Sunday, November 6, 2016

CARA JITU MENCARI IDE POSTINGAN

Yuhu... Akhirnya bisa sampai kembali disini dengan rajin, terampil, riang dan gembira. Hemat. cermat dan bersahaja. #Pramuka?

Wah hampir lupa... Ternyata saya belum menyapa. Bagaimana kabar kalian wahai kisanak dan nyisanak semua? Sudah pada bobo kan? Alhamdulillah ;)

Jujur, sebagai orang yang berani menuliskan profesinya sebagai blogger di banyak akun, entah kenapa saya tiba-tiba menjadi malu dan pengen dapet duit banyak.... *Eh!

Ya bagaimana lagi, cita-cita saya adalah one day one post. Tapi seiring dengan perkembangan mantan pacar saya yang sudah pada mulai menikah, keinginan mulia tersebut belum bisa terlaksanakan dengan baik dan tahan lama. Mbuehehe.

Kesibukan menjadi alasan utama. Padahal, setelah saya simpulkan dengan menggunakan batu kapur. ditemukanlah sudah kenapa kesibukan selalu dikambing merahkan oleh saya. Padahal sesungguhnya, masalah itu berasal pada diri saya sendiri. Apa itu? TERLALU GANTENG! ....Wes!

Saya tidak tahu dan juga tidak tempe. Ada berapa banyak sahabat blogger pernah terjangkiti virus malas posting seperti saya? Semoga banyak dan lagi ngantri di kolam sebelah. Wkwkwkwk....

Hingga detik ini. saya punya hutang berupa postingan tips dan trik jualan baik secara offline maupun online. Namun dasar nasib sudah menjadi bubur (nasi bung), akhirnya dengan sedikit ngantuk dan kepengen ciuman sama onta, saya buatlah sebuah postingan baru. Postingan ini bukanlah curhatan maupun cirhitan. Postingan ini hanyalah ungkapan isi hati saya yang sudah lama menanggung nanggung. Halah!

Sungguh, sebagai seseorang yang telah dengan gigih beraninya menuliskan profesinya sebagai blogger, seharusnyalah saya benar-benar mempertanggungjawabkan profesi itu dihadapan janda-janda cantik di kampung sebelah.

Namun bagaimana lagi, pekerjaan dan upz..... NGGAK NGGAK NGGAK!!! ini sudah tidak benar! Tidak ada alasan. Intinya, saya lagi malas! Wes.. gitu thok!

Nah, untuk mengobati malas ini, akhirnya tadi pagi saya ke kota lama Banyumas untuk mencuci motor saya yang begitu kotor kaya kandang yang ndak ada tahinya. :)

Ternyata, setelah saya mencuci motor, timbulah keinginan saya untuk mencuci yang ngecuci motor. Halah...

Singkat cerita. Setelah saya mencucikan sepeda motor saya, timbulah ide untuk menulis seperti ini. Bagaimana? Mau mencuci motormu di hatiku? Cie cie ciee....

Salam blogger!


Coba, saya yang manaaaa?????






9 comments:

  1. Pas cuci motor pake tips dari saya engga, mas?
    Wah enak bgt cuci orang yg cuciin motor
    Menang banyak tuh

    ReplyDelete
  2. ya tentu dong nik...
    aku kan iklhasan orangnya...

    ReplyDelete
  3. Hmmm, aku akhir-akhir ini jarang ngeblog, jarang update postingan blog padahal udah berani menuliskan profesinya sebagai blogger :"

    Sepertinya saya harus rajin nyuci motor juga biar dapet ide untuk nulis di blog, atau ada cara lain gak, mas? cuci piring dan pakaian juga jitu kayaknya.

    ReplyDelete
  4. jd setelah nyuci motor lgsg dpt ide postingan ya mas? haha
    kerenn, bukan cuma nyuci mtor aja, nyuci hati dan pikiran ternyata..xixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYA... ASELI!!!

      intinya sih, dengan melakukan aktivitas yg berbeda, biasanya pikiran kita menjadi FRESH..
      Disitulah kadang ide timbul dengan gagahnya!
      mbuehehe...

      Delete
  5. Salam blogger!
    Gua malah kagum banget sama orang-orang yang bisa menulis profesinya sebagai seorang "blogger"
    Keren.
    Lagian, mungkin gua boleh nyuci motor juga hari ini..
    mana tau ada ide yang datang kan?
    #kagakpunyamotor

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..gue emang keren Fel :)

      yoi... cuci ajah motorku :)
      xixiix

      salam blogger Fel :)
      makasih udah bertandang ke warung ini...
      ntar tak kunjungin balok dah ;)

      Delete
    2. eh balok....
      balik maksudnye :)

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...