Tuesday, January 3, 2017

2017, MAU NGAPAIN?

Bismillah.

Assalaamu 'alaikum kisanak dan nyisanak semua. Apa kabar berita kalian di tahun yang konon baru ini? Masih jomblo? Ahh, sudahlah. Semua akan berakhir tragis pada waktunya. *puk puk puk ;)

Saya yakin seyakin-yakinnya, kalian pasti ingin lebih baik dalam segala hal di tahun yang baru ini. Mulai dari wajah yang berubah menjadi cakep sampai dengan kuku tangan yang dicat warna warni kayak warna pelangi di matamu. Oh sungguh indah. Saya do'akan semoga kalian mendapatkan apa yang kalian inginkan di tahun 2017 ini. *Do'a ini berlaku untuk yang baik-baik saja. Buat yang mau nelikung pacar teman, saya do'akan semoga kalian bentol-bentol digigit janda tua yang giginya tinggal dua.

Wah, ngomongin apaan yah sedari tadi saya nya ini? Entahlah. Yang jelas saya sangat bahagia karena bisa lagi nulis di blog ini. Lama banget nggak nulis disini. ASELI!

Mungkin itu hanya perasaan. Tapi jujur saja, beberapa bulan terakhir saya lagi kena penyakit rajin nulis. 

Wah, bagus dong mas!

Bagus pale lu bohay! Rajin nulis yang saya maksud disini adalah....... Beberapa bulan terakhir saya rajin nulis di pesbuk alias bikin status. Nah lho.... Alhasil blog ini lumayan telantar. Argh..Maafin gue blog...   ;)

Kenapa saya rajin nulis di pesbuk? Itu karena saat ini saya sedang berkonsentrasi hanya jualan di pesbuk. Saking semangatnya, saya hanya posting beberapa kali saja di blog tercinta ini.

Dan beberapa hari yang lalu saya mendapat E-Mail dari salah satu blogger keren di negeri ini. Siapa dia? Silahkan kalian baca postingan sebelumnya yah? Mbuehehe.

Isinya tentang gairah untuk menulis, menulis di blog tentunya. Setelah baca tulisan itu, saya tiba-tiba terhenyak masuk ke dalam hati kamu.... halah...

Tiba-tiba saja, kekuatan kamehame-ku datang secara tiba-tiba. Timbul semangat untuk menulis lagi di blog. Tapi apa yang terjadi wahai penonton yang  budiman? Saya masih berkutat dengan bisnis baru saya yang saya jual melalui pesbuk. Mbuehehe... TIDAK GAMPANG MEMANG!

Namun saya bukanlah lelaki lemah yang jarang pakai celana dalem, dimana saya mudah ditaklukan oleh gajah berkaki lima. TIDAK!

Saya bertekad akan kembali seperti semula. Satu hari satu postingan. Akan saya mulai secara perlahan tapi mematikan. Akan kugunakan jurus monyet mencari janda. Pasti berhasil. Wkwkwkwkwk.

Setelah saya pikir, renungkan dan manjakan, mungkin beberapa bulan terakhir ini saya lagi mabuk jualan lewat pesbuk. Bukan tanpa alasan, setelah saya membaca dan mempraktekan buku GARA-GARA FACEBOOK, saya jadi ketagihan jualan di pesbuk :)

Ah, saya mungkin lagi gila-gilaan closing terus.Hampir tiap hari saya closing. Tapi bagaimanapun juga, sebagai blogger yang dilahirkan tampan kayak Gathotkaca, tetap saja saya merasa kering karena jarang ngeblog disini. 

Sungguh, ngeblog adalah salah satu jiwa saya. Selain ngeblog, saya juga lagi ngejar separuh atau mungkin seperempat atau mungkin hanya sepertiga dari cita-cita saya. Apa lagi itu? Saya bercita-cita mendapatkan penghasilan 10 juta perbulan. Itupun target saya yang paling rendah. Gila atau sangat gila saya tidak tahu. Terserah pak hansip saja. Pokoknya saya rela kawin RT. Mbuehehehe....

Nah, jika dianggap gila, saya pikir nggak gila-gila amat lah. Buktinya banyak rekan-rekan yang jualan online banyak yang mendapatkan penghasilan segitu bahkan lebih. Inspirasinya ada disini. 

Silahkan saja baca sampai pol yah iklannya. Wkwkwkkwk....

Kembali ke ujung dunia. Saya bertekad, semoga di tahun 2017 ini saya lebih rajin berbagi di blog ini.

Bagaimana dengan kalian gaes?

Oh ya hampir lupa. Jika kalian berminat menjadi reseller buat jualan buku seperti saya, silahkan kunjungi disini. Hanya sampai tanggal 5 Januari 2017 lho :)


Wassalaamu 'alaikum...





4 comments:

  1. Kalo saya sih mas kerja, makan, tidur
    Alias kerjanya cuma makan sama tidur

    ReplyDelete
  2. wah kalau menjadi lebih baik itu baik sekali mas, semoga dengan adanya kearah yang lebih baik mengejar cita-cita jadi lebih mudah

    ReplyDelete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...