Wednesday, October 26, 2016

RINDU DENDAM

Aku selalu saja merinduimu
dalam hitam jagad-ku
dalam kelam asbabku
dalam lebam smarandana-ku

Kemana saja kau selama ini?
Selama putik benciku masih menari
aku masih saja menanyakan kepergianmu
Padahal melati masih membenci siksa diri

Kemana saja kau selama ini?
Apakah selingkuh-selingkuh kata itu masih bersemayam dalam ragamu?
Apakah percikan-percikan darah itu masih membekas di dahimu?

Ah.... Kemana saja kau selama ini?


11 comments:

  1. Saya tw nih buat siapa
    Paasti buat si mr kampret
    Wkwkwwkwk

    ReplyDelete
  2. kemana saja aku? KAMU MASIH NANYA KEMANA SAJA AKU SELAMA INI HAH?

    BIKIN MAKALAH-BIKIN PPT-PERSENTASI, BIKIN MAKALAH-BIKIN PPT-PERSENTASI! puas kamu Roma?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena kamu selalu menghilang Ani...
      terwelu.......

      eh...terlaluwww....

      Delete
  3. Aku ngga ke mana-mana, aku di sini aja, kok.

    Eh, gimana?

    ReplyDelete
  4. apa yang telah pergi, terkadang sukar untuk kembali. yang lalu biarlah berlalu, bro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah..kayak lagu jadulnya oom GITO ROLLIES sama ACHMAD ALBAR tuh jep...

      Yang lalu..biarlah berlalu....

      Judul lagunya, KARTIKA :)

      Delete
  5. dalem banget puisinya mas.
    rindunya menggebu gebu yaa..
    wah, smoga rindu yg tersampaikan.
    wanita yg pergi ayo cri kembali mas.. :)
    smoga tulisan rindu ini menmukan segera wanita yg pergi yaa..hehe^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidaaakkk...
      yg pergi bialah pergi :)

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...