Sunday, November 20, 2016

Waktu Cepat Berlalu Yak?

Selamat pagi-pagi banget gaes... Sudahkah kalian bangun di minggu pagi-pagi banget ini? 
Belum mas!

Ah, elu ternyata ayam... Eh, kalah sama ayam maksud mimin (minal minul maksudnya....wekekkek). Ayam saja masih berkokok. Masa kepala kamu masih ditutupin sarung? Cuman matanya yang kelihatan kayak ninja. Trus, itu ... bawa tivi segala.  *MALING MBOK?

Baiklah, kita tinggalin dulu muka elu yang masam itu. Kembali ke topik kita yang kagak jelas jluntrungannya ini. Waktu cepat berlalu yak? Itu judul postingan blog ini di pagi yang sangat pagi-pagi ini (jam 04.oo WIB gaes).

Saya tidak tahu apakah kalian juga merasakan hal yang sama. Waktu terlalu cepat berputar. Coba kalian bayangin mantan kalian....ealah... Coba kalian bayangin masa kecil kalian. Gemana? Udah kebayang kan? Atau jangan-jangan tidak pernah kecil kayak saya? Mbuehehe...

Bagaimana? Masih ingat kan. Kayak baru kemarin kan? Tahu-tahu kita udah gede dan banyak utang kayak gini... Hahahahaa..........

That's a life gaes... And have to go on :)

Nah, kurang lebih begitulah perasaan yang sedang saya rasakan di pagi yang pagi-pagi banget ini. Perasaan baru kemaren daftar kuliahnya, eh ndak tahunya minggu besok sudah ujian tengah semester. Aseli, kagak terasa banget dan serasa cepat kek odong-odong yang lagi jalan di komplek rumah saya :)

Ya seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, bahwasanya mulai tahun ini saya kuliah lagi (hueekkk).

Jurusan yang saya ambil yaitu jurusan PURWOKERTO-CILACAP. halah....

Kali ini saya kuliah yang saya ambil lumayan melenceng dengan yang sudah-sudah. Apalagi yang sudah-sudah sudah... Nah lho. Emang kuliah berapa kali? Entahlah... Kalau aku sih IYES... ndak tahu mas Anang :)

Sekarang saya ngambil teknik informatika. Sebelumnya teknik komputer. Wah... Satunya software, satunya lagi hardware. Jadinya ya EWER EWER EWER.... Padahal sebelumnya ngambil jurusan administrasi ... wkwkwkwkwkk....

Itulah hidup.Saya sih yakin kalau setiap apa yang kita lalui dengan sabar dan subur, maka kita akan menuai hasil yang memuaskan dan menggairahkan... Oh yesss...

Aseli...Kuliah kali ini bikin otak harus ekstra bekerja keras. Lha wong hampir tiap hari ketemu sama yang namanya bahasa pemrograman. HTML, C+, DELPHI, PHP, LDR... eh!
Pokoknya gitu dech.

Intinya... SAYA BUTUH DO'A DARI TEMAN-TEMAN SEMUA AGAR SAYA DIBERIKAN KEMUDAHAN DAN KELANCARAN DALAM MENGHADAPI UJIAN BESOK.

Halah... Wong minta do'a saja kok muter-muter kaya mau selingkuh sama sang mantan :)

Pokoknya gitu dech. Berhubung sudah mulai siang, saya akhiri postingan ini dengan kalimat... SUKSES YAH UNTUK KITA SEMUA.

Keep spirit and pray!

Amiin...

Met mingguan yah :)



18 comments:

  1. tau tau udah gede dan banyak utang
    ((TAU-TAU UDAH GEDE DAN BANYAK UTANG))

    pagi-pagi gini udah diingetin sama utang rasanya itu pengen teriak..
    "aaaakkkk tolong halalin aku sekarang!"

    weh aku malah baru aja kelar utsnya.
    sempet agak gimana gitu, setelah sekian lama nggak ketemu sama yang namanya test atau ujian dan sekarang harus ngerasain.
    emejing

    masnya ti? aku si-nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasain lu put... jangan kebanyakan utang, nanti cepat dapat duda..eh!

      WOW banget ya put? Biasanya ngitungin uang lemburan, sekarang ngitungin ini mikirin itu...gkgkkggk... oohh Ngu TS :)

      WKWKWKKWK.... AKU Ni :)

      Delete
  2. Tau2 udah gede dan banyak utang
    Mana mas bayar utangmu mas
    Ah utang itu bh loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. arghh.... tolong Put...
      pasangin UTANG-nya si niki...
      90B... gkgkgkgk

      Delete
  3. La iya... wong minta doa aja muter-muter dulu wkwkwkkk... sukses ya uts nyaaaaa

    ReplyDelete
  4. Sukses bro
    Btw, gua juga ambil jurusan Teknik Informatika looh..
    Ngerti kok rasanya tiap hari ketemu HTML, C+, DELPHI, PHP, LDR... eh!
    Udah mirip pacaran ama komputer aja..
    Hahahhaa..

    Memang ga terasa kok..
    Kayak baru semalem daftar, hari ini gua udah taon kedua aja..
    Tapi yang gua rasain,
    bahasa pemrograman itu makin dipelajari makin seru..
    So..
    Yang semangat yaah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya neeeng..
      pusing2 dikit emang ketemu bahasa2 yg getuan... xixixiix..

      ocre,,, makasih semangatnya neng...

      semangat!!!!!

      Delete
  5. Kuliah?? hellooowww....

    Ogah banget gw kuliah lagi. Pengen gampang ujiannya? Bakar aja mas bukunya. Terus abunya diminum. Ditambah susu+madu tambah josss...

    Selamat mencoba !

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah... ide bagus Za...
      semoga cespleng...

      hahahahay

      Delete
  6. mungkin krn kesibukan kita yg membuat wkt bgt cpt

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar terlaluuuww....

      xixixixixix...

      terlalu sibuk lah pokoke :)

      Delete
  7. Iyaaaa pak, baru banget kemarin gue masuk SMK, eh sekarang tinggal 1 semester lagi udah lulus. Padahal baru kemarin, ngeliat gebetan diambil temen sendiri. Lah. Wkakwakakw

    ReplyDelete
    Replies
    1. gebetan elu emang okey dan...
      gkgkgkgkgk

      Delete
  8. Jadi sekarang kuliah S3 kah atau gimana mas? Hehehe

    Lah itu banyak banegt kuliahnya. Hebat ey nyari ilmu sampe segitunya. Semoga aja gak cuma sekedar nyari gelar. wklwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. entahlah rif...gue juga bingung lg kuliah apah!!! gkgkgkgk...

      gelar gue kagak kepake rif..... LOrd... hahahhaaa.....

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...