Tuesday, July 11, 2017

BELUM PIKNIK

Selamat siang the piknikers, sudahkah kalian mandi di hari ini? Ebuseh....

Saya harap kalian sudah pada mandi dan sudah berdharmawisata alias berpiknik ria tentunya.

Nah, bagi yang belum piknik, berarti sampeyan sama dengan saya. Saya belum piknik selama liburan lebaran tahun ini. Aseli!



Lebaran tahun ini terlalu banyak dengan agenda silaturahmi seperti reunian, kondangan, arisan dan ketemu mantan. Upz!

Saking ngartis-nya saya, hampir pada acara-acara tersebut saya menjadi panitia inti. Kecuali acara ketemu sama mantan. Saya hanya berperan sebagai yang tersakiti. #anjrit!

Jujur saja ku tak mampu untuk menahan semua itu! Halah... 

Akhirnya setelah melalui debat terbuka dan kongres tertutup di toilet umum, disetujuilah untuk mengadakan piknik ke negeri seberang, tepatnya Ngayogyakarta Hadiningrat. Heheheh... itu mah Indonesia bro... Emang :)

Rencananya sih rombongan sama artis-artis ibu kota yang sangat terkenal di pinggir-pinggir rumah saya. Ya siapa lagi kalau bukan sama ponakan yang unyu-unyu dan inyu-inyu plus gebetan tentunya. Uhuk!

Di Jogja rencananya kita mau ke Malioboro. Setelah itu kita rencananya juga ke Candi Prambanan. Candi dengan keindahan yang warbiasah... Indah seperti mantan-mantan saya yang udah pada ngejanda tentunya. *Air mana...airrr???

Dan namanya juga rencana. Bisa jadi, bisa juga tidak. Toh yang jelas kita sudah bikin rencana. Jika endingnya tidak bagus ya ndak masalah. Toh bagi saya, piknik yang sempurna adalah bahagianya hati seperti pertama kali jadian sama pacar. Eaaaa...

Bagi yang rumahnya Jogja, silahkan sambut saya dengan pengalungan CLURIT  bunga. Bunga desa dan bunga bank tentunya. Ocreeyyy...

Salam piknik buat kalian semua :)

No comments:

Post a Comment

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...