Sunday, March 6, 2016

TENTANG JOMBLO

Hai Jo, pa kabar? Udah dapet cewek/cowok belum?

Bicara masalah jomblo pas malam Minggu seperti ini memang indehoy dan aseloleh sekalee :) Jujur, sebagai manusia yang rajin, terampil, dan gembira, saya tidak begitu memikirkan nasib kaum tak berkekasih tersebut, apalagi bersedih.


Kenapa? Karena kaum jomblo adalah kaum yang kuat. Kuat makan tanpa kekasih. Kuat minum tanpa sang pacar, kuat baca status orang (di sosmed) yang pacarnya banyak, kuat bikin sedih para jomblo lainnya dan kuat baca tulisan saya yang sangat jahat ini. HAHAHAHA....

Baiklah jo, kita bahas nasibmu malam ini.

Menurut hemat dan boros saya, jomblo bukanlah takdir semata. Namun dikarenakan pilihan juga.

"Mas, mana ada manusia yang kepengin jomblo?" 

Mungkin itu pertanyaan yang baik. Padahal menyesatkan bagi para penjaja hati di seluruh pelosok nusantara ini.

Ya, jomblo adalah pilihan. Kenapa mereka masih ngejomblo? Ya karena itu adalah pilihan mereka sendiri.

TIDAK SETUJU!

Seterah kalian sih kalau tidak setuju. Itu sah-sah saja dan dijamin oleh undang-undang di kerajaan antah barantah ini.

Lantas, mengapa saya mengatakan kalau jomblo adalah pilihan. Ya karena mereka memang memilih untuk sendiri/ngejomblo. Di bawah ini salah satu alasan saya kenapa saya berani mengatakan hal tersebut. Untuk lebih lengkapnya, yuk kita bahas persolan ini secara tajam, setajam silit, eh.... SILET!

Jika para jomblo tersebut benar-benar ingin mendapatkan kekasih/pasangan, saya pikir harapan tersebut sangat besar. Baiklah, mari kita ilustrasikan hal ini dengan angka.

Seandainya satu hari saja si jomblo nembak satu orang, bukankah dalam satu minggu dia sudah nembak sebanyak 7 orang?  Jika sebulan berapa orang yang sudah ditembak? sekitar 30 sampai 31 kan?

Moso dari sekian jumlah manusia yang ditembak (30/31)tersebut tidak ada yang nyantol satupun?

Itu baru satu bulan, kalau satu tahun? 365 cowok/cewek. Ini mah kebangeten kalau tidak ada yang nyantol sama sekali.

"Mas, saya tidak punya teman lain jenis sebanyak itu?"

Ah, kata siapa. Jaman sekarang kan ada media sosial (pesbuk, tweter, dan kawan-kawannya). Saking mudahnya mencari manusia sebanyak itu.

"Tapi kan tidak kenal mas?"

Kalau yang itu jangan dibahas. Nanti saja ngebahasnya. Intinya sekarang adalah nembak dulu sebagai jalan utama menuju proses berikutnya :)

Bagaimana mblo? Setuju kan dengan pendapat saya?

Kalau kalian masih pilih-pilih dan mencari kesempurnaan calon pasangan, ya udah, istirahat saja sana di alam sebelah. Mbuehehe...

Justeru ketidaksempurnaan itulah yang menunjukan bahwa pasangan atau calon pasangan kamu itu adalah pasangan yang sesungguhnya sempurna. *keren banget yak kata-katanya?

Bagaimana jo? Sudah siap untuk menembak mulai hari ini? Ingat yah, jangan pilih-pilih!

Keep spirit!!!

Daah...






15 comments:

  1. Sini mas situ yg saya tembak
    Pake senapan
    Dor dor dor dor
    Huahuahuahua

    ReplyDelete
  2. eh, tapi kayaknya harus pilih-pilih deh mas, biar nanti, gak jadi jomblo lagi haha :v

    ReplyDelete
  3. Waduh...Saya jomblo nich mas.. :D
    Bagi saya, jomblo bukanlah masalah yg harus terlalu di pikirkan..Saat ini saya lebih memilih JOMBLO BERKELAS karena saya masih fokus pada mimpi dan cita-cita saya yg ingin segera saya capai, jadi masalah pasangan urusan yg kesekian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahhh.. itu dia...
      berarti bang Sonny memang sengaja memilih ngejomblo karena punya visi besar....
      Yeahh... that's a best choice bang...

      Kalau yg ini saya dukung...
      sukses buat bang sonny ...
      yesss!!!

      Delete
  4. Waduh...Saya jomblo nich mas.. :D
    Bagi saya, jomblo bukanlah masalah yg harus terlalu di pikirkan..Saat ini saya lebih memilih JOMBLO BERKELAS karena saya masih fokus pada mimpi dan cita-cita saya yg ingin segera saya capai, jadi masalah pasangan urusan yg kesekian.

    ReplyDelete
  5. jaman sekrang kyaknya klo nembak cewek gak bakalan dapat2 deh. bakalan trus-trusan jomblo. menurut aq jgn di tembak lg deh, bagusnya tuh di BOOM...

    ReplyDelete
  6. Hoalah... jadi makin sedih... hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudahlah... jangan ketawa seperti itu nak...
      mbuehhehe...

      Delete
  7. Mas mampir blog ku dengan bawa link postingan ini. APA MAKSUDNYA. KU NDAK TERIMA! *lah ini kenapa* hahahaha

    Aku gakmau nembak - ditembak mas, maunya diajak nikah sama yang serius. Wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar seluruh penghuni semesta sadar bahwasanya ada bidadari yg kagak nyasar2 di hati yg nanar... wuih.... kampret pisan yah kata2 nya... mbuehehehee....

      Ntar Sya, tak pasang di pinggir jalan pake BALIHO GEDE : "Dicari lelaki baik hati dan sedang khilaf utk dijodohkan dg Fasya..." Mbuehehhee...

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...