Monday, July 25, 2016

INI DIA, 2 MANFAAT SEPATU KERJA SAFETY

Selamat sore pemirsa semua. Apa kabar kalian pada sore yang indah ini? Semoga sudah mandi dan sudah pada cuci kaki. Hehehe.

Sebagai orang yang kerja di lingkungan perkantoran, tentu saja salah satu hal yang termasuk menjadi perhatian adalah sepatu.

Nah, bicara tentang masalah sepatu kerja, ternyata saya punya sedikit masalah saudara-saudara. Apakah itu? Saya kurang begitu suka dengan tampilan sepatu kerja dengan model yang itu-itu. Menurut saya sih yang namanya sepatu kerja memang tidak mengalami perubahan yang begitu drastis.

Saya sendiri kurang paham kenapa saya tidak terlalu senang dengan tampilan formal sepatu kerja yang itu-itu saja.

Dan beruntunglah ketika saya mulai berjualan online. Awalnya saya berjualan kaos distro. Seiring perkembangan waktu akhirnya saya juga mulai berjualan sepatu. Dari hasil browsing via google chrome, tiba-tiba saja saya tertuju pada salah satu bentuk sepatu yang menurut saya keren. 

Yupz, ternyata sepatu yang muncul di jendela google chrome itu adalah sepatu kerja safety. Tapi ada satu hal yang menjadi pertanyaan dalam benak saya, Apakah itu cocok buat dipakai di lingkungan kerja seperti saya? Saya kerja si sekolah soalnya.

Anyway, karena saya sudah telanjur suka maka saya menjual sekaligus membeli sepatu safety itu.

Menurut saya sih sepatu safety ini memiliki manfaat yang positif bagi saya. Berikut 2 manfaat sepatu kerja safety :

Pertama, Saya adalah pengendara motor. Jadi faktor keselamatan tentu saja menjadi salah satu landasan ketika saya memakai berbagai atribut pakaian ketika berkendaraan. Sepatu safety ini merupakan sepatu yang tahan air sekaligus juga mempunyai besi yang ada di bagian depan sepatu. Sehingga dapat melindungi kaki saya secara optimal. Inilah manfaat pertama yang ada pada sepatu kerja safety tersebut.

Kedua, bisa untuk gaya-gayaan lho alias untuk fashion :)
Modelnya yang keren akan mengakibatkan kita menjadi seseorang yang tampak gagah di mata kaum hawa pada khususnya dan semua kaum pada umumnya. Hehehe.

Itulah dua manfaat sepatu kerja safety menurut saya. 

Namun apapun itu, ini adalah penilai pribadi saya. Jika ada yang mempunyai penilaian lain ya nggak apa-apa. Tidak dimarahin pak satpam kok.

Bagaimana menurut Anda?



4 comments:

  1. Yang penting jangan bawa sepatu mandor mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhahaaa...
      iya bener bener...
      kalau bawa bahan bangunan-nya boleh...
      ggkkggkk

      Delete
  2. itu sepatu kerja ?
    kalo ane pasti buat naek gunung ,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. multi fungsi bro...
      kerja iya, jalan2 juga iya...
      kalau di kantor mah biasanya malah makai sendal jepit :)

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...