Thursday, February 2, 2017

GERIMIS

Tahukah kau, ada banyak tempat untuk menikmati rintihan gerimis

Namun di pembaringan ini, aku lebih leluasa menikmati rintihannya...

Bukan karena sepinya ruang...

Apalagi sempitnya hati...

Tahukah kau kenapa?

Karena disinilah semua rindu itu bertemu....



Ditulis juga di twitter saya : @dachodarsono

Bagikan

Jangan lewatkan

GERIMIS
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

15 komentar

Tulis komentar
avatar
Feb 2, 2017, 4:27:00 PM

Puisi kurang panjang mas, dari gaya bahasa juga sederhana jadinya mudah cerna.

Puisi yang bagus mas.

Ditunggu juga kunjungan dan komentarnya.

Reply
avatar
Feb 4, 2017, 7:48:00 AM

Iya pak bos...
itu puisi di twitter saya...
pendek2 emang pak :)

Makasih pak..saya merasa TERSANDUNG, eh.... tersanjung (sinetron) :)

Meluncur ke tekape pak!
:)

Reply
avatar
Feb 4, 2017, 9:13:00 AM

Tumben bikin puisi. Sehat mas? Kalo sakit ngopi-ngopi gih sama Jessica

Reply
avatar
Feb 5, 2017, 1:10:00 AM

Rada pengen kencing nih Za.... gkgkgkk...

Wah, sampai lupa sama si Jes.... Gemana kabarnya ya yak?
;)

Reply
avatar
Feb 5, 2017, 6:07:00 AM

Heran, banyak orang pinter bikin puisi,, cuma aku doang yang gak bakat bikin beginian. Pdahal kan keren kalo cewek bisa bikin puisi :-/ Nilai plus buat aku yang mukanya pas-pasan... seenggaknya ada yang bisa bikin nonjol.

Reply
avatar
Feb 5, 2017, 12:55:00 PM

sejak kapan orang yang otaknya bocor alus berubah jadi puitis gini.
kayaknya kamu kekurangan asupan tiwul deh mas.

Reply
avatar
Feb 6, 2017, 8:54:00 PM

Tenang aja neng... ada yg nonjol kok itu...
xixiixiixixx....

Reply
avatar
Feb 6, 2017, 8:54:00 PM

Sejak aku menemukan celana kacamu....
gkgkgkkgkggkk...

Reply
avatar
Feb 6, 2017, 10:34:00 PM

mas, awalnya bukan itu ya puisinya, akhirnya kurang greget , puisinya.
lagi fallin in love ya :).

Reply
avatar
Feb 7, 2017, 12:03:00 AM

Hahahaaa.............
pokoknya gitu dech mas :)

Reply
avatar
Feb 8, 2017, 3:24:00 PM

Ini ceritanya lagi patah hati ya mas..?? Kasian :(

* Mau bikin puisi juga ahh.. :)

Reply
avatar
Feb 12, 2017, 9:19:00 PM

bukannn!!!
lagi rindu mbak :) ihirrr....

aku tunggu......
:)

Reply
avatar
Feb 12, 2017, 9:20:00 PM

jalan yg lurus dan benar (dalan ming baturraden nek kang terminal lawas)
ihirrr.....

Reply
avatar
Feb 13, 2017, 10:44:00 PM

Mantap...

Follback www.mangandosetiawan.com

Terima kasih

Reply

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...