Sunday, May 8, 2016

TAK ADA PERCAKAPAN DENGANMU MALAM INI

Tak ada percakapan denganmu malam ini....
Aku hanyalah seonggokan batu... 
Apakah kau rasakan itu?

Dan disela-sela kebisuan itu... 
hanya ada do'a indah yang teruntai untukmu... 
duhai kekasihku...


13 comments:

  1. Udah... cuma segini aja mas... hehe

    Saran aja mas, klo bisa agak panjangin dikit. Klo yang ini baru aja mau fokus dan mencerna, eh ternyata selesai. Saran aja si. Semangat mas!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nak.... biar bacanya cepet :)

      oohh... istilahnya, ini baru warming up gitu ya nak? Belum orgasme kan maksudnya?
      Ya ya ya ya.... kapan2 tak panjangin...

      Tapi susah nak, karena puisi adalah bahasa hati... ya suka2 hati nak ;)

      makasih masukannya... nanti ke Mak Erot, biar panjaang... eh!

      Delete
  2. Asikk, hahay kata-katanya itu tuh sangat keren mas darso :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.... emang saya keren, eh!
      hikz...

      Delete
  3. keren kata-katanya,... langsung kena di hati. menarik kata2nya itu, kreatif...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya?
      jadi pengen pipis ini ...
      xxixiixxii

      Delete
  4. Ini semacam flash fiction hahahaha. Jossss

    ReplyDelete
  5. Aku fokus sama komen bukan isi tulisan mas HAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga fokus sam kamu sya ;)
      fassssyaaaa....

      Delete
    2. aku juga fokus sama kamu sya...
      fasssyaaaa... ;)

      Delete
  6. Udah niat banget nih mau baca malah sgni aja bacaan nya apalagi Boardnya kosong pula

    ReplyDelete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...