Tuesday, April 11, 2017

KONTAK WA SEBANYAK 150.000 UNTUK ANDA, MAU?

Entahlah... pada awalnya saya tidak begitu suka dengan aplikasi yg satu itu. Sama halnya dg BB,IG,Telegram dan aplikasi lainnya.Sudah ada FB, SMS juga bisa, kenapa harus makai WA?Itulah kenapa pada awalnya saya begitu tidak suka dengan beragam tetek bengek aplikasi itu.

Ternyata, sahabat-sahabat saya sudah "terlalu" banyak yg menggunakan aplikasi WA tersebut. Akhirnya dengan segala keterpaksaan, saya gunakanlah aplikasi tersebut....Terpaksa? Iya terpaksa, karena sahabat-sahabat saya-lah itu yang memaksa saya untuk akhirnya menggunakan aplikasi WA messenger.
Mungkin saya katrok, setelah beberapa minggu berlalu, saya dimasukan ke berbagai grup yg saya sendiri juga bingung itu grup apa... hehehe...ASELI, waktu itu saya baru "ngeh", ternyata WA bisa digunakan untuk membuat grup, banyak lagi!
Dan sebagai orang yang bergelut di bidang penjualan online, secepat kilat saya berpikir, "Kenapa saya tidak jualan saja melalui aplikasi WA ini?"Sepertinya mudah?

Lantas, dibuatlah grup jualan untuk produk-produk yang saya pasarkan....

Kenyataannya? Tentu saja tak seindah yang saya pikirkan....Banyak dari mereka yang keluar dari grup jualan. Jualanpun tak "seramai" yang saya bayangkan.
Nah, ada yang salah nih? pikir saya....Betul juga sih, ada yang salah, lebih tepatnya, ada yang harus dibenahi.Saya jadi ingat kalimat dari coach bisnis saya, jika belum punya kontak hingga ribuan, baik itu e-mail, BB, maupun sosial media yang lainnya, jangan bermimpi bisa sukses berjualan melalui media tersebut. Upz!
Untuk mempunyai ratusan bahkan ribuan kontak WhatsApp membutuhkan waktu yang lama.
Terlebih untuk orang yang baru terjun dalam dunia per-WA-an seperti saya yang belum mempunyai nama. Hehehehe... SULIT SEKALI MAS BROH!!!
Setelah oprak aprek, berselancar di GOOGLE, akhirnya saya nemuin produk ini, WhatsApp Marketing....Salah satu alasan kenapa produk ini saya rekomendasikan buat teman-teman adalah, BEGITU DAFTAR, KITA LANGSUNG MENDAPATKAN 150.000 KONTAK, LANGSUNG!
Wah... Mantabs jiwa....150.000 kontak? kapan lagi kita memiliki kontak sebanyak itu hanya dalam waktu yang begitu singkat?
Bukan itu saja, kita juga akan dikasih tahu tips mendapatkan kontak hingga 25.000 kontak hanya dalam 2 menit.Ingat-ingat ini, jika kita bisa memanage dengan baik kontak sebanyak itu, mengambil istilah salah satu mastah marketer di negara ini, "ITULAH MESIN ATM KITA." Lain kali kita bahas istilah tentang ini.
Selain itu, kita juga dapat 3 bonus sekaligus berupa e-book dan software senilai jutaan rupiah yang tentu saja berguna untuk meningkatkan penjualan kita.
Apa saja bonusnya?
1. LINE MARKETING
2. GEOGLE KEYWORD SUGESTION
3. SOFTWARE SMS MASSAL
4. WHATSAPP CLONE
SUMBER

Salam sukses!
Tanpa berpanjang kata, silahkan teman-teman kunjungi link ini http://bit.ly/WA_Marketting untuk mendapatkan produk keren tersebut.

6 comments:

  1. Mas dar, itu khusus jualan online ya, apa bisa juga di gunakan utuk pemasaran blog,..info mantep mas dar"

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa juga kang...

      bisa kita gunakan sebagai sarana pengenalan blog kita...
      :)

      Delete
  2. kontak sebanyak itu buat yang jualan bagus dong, tapi kalau hanya untuk chattingan personal aja itu kegedeaan banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupz...
      benar mas.. ini memang dibuat untuk marketing... kalau buat chat personal, bisa berabeh....
      hahhaaa....
      ssttt.... buat jomblo kayaknya pas ;)

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...