Tuesday, October 10, 2017

TENTANG ASURANSI

Ini mungkin postingan yang tidak penting banget.

Tapi saya merasa perlu untuk menyampaikan unek-unek ini agar hidup saya plong kayak mantan yang akhirnya gue kawinin. Halah!

Jadi begini...

banyak sekali agen asuransi yg nge-add pesbuk saya ;)


NAH....
Bukannya saya ndak mau konfirm, hanya saja.
ah, pokoknya saya lagi belum mau konfirm saja.

Do'a saya, semoga Anda sukses menjalani profesi yg Anda geluti saat ini.

Dan satu lagi nih, jangan hanya memberikan iming-iming "wow" saja kpd calon konsumen.

Akan tetapi, edukasi juga konsekuensi ketika mereka memutuskan gabung bersama Anda...

Telat bayar, ttg premi, dan resiko keuangan lainnya (emang ada mas?).


Ya pasti ada lah.

Lha wong saya juga mantan agen asuransi. Kapan? tahun 2005 an broooo.......
kelihatan tuanya yah saya :)

eh, ada mantan saya juga yg jadi agen asuransi lho.......

Halah.... apa hubungane?

YANG TERPENTING SIH, EDUKASI DENGAN BAIK TTG PRODUK ASURANSI TERSEBUT.
Biar mantabz jiwaaaa.....
:)

Syukur berkenan membeli KITAB KUNING PENJUALAN ke saya...


Wah, apa pula itu mas?

Ada testimoni agen asuransi lho di buku itu :)

Dan saya pun jadi ikutan tertarik lagi nih untuk terjun lagi ke bisnis asuransi.

Tapi..... saya udah telanjur nyaman jualan online je :)
Bagaimana ini?
Hehhee...

Saran saya untuk teman-teman yang menjadi agen asuransi, cobalah untuk tidak hanya mengiming-imingi hal-hal yang enak saja. Tapi resiko atawa kemungkinan tidak enaknya pun harus dijabarkan dengan bijak.

Setuju?

salam sukses!


Bagikan

Jangan lewatkan

TENTANG ASURANSI
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
Nov 4, 2017, 11:10:00 AM

Agen asuransi emang ganas-ganas. Segala situasi bisa jadi momen buat maksa hahaha

Salam kenal mas

Reply
avatar
Nov 5, 2017, 10:58:00 AM

iya kooh...

padahal harus mengedukasi dg baik calon peserta asuransinya...
lam kenal juga :)

makasih udah berkunjung bro :)

Reply

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...