Monday, April 4, 2016

TAMU SPESIAL

Bak petir di celana bolong, mungkin itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan situasi saat itu.

Bagaimana ndak kaget, Mak Pety Wulandari, pengurus gerakan sosial pendidikan di IASDA tiba-tiba datang tak diundang, dan pergi setelah kita usir. *baek banget yak kita-kita

Yupz, ditengah kepadatan latihan dan kepadatan makanan, Dewan Penggalang RAMA mendapatkan kunjungan istimewa dari Mak Pety.

Maklumlah, Beliau ini dulunya juga pembina pramuka yang mencintai sesama manusia, cantik dalam pikiran, perkataan dan perbuatan.

Entah angin kentut apa yang menjadikan Mak Pety datang ke sekolah ini. Kangen dengan saya? Bisa jadi... bisa jadi...

Tapi yang jelas, dia mungkin merasa karsiman pada sosok yang satu ini,

tolong aim .....


Gemana? Karsiman bingit kan manusia itu?

Sekian lama tidak bersua, akhirnya momen yang mengharukan itu datang juga. Dan sebagai kenang-kenangan, tak lupa poto-poto adalah kegiatan reguler yang lazim terjadi pada setiap pertemuan yang mengharukan itu.  *pret!



Itu lelaki yang paling belakang cakep amat yak?




Tim bola bekel Indonesiah.... #halah......





Mak Pety make baju merah, jatuh hati sama kapak merah... #pantun kampret!!!




Itu lelaki ada yang aneh... aneh... Celananya mlorod!!!!




Kumpulan anak-anak pemerhati cewek




Barisan orkes dangdut pantura... wkwkkwwkk




Mak Pety berpose sok cantik sama anak-anak Rama





Ngapain ciluk bah didepan gue nak?
kamu bau mas!
#sialan!





Bentang pilem 70-an




Asep lenjeh pisan yak?


Selain berpose ria, mak Pety juga memberikan motivasi kepada anak-anak RAMA.

Ya biar kagak cemen kayak Mak Pety tentunya. Mbuehehe.

Sekedar FLASHBACK, Mak Pety dulunya adalah juga anggota pramuka RAMA. Waktu SMA dia juga masih bantu-bantu kegiatan kepramukaan di pangkalan Pramuka RAMA.

Yang luar biasa lagi, sampai kuliah dia masih aktif ikut organisasi kepramukaan, tepatnya di RACANA SOEDIRMAN UNSOED.

Selama kuliah itu, Mak Pety diangkat jadi pembina pramuka di pangkalan SMP Negeri 2 Jatilawang. Yang mengangkat bukan saya. Karena badan Mak Pety berat banget... *kaburrr!!!

Setelah lulus kuliah, mak Pety diterima bekerja di salah satu bank ternama di negeri ini. Nah, pas liburan, Mak Pety pulang kampung. Dan secara mengejutkan, Beliau tampil di tengah-tengah anak pramuka RAMA.

Makasih mak. Kapan-kapan kalau kesini lagi bawa oleh-oleh dong!  *ngarep

Buat Mak Pety : CEPETAN KAWIIIN!!!

Sukses yah mak dengan semua rencana besar kamu :)


21 comments:

  1. Replies
    1. Iya dan... seru abizzz...
      main dong dan ke SMP...
      kalau bisa Jum'at sore atau Sabtu siang... ya, kasih motivasi buat adek2 kamu disini :)

      Delete
    2. Boleh tuh mz..kayane seru berbagi pengalaman yah...

      Delete
    3. Boleh tuh mz..kayane seru berbagi pengalaman yah...

      Delete
    4. iya.. tiap Sabtu ada materi motivasi buat adik2 DP...
      yg ngisi bianya alumnus :)

      kasih waktu dong dan ke SMP.... biar adik2 termotivasi :)

      Delete
  2. Itu diusir y mas pas bawa2 sarung?
    Keren diusir
    .
    Kok g ngajak2 saya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau ngamen nak.... biasa, kerjaan sampingan... mbuehehe...

      Tadinya elu mau gua ajak nik... mau gue telpon, tapi pula elu habis... ya gemana lagi...
      xixixixiixx

      Delete
  3. Bukan di usir kali ya...mbak petty takut sama mas Dar mungkin,..abis mas Dar pake sarung...takut mbak petty....kabuuurr...haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa...

      kayak penganten sunat yah bang?

      Delete
  4. Bener nich mas..mbak petty belum kawin? kebetulan saya jomblo nich mas...huahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom banget tuh bang...

      tapi kayaknya selingkuhan dia banyak... eh!
      #kabuurrrr

      Delete
  5. Mas itu sarung punya siapa ya ? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya saya dong kang...

      tapi ngambilnya di jemuran tetangga sebelah...
      #nah lho :)

      Delete
  6. Aih senang sekali ya mas mendapat kunjungan tak terduga dari mbak Pety, yang dulu pernah jadi pembina Pramuka. Mbak Pety ternyata nggak sombong ya, meskipun sudah sibuk kerja tapi waktu pulkam masih menyempatkan diri menengok murid-murid asuhnya dulu. Mas Darsono termasuk murid yang paling senior ya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng sekali bu... soalnya kalau ada mak Pety, semuanya jadi rame...hehe...

      Wah, mak pety anak yg baek hati dan rajin menabung bu...pokoknya patut dicontoh sama generasi masa lalu... eh! :)

      Hahaha.... saya masuk dalam kategori mahasiswanya mahasiswa bu... pokoke paling TUA... hahahaa....

      Delete
  7. Itu kenapa bawa-bawa sarung mas? Abis di usir apa gimana? :D

    Seru banget ya, kayaknya disitu. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau sunat nak :) xixixi

      seru dan berisikkkkkk!!!

      Delete
  8. Mana petirnya kok ga keliatan maz? sarungnya juga ga bolong

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi dipinjem sama mak pety petirnya :)

      hah? bolong kok..... ngeliatnya make kacamata 90 dimensi :)

      Delete
  9. mas, mau tanya. Tiap kali sampeyan posting foto di sekolahan kok selalu ada sosok laki2 yang sok imut ikut berpose. Itu siapa mas?? ciri-cirinya nggak ganteng2 amat. Kumisnya tipis.

    ReplyDelete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...