Wednesday, April 12, 2017

Wow, masih ada Bufon di Champions League!

Met sore prends... Ini mungkin postingan yang tidak biasa. Kenapa tidak biasa? Karena postingan kali ini berkisah, ceileh berkisah.... yups, berkisah tentang dunia sepak bola. Nah, jarang banget. Biasanya kan saya bahas mantan. Halah... Mup on mas! Mup on!

Halah..Mup on mah gampang... Yaang sulit itu, cari penggantinya! Ya nggak mblowww? *sembari ngangkat celana dalem bergambar Doraemon milik elu! Wkwkwkwk....


Ceritanya, tadi pagi (pagi-pagi bingit) saya terjaga dari mimpi basah bagus. Eh, bohong. Saya terjaga karena begitu bangun tidur, ndak tahu kenapa mata ini sulit saya pejamkan. Akhirnya, klik, saya pencet itu tombol granat televisi milik isteri saya. Wow... ternyata ada champions league brow... Dan nggak nanggung-nanggung, yang maen Juventus vs Barcelona... Wow... Mantabz bibir men!


Entah sudah berapa bulan saya ndak menikmatin yang namanya muke-muke pemain bola. Baik itu yang cantik maupun yang tampan. Apalagi yang ketampan tampanan macam Niki Setiawan. Wkwkwkwkk....  (Kemana ajah nih bocah...Ndak pernah nongol di rumah gue). Kamvrt!

Singkat kata singkat cinta, duduk manislah saya di depan tivi sembari nikmatin kopi ESPRESSO. (Moga-moga dapat project review dari pabriknya.... Mbuehehehehee........)

Ada yang bikin saya kaget, ada Bufon disitu? 

Kalian tahu siapa Bufon? Ya, dia adalah sepupu saya salah satu penjaga gawang kaporit favorit saya.

Lalu kenapa kaget? Biasa saja mas!

Ya kagetlah... Entah sudah berapa tahun saya ndak nonton yang namanya liga Itali. Dan jujur saja ini (mungkin malu-maluin) saya baru tahu kalau ternyata oom Bufon masih setia menjadi penjaga gawang.

Asal lu tahu ajah ya men, semenjak saya SMA, Om Bufon sudah menjadi keeper. Artinya apa? Sudah lebih dari 15 tahunan (mungkin hampir 20) Beliau sudah tampil di liga Itali. Huft, ketahuan dech gue tuanya... Wkwkwkkwkwkwkwk.....

SUMBER : BROWSING MENGGUNAKAN GOOGLE CHROME


Itulah kenapa saya kaget! Ternyata, di usia yang tidak muda lagi, Om Bufon masih berlaga di dunia persepakbolaan eropah sanah... Warbiasah.... Padahal gue ajah nih, udah mengap-mengap kalau main putsal ;)

Lalu bagaimana performanya? Ternyata masih jos!

Dengan kepala dan gigi saya, saya lihat tuh om Bufon berhasil menghalau bola dengan sempurna...

Head to head dengan kang Iniesta, bola yang ditendang kang Iniesta beliau tampik dengan tangannya. Wow!

Suarez juga sama...

Beberapa tendangan, sundulan yang mengarah ke gawangnya berhasil dia halau. Warbiasah saudarah-saudarah... Hasil terakhir 3-0 untuk Juventus. 

Jujur saja saya rada kecewa juga. Karena tak satu golpun tercetak dari kaki sang Messiah... Arghhh...

Sudahlah, mup on ya Mes! :)

Mengingat waktu sudah sore dan saya harus pulang, saya cukupkan dulu postingan kali ini. Oh ya hampir lupa. Setelah peluit wasit berbunyi sebagai tanda selesainya pertandingan, terlihat juga salah satu mantan pemain Juve yang dulu menjadi salah satu pemain favorit saya di liga Eropa. Siapa dia? Pavel Nedved! Arghhh... Pagi yang indah. Karena saya bisa mengenang beberapa pertandingan hebat di liga Italy semasa sayah masih unyu-unyu di musim dahulu... Wkwkwkwkwkk...

SUMBER : BROWSING MENGGUNAKAN GOOGLE CHROME


Forza Nyonya Tua!

Halah.. apa kuwe artine? 
:)



6 comments:

  1. Om, Buffon masih main bola ya? Sekarang umurnya berapa ya? Duluuuu.... banget saat masih kuliah ada teman yang ngefans banget sama dia. Sapai apal nomer sepatu dan merk shamponya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dia...aku ajah bingung..umurnya berapah yah?
      xixixixi

      Delete
  2. legenda mengalahkan 3 yunior ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ituh.. . Yang Yunior kurang "tirakat"

      xiiixixix

      Delete
  3. Memang mas dar,..dari dulu kang mas buffon yang jadi idola saya,, jadi teringat 15-20 thn yang lalu,, saat saat,,beban dan derita belum terasa..heee

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh.....sekarang penuh beban to pak lek? hahahaaa...

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...