Friday, April 15, 2016

PERJUANGAN MENCARI JODOH (BULU KETEK)

"Mantan adalah jodoh orang laen yang pernah kita cicipin!"

Wuasyuuu!!!

Serasa hati ini berjungkat-jangkit kesana kemari ketika melihat salah satu status fesbuk teman saya. Ah, ingin sekali gue tampar bibirnya dengan bibir seksi milik gue! #gedubrakkk!

Entah kenapa kalau saya denger kata "mantan" tiba-tiba ingatan ini tertuju pada salah satu tattoo yang masih menempel pada badan ini sampai sekarang. Yupz, tattoo berujud akar beringin pada ketiak saya. Alias.... BULU KETEK!

"Wah, apa hubunganya bulu ketek sama mantan?"

"Emang ndak ada hubungan-nya kamfret!"


Begini ceritanya sodara sodari, kathok bedhah ngarep mburi....

Syahdan di zaman pra kaya, seorang pemuda ganteng bernama Kucluk berpetualang ke suatu negeri yang bernama Negeri Makbejunjeg. Kepergian lelaki yang bernama Kucluk itu bukan tanpa sebab, selain mencari gadis suci, ia juga mengemban tugas untuk mencari roti basi.

Hah, roti basi? Sudahlah... Tidak perlu dibahas. Masih banyak masalah lain yang lebih penting untuk dibahas ketimbang roti basi. Korupsi misalnya!


Sebagai seorang petualang, Kucluk ini sudah dibekali dengan senjata ampuh yang didapatkan dari hasil pertapaan selama 1 menit 10 detik lebih 2 inchi.

Pertapaan yang berlangusng di lereng Gunung Slamet ini ternyata mendapatkan hasil. Pusaka bebentuk mata hati tiba-tiba muncul di depan lelaki itu.

Konon, pusaka yang diberi nama "mbuh apa mbuh anu ngapa", berfungsi untuk menjaga diri dari segala mara bahaya, termasuk rayuan wanita muda.

Selain itu, pusaka "mbuh apa mbuh anu ngapa" ini juga berfungsi sebagai salah satu alat kelengkapan pengasihan.

Dengan penuh tanggung jawab, pusaka ini disimpan dan digunakan untuk hal-hal penting saja, termasuk ngintipin orang mandi di kali Tajum sana. #crott!!

Baiklah, berlanjut pada kisah selanjutnya..................................

Di negeri Makbejunjeg inilah, konon ada seorang perempuan yang terkenal dengan kebaikan dan kecantikannya. Wanita itu sedang menimba ilmu pada salah satu akademi kebidanan yang dibiayai oleh partikelir terkemuka di negerinya.

Atas petunjuk Sang Maha Kuasa, akhirnya pendekar 313 ini (Kucluk) berhasil memperoleh data-data sang perempuan dengan tajam, akurat, dan terpercaya.

Atas bekal data-data ini, akhirnya bisa bertemulah pendekar 313 ini dengan sang perempuan. Cantik dan sederhana. Begitulah gambaran wanita yang tersohor di negerinya itu.

Tanpa sungkan, sang pendekar meminta PIN BB sama PIN-jaman uang ke gadis itu. Arghh.. legaaaa... Begitu batin sang pendekar.

Dengan ajian gombal mukiyo, dan dibantu dengan pusaka hasil pertapaan, mulailah sang Pendekar menebarkan jurus mautnya. Ia yakin, bahwasanya wanita inilah calon pendamping setianya.

Dan benar juga saudara-saudara.... Setelah 3 minggu melaksanakan operasi intelejen-nya, kini si Kucluk, sang Pendekar 313 dihadapkan kepada sang ayah dari wanita rupawan tersebut. Dari hasil seminar yang panjang, akhirnya si Kucluk diharuskan menyelesaikan beberapa tahap ujian bila ingin mendapatkan sang gadis.

Akhirnya, dimulailah ujian itu. Ujian yang terdiri dari 50 pilihan ganda dan 20 soal berlari-lari di jalan tol pun segera dimulai. Tak lupa, ada ujian psikotes berupa wawancara dengan sang ayah dari si wanita cantik yang ditaksir sama si Kucluk.

Singkat cerita...... Setelah berhasil menyelesaikan ujian demi ujian, kini saatnya si Kucluk harus menghadapi salah satu tes terkemuka di negerinya. Ya, wawancara!

