Saturday, May 7, 2016

Teluk Penyu Cilacap

Selamat siang wahai kisanak dan nyisanak. Sudahkah kalian mandi di pagi tadi? Jika belum, silahkan makan pagi dulu. Setelah itu, tidur lagi... Puas-puasin dech bau badan kalian... Mbuehehehe....

Entah sudah keberapa kalinya saya ke sini, Teluk Penyu Cilacap. Saking seringnya ke Teluk Penyu ini, saya benar-benar lupa sudah keberapa kalinya. Tidak membosankan! Begitu kalimat yang tepat untuk menggambarkan kesyahduan teluk ini.

Tahun 2014 ... kala masih ganteng... tentu saja dilihat dari jarak segini... mbuehehehe....


Teluk Penyu ini berada di kabupaten Cilacap. Ombaknya yang tenang dan tentu saja kulinernya yang ciamik menjadi andalan teluk ini.

Lupa tahun berapa ini.... yang jelas saya yang lagi merem itu....  kampret pisan yang moto gue.... dasar!!!

Selain itu, kalau kalian pengen lihat pulau yang penuh kematian (karena biasa dijadikan tempat mengeksekusi narapidana sejak zaman Belanda) silahkan naik saja perahu untuk menuju pulau Nusakambangan. Murah kok... Dan bisa ditawar tentunya. Sekedar bocoran saja, biasanya kalau mereka melihat calon penumpangnya pakai mobil bagus, akan dikasih tarif tinggi. Naiklah becak kesana! Hahahaha..., Ya itu sih hasil dari pengalaman saya dan bisik-bisik beberapa pengemudi kapal yang mengangkut saya ke Nusakambangan beberapa tahun yang lalu.

Oh ya, sebenarnya banyak sekali obyek wisata pantai yang ada di kabupaten Cilacap ini. Disamping teluk penyu, ada juga pantai Widara Payung dan Pantai Bunton yang terkenal dengan ombaknya yang besar.

Sekedar saran, jika kalian berniat melakukan petualangan wisata pantai, jalur pantai selatan ini memiliki beberapa pantai yang menawan.

Pantai selatan dari jalur Cilacap sampai ke Kebumen, bahkan kalau diteruskan sampai ke daerah Jogjakarta Hadiningrat, merupakan deretan pantai yang indah. Bagi bikers yang hobby touring, biasa dicoba lho... Jalurnya keren broh!

Berikut beberapa momen ketika saya dan teman-teman pendekar lainnya berkunjung ke Teluk Penyu Cilacap. Photo diambil acak adri tahun berapa ke tahun berapa... ah..lupa pokoknya... Maklum, anak ganteng... Wkwkwkwkk...














10 comments:

  1. Jalur ini memang nempunyai deretan pantai yang indah. Jadi pingin touring sambil menikmati suasananya dusini kang. Hik hik hik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuuukkk pak broh...
      pokoke aseloleh sekali landscapenya :)

      Delete
  2. Nanya mandi qo malah nyusruhnya makan sih :D jadi gmna nih makan dlu apa mandi dulu :D

    ReplyDelete
  3. Widih seru banger tuh kang :D Btw penyunya mana kang ko tidak ada ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang... rame2 kayak demo supir taksi... mbehehee...

      hanya nama saja kang... mungkin dulunya ada hubungannya dengan penyu, makanya dinamakan teluk penyu :)

      Delete
  4. Replies
    1. itu yg lagi minum kelapa muda pakai kaos merah!

      Delete
  5. Dari jarak jauh aja fotonya blur dan tetep ngerasa ganteng? BEBAS GIMANA MAS AJAAA. HAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. gakgakagkagakagakagk...
      aku sungguh terheru....

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...