk.... ngakak liat gambar yang trakhir....
:D

Reply
avatar
Mar 12, 2016, 7:25:00 AM

astaghpirlohh..... ini anak maunya apa sih???
tanya sendiri, dijawab sendiri.....
#ampun DJ!!!!!!

Reply
avatar
Mar 12, 2016, 7:26:00 AM

SUdah kuduga... eh kudungan...
xixixiixixixi

Reply
avatar
Mar 12, 2016, 9:03:00 AM

Lucu gae lambeku ngguyu
Dadi ra sido turu

:)

Reply
avatar
Mar 12, 2016, 9:49:00 AM

Hahahahahaha, Keyen tuh ya gambar paling atas yang lain ngadap ke depan itu malah ke bawah takut sama kamera kali ya.?

Reply
avatar
Mar 12, 2016, 10:21:00 AM

ayoo ngguyuuu...
haahhahah...

ayoo ngguyu...

yen ngguyu jo podho seru-seru....
hikz...

Reply
avatar
Mar 12, 2016, 10:21:00 AM

ada semut di balik celana dalemnya

Reply

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...