Wawancara kok tes? Udah... Ini blog blog gue... Elu pade kagak usah banyak tanya!

Kini dihadapan Kucluk sudah muncul lelaki tua, lelaki yang berprofesi sebagai petani itu sudah bersiap diri memberikan pertanyaan demi pertanyaan kepada si Kucluk. Ya, kini saatnya wawancara dengan sang calon mertua.

Pertanyaan demi pertanyaan mulai dijawab oleh si Kucluk. Mulai dari pertanyaan sederhana seperti satu dikali satu sama dengan berapa, sampai dengan pertanyaan sulit seperti dua tambah dua ketemunya dimana... Ah, pokoknya kalau kalian lihat wawancara mereka, celana kalian pasti melorot seisi-isinya...

Sampailah pada pertanyaan yang membuat kecut nyali si Kucluk.

"Hai kisanak....Jika sampeyan ane izinkan menikah dengan anak ane, bersediakah sampeyan tinggal di kampung ini?'

BERSAMBUNG=======>

22 comments:

  1. ahhh roti basinya belum kebahas, padahal udah tegang ini baca cerita :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar bang... Belande masih blonde...
      xixiixix

      Delete
  2. Ah kurang lengkap kang roti basi dan korupsi belum di bahas sampai tuntas nih :D
    Kang kathok bedhah ngarep mburi artina naon kang abi mah teu ngartos ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar kang.... entar bakul rotinya juga dimari...
      korupsinya ntaran dibahasnya. Nungu audit BPK... hahaha...

      kathok bedhah ngarep mburi = Celana sobek di depan dan dibelakang... Kathok (celana), bedhah (sobek), ngarep (depan), mburi (blakang) :)

      Delete
    2. Waw meni panjang2 teuing kang eta artina :D

      Delete
  3. Si kucluk siapanya wiro sableng mbah?
    Terus pas wawancara ada kameranya engga mbah?
    Yah kok bersambung mbah?
    Kenapa bersambung mbah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. adeknya nik

      ada kameranya.... make si si ti pi dan si si gelap lainnya

      ya nik, biar nyambung

      karena eh karena ....itu tak dilarang....

      Delete
  4. Si kucluk siapanya wiro sableng mbah?
    Terus pas wawancara ada kameranya engga mbah?
    Yah kok bersambung mbah?
    Kenapa bersambung mbah?

    ReplyDelete
  5. Wkwkwkkw... itu sikucluk apa hubungannya gan :D... kmna kah si mbah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hubungannya baek2 saja nak...

      si mbah utk sementara waktu diamankan... ini demi kelangsungan REVOLUSI yang sedang kita lakukan...
      MERDEKAAAA!!!!

      Delete
  6. Ah kok rotinya basi sih padahal saya pengen makan nih apa saya harus makan orang apa soalnya saya sudah gak kuat lapar nih, ahi hi hi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pokoknya tetep makan roti kang!
      hahaha...

      Delete
  7. pembahasannya menarik cuman sayang nih belom lengkap hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti mas broh saya lengkapin.... biar sempurna!
      hehee..

      Delete
  8. Sayang banget itu roti nya, pake acara basi segala.

    Yang bersambung gini nih yang bikin penasaran, teruskan lah.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena memang basi dan :)

      teruskanlah,,, teruskanlah... ohhh... teruskanlah....
      #malah nyenyong

      Delete
  9. kurang lengkap tuh ceritanya...
    dan rotinya pun pakai acara basi segala... kan jadinya penonton, ehh pembaca maksudnya.. penasaran sama kelanjutan ceritanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang dia yang paling cantik.. diantara gadis yang lain..
      aku pun tak merasa heran..
      kalau dia jadi rebutan...

      sungguh mati aku jadi penasaran....

      *malah nyenyong... xixixixi

      Delete
  10. Nama senjatanya lucu, namanya juga pendekar kucluk 313...haha

    Tapi seru nich..soalnya si pendekar punya misi mencari Roti Basi...kira-kira apa ya roti basi itu..(halah pura-pura ga tau) haha

    ReplyDelete
  11. haha jaman pra kaya juga ada PIN BB ya . berati saya ketinggalan jaman ya :( saya tau nya beberapa tahun belakangan ini .Roti basi itu apa mas takut salah tanggap :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahhaaaaaa..............
      namanya juga negeri makbejunjeg :)
      pokoknya yg basi2 tapi dianggap legi (manis)
      :)

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...