Wednesday, April 20, 2016

Senja


Sore mulai mengganyang asaku yg jingga....



sementara butiran peluh membumbung tinggi ke

 awan sana...




ahh senja....


datanglah engkau ke pelukan jiwa....








20 April, 2011



#semoga pemilik senja mendengarkan rintihan hamba...

21 comments:

  1. Widih gayanya keren sekali tuh, persis kayak model kang :D

    ReplyDelete
  2. Pendek mantap nih ya...

    Mengganyang keren tuh.. terdengar keras...

    Hehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata pendek-pendek kek gini mantabz juga yah bang? hehehe...

      aw aw aw... jangan keras2 bang... nanti sakit ... xixixiix

      Delete
  3. Senja sang janda. Oh ternyata sudah tidak perawan lagi, oh senja. Semoga dikau tidak kembali lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh.... malah ngomongin janda...

      sstttt.... ada janda muda gak disitu bang?
      xixixii

      Delete
  4. aku mendengar nya kang.. lalu aku dtang kesini untuk memenuhi panggilan mu atuh akang wk wk wk

    ReplyDelete
  5. senja adalah alasan mengapa wanita perlu untuk dimengerti, lah malah curhat :p

    ReplyDelete
  6. Itu fotonya apaan banget mas.. -_-

    Senja.. keren juga diksinya mas Darsono.

    ReplyDelete
    Replies
    1. potonya keren kan pangeran?

      ah... bisah ajah kamuh :)

      Delete
  7. senja, banyak cerita indah yang ia ciptakan. dan tidak jarang kehadirannya dirindukan. uhuk..

    ReplyDelete
  8. Senja itu sebenernya siapa, sih? Kenapa dia selalu datang saat gelap akan menyelimuti bumi. Tak datang ketika terang akan menerangi bumi ini? Kenapa?

    ReplyDelete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...