Tuesday, September 6, 2016

Akhirnya, Pojok Darsono Pindah ke Blogspot

Selamat siang penggemar semua. Wah, senang rasanya bisa nulis di blog ini kembali. Sungguh, ternyata menjadi blogger yang konsisten tidaklah semudah yang dicita-citakan. Apalagi dilakukan.

Sebagai blogger saya menargetkan satu hari minimal satu postingan. Ternyata belum berjalan mulus. Selain pekerjaan offline-ku yang super duper sibuknya, laptop rusak dan kesibukan jualan pakaian secara offline juga sedikit meguras waktu.

Yupz, selain secara online, saya juga berjualan pakaian secara offline. Barang pesanan yang sengaja saya antar sendiri (mendekatkan pelayanan ke pelanggan) ternyata berdampak juga pada kegiatan ngeblogku ini :)

Tapi dari kegiatan berjualan secara offline itu pulalah biasanya banyak ide yang bisa saya tuangkan ke blog ini. Hehehe...

Oh ya, sekedar pemberitahuan saja, blog saya yang POJOK DARSONO yang dulu menggunakan platform wordpress, akhirnya dengan berbagai pertimbangan saya migrasikan/ekspor ke blog berplatform blogspot.

Agak sedih juga sih mengingat blog itu merupakan blog yang tergolong sepuh alias tua di belantara perbloggeran hidupku. Mbuehehe...

Tapi mengingat blog tersebut jarang sekali saya update, bahkan terbengkelai begitu saja, akhirnya saya memutuskan untuk saya pindah ke blogspot. Dan sengaja blog tersebut saya kumpulkan dengan blog ini dalam satu e-mail. Tujuannya sih agar blog tersebut semakin terawat dan mudah terpantau. Soalnya kehebatan akun google ini kan satu akun bisa digunakan untuk membuka berbagai akun yang masih terkait dengan google. 

Sekali buka blogger, saya langsung bisa memantau semua blog yang ada di e-mail blog ini. Lebih mudah dan memang sangat memudahkan.

Harapan saya juga, dengan berpindahnya blog POJOK DARSONO ke platform blogspot, semoga semakin menambah kepedulian dan semangat saya terhadap dunia perbloggingan, terutama untuk masalah posting memposting.

Dan semoga sobat kupers semua juga berkenan membaca blog sederhana saya yang satu itu.

Alamatnya mana mas? Alamatnya mana?

Oh ya, ini alamat blog POJOK DARSONO tersebut : http://www.amalanampuh.com/


Kok amalan ampuh mas? 

Ya karena Pojok Darsono merupakan personal blog yang membahas berbagai cara ampuh dalam berjualan online dan tips-tips ampuh dalam kehidupan sehari-hari. 

Selain itu ada juga cerpen-cerpen yang beberapa diantaranya adalah cerpen misteri. Pokoknya ampuh banget dah buat membuat hati kamu berdebar-denbar kayak baru ngelihat janda yang wajahnya cetar. Mbuehehhe.

Argh...  Ndak usah banyak omongan lah saya, semoga sobat semua memakluminya dan berkenan singgah ke blog saya yang di sebelah itu :)

Salam blogger!

Jangan lupa untuk bahagia :)





No comments:

Post a Comment

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...