Wednesday, September 6, 2017

Spesifikasi dan Keunggulan Kawasaki KLX G150, Lengkap dengan Harganya

Met pagi-pagi banget sob.

Udah pada bobok atau masih merem di peraduan? Halah…. Padha baen!
Tidak seperti biasanya, pagi ini saya akan posting perihal salah satu produk sepeda motor asal pabrikan Jepang, Kawasaki KLX G150.

Kenapa saya posting mengenai kawasaki KLX G150 ini? Besok-besok saya posting dech alasannya…. Hehehe….

Ah, sekarang saja dech.

Yupz, beberapa bulan yang lalu saya pernah bocorkan ke teman-teman kalau dengan sangat terpaksa saya berganti motor kembali.
Kenapa terpaksa? Karena motor  yang dulu dirasa kurang nyaman. Bolak balik ratusan kilometer itu sungguh aseloleh… Wkwkwkwk..

Akhirnya, setelah melalui pertapaan di GUA MBUH APA, saya putuskan untuk membeli kawasaki KLX G150 (Nulisnya betul gak yah?).

Nah, sebagai ucapan syukur dan terima kasih, kali ini saya akan posting tentang Kawasaki KLX ini.
Cekidot!

Udah gue modifikasi... Ulasan modifikasinya pada postingan selanjutnya....
Biar ramai :)


Spesifikasi dan Keunggulan Kawasaki KLX G150, Lengkap dengan Harganya

Pabrik asal Jepang yang identik dengan warna hijau kembali mengenalkan unit sepeda motor yang selama ini dikenal sebagai “Raja Motor” adventure kelas 150 cc di tanah air, yaitu KLX. Mengenalkan All New Kawasaki KLX G150 merupakan versi facelift dari Kawasaki KLX generasi lama.

Sama seperti pendahulunya, Kawasaki KLX 150 2015, inipun masih didatangkan secara utuh dari negara asalnya, Jepang.  Mantabz mas broh…

Hal ini membuat harga motor yang terhitung cukup mahal. Dengan membawa mesin SOHC 2 katup berkubikasi 150 cc, unit baru motor trail Kaawasaki menawarkan beberapa pembaharuan yang membuat penampilan semakin gahar.

Spesifikasi Mesin pada KLX G150
  • Tipe: Air cooled, 4 stroke single
  • Maximum power: 8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm
  • Karburator: NCV24
  • Diameter x Langkah: 58.0 x 54.4 mm
  • Volume silinder: 144 cc
  • Valve sistem: SOHC, 2 valves
  • Sistem pengapian: DC-CDI
  • Perbandingan Kompresi: 9.5:1
  • Torsi maximum: 11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm

Desain Motor Kawasaki KLX G150
  • Suspensi depan: 33 mm telescopic fork
  • Suspensi belakang: Uni-trak, with 5-way adjustable preload
  • Ban depan: 70/100-19M/C 42P
  • Ban Belakang: 90/100-16M/C 51P
  • Panjang x lebar x tinggi: 2,050 x 830 x 1,115 mm
  • Jarak poros roda: 1,355 mm
  • Rem depan: single 240 mm petal disc twin-piston
  • Rem belakang: single 190 mm petal disc single-piston
  • Jarak ke tanah: 225 mm
  • Berat: 116 kg
  • Kapasitas bensin: 6.9 liter


Keunggulan Kawasaki KLX G150
Motor yang dirancang dengan desain bodi yang sangat persis dengan desain motor trail pada umumnya, dimana desainnya dibuat sangat ramping dan ketinggian yang cukup. Sehingga motor ini mampu melewati berbagai macam medan yang ada. Desain lampu yang baru menjadi keunggulan pada motor tipe ini.

Meskipun memiliki rangka yang sama, tetapi bentuk bodinya berbeda, Kawasaki KLX G150 tampil lebih elegan dari pendahulunya. 

Bentuk spakbor dan tail terbilang lebih simpel dari yang sebelumnya dan lebih enak untuk dilihat. Ukuran motor yang standar tidak terlalu berat dan tidak terlalu besar dan tidak terlalu tinggi.

Memiliki mesin dengan kapasitas 144 cc yang akan membuat motor irit dan motor ini sangat cocok untuk diajak jalan-jalan. Pada jalanan yang berlumpur dan tidak rata karena telah dilengkapi suspensi depan belakang yang nyaman dan tentunya empuk.

Kawasaki KLX G150 tidak akan membuat penumpang mudah lelah karena posisi duduk bisa anda sesuaikan karena tidak terhalang oleh tangki. Kalian dapat mengendarainya secara tegak dan tidak bungkuk.

Itu saja ulasan informasi tentang Kawasai KLX G150. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, Kawasaki KLX G150 dibandrol dengan harga sekitar 28 Jutaan. Berbicara tentang harga memang terbilang tinggi tetapi harga tersebut sesuai dengan spesifikasi yang akan didapatkan.

Lantas berapa harganya di wilayah Banyumas?
Hohoho…

Terakhir ketika saya membeli motor ini, saya dapat kabar kalau KLX G150 setiap dua atau tiga bulannnya konon katanya akan naik. Gile bener kan?

Nah, kebetulan saya kan tinggal di Banyumas. Kalau di Banyumas kisaran 30 jutaan J


KREDIT MURAH MOTOR KAWASAKI

Bagi kalian yang tinggal di wilayah Banyumas, jika kalian ingin mendapatkan info tentang cicilan murah untuk motor Kawasaki, silahkan hubungi saya.

Akan saya kasih tahu salah satu leasing yang selisih total angsurannya dikisaran 3 hingga 4 Juta rupiah LEBIH MURAH.

ASELI!!!

Mau atau mau banget? Kalau mau banget, silahkan hubungi kontak saya yang ada di blog ini. TANPA DIPUNGUT BIAYA KOK.
Hehehe…

Dan untuk bro bro maupun sist sist yang lagi nyari pelengkapan sepeda motor, bisa surfing kesini... Mumpung lagi diskon dan free ongkir kemane aje :)


Salam bikers!

No comments:

Post a Comment

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...