Monday, December 4, 2017

CARA JUALAN DI INSTAGRAM AGAR SUKSES







 CARA JUALAN DI INSTAGRAM AGAR SUKSES


Melihat tulisan Daeng Faqih di atas, apa yang terlintas di benak teman-teman semua?

Hehehe...

Kayaknya sih asyik yah jualan di instagram. Bayangin saja tuh, satu minggu profitnya satu juta. Satu bulan? Sekitar 4 jutaan kan?

Dan gilanya, apa yang dia lakukan masih dengan menggunakan metode manual alias rajin follow saban hari.

Capek? Ya iya lah...

Saya sudah pernah praktek seperti itu.

Kurang lebih 3 bulanan, akhirnya follower instagram saya sudah mencapai seribuan lebih.


Oh ya, sebelum berlanjut, ini postingan apa sih?

Sesuai judulnya, sukses jualan di instagram, ini dia caranya.

Artinya apa?

Artinya postingan kali ini, kita akan sama-sama belajar tentang jualan di instagram.

Kenapa kita jualan di instagram?

Ini dia alasannya....

Kata mentor bisnis saya, jualan di instagram itu asyik. Kenapa? Karena berdasarkan hasil riset, para pengguna instagram kebanyakan adalah kalangan menengah ke atas.

Artinya, jika kita berjualan di instagram, banyak tuh bos-bos di negeri kita yang saban hari menggunakan instagram sebagai sarana bersosialisasi buat mereka.

Kok bos? Ya iya lah... Kalangan menengah ke atas gitu :)

Dan ini juga yang terjadi dengan salah satu teman kantor saya yang jualan masker di instagram.

Menurut pengakuan teman saya, seminggu profit dia sekitar 450.000 rupiah.

Dan uniknya, jarang yang nanya-nanya tuh. Langsung pada beli.

Transfer langsung, trus dia PM, sis, cepet diantar yah barangnya.

Dah..gitu doang....

 Mungkin simple. Tapi ini adalah bukti bahwa rata-rata pengguna instagram adalah termasuk kaum "berduit"

 Nah, berikut langkah-langkah yang harus kita lakukan agar bisa sukses jualan di instagram.


Pertama, cari followers tertarget. Maksudnya apa? Carilah followers yang kemungkinan besar akan menjadi pembeli produk kita. Cara mencari followers tertargetnya bagaimana? Mudah saja...

Cari akun instagram yang jualannya sama dengan yang kita jual. Misalnya kita jualan parfum. Carilah akun yang jualan parfum dengan followers terbanyak. Nah, mulailah kita add followers diakun tersebut. Kenapa kita add? karena kemungkinan besar, orang yang kita add ini adalah orang yang tertarik dengan parfum. Sete;ah itu, arahkan untuk membeli parfum yang kita jual di akun instagram kita.


Kedua, upload minimal produk 250 item. Ingat minimal 250 produk. Kenapa harus sebanyak itu? Udahlah... Turutin saja kata saya.


Ketiga, kasih hashtag dan deskripsi produk yang jelas. Tentu saja dengan teknik SEO. Hehehe...


Keempat, jika kalian merasa capek untuk melakukan ketiga hal di atas, saya kasih tahu nih salah satu cara agar tidak capek. Kamu tidur, tahu-tahu follower udah banyak. Yakin nggak ngiler? Hehehe...

 

Namanya GRAMCASTER.

Dengan gramcaster ini, kalian ndak perlu repot-repot untuk follow satu persatu.

Kenapa?

Gramcaster merupakan sebuah APLIKASI untuk mengotomatiskan Akun-Akun INSTAGRAM Anda agar dapat melakukan promosi di Instagram secara OTOMATIS. Anda hanya perlu menghabiskan waktu 5 MENIT dan akun-akun INSTAGRAM anda akan bekerja secara otomatis.

Dengan menggunakan GRAMCASTER, Akun-Akun INSTAGRAM anda dapat melakukan :
  • Auto Follow 
  • Auto Unfollow
  • Auto Like
  • Auto Comment
  • Auto Direct Message (DM)
  • Auto Repost
  • Schedule Post
  • Riset Target Market dan Hashtag
 Keren kan?

Ini fitur lengkap GRAMCASTER yang harus anda ketahui yang dapat membantu ANDA melakukan :
  1. Schedule Post Foto/Video
  2. Auto Follow Follower
  3. Auto Follow Following
  4. Auto Follow List
  5. Auto Unfollow Terlama
  6. Auto Unfollow Terbaru
  7. Auto Unfollow Follback 
  8. Auto Unfollow Notfollback
  9. Auto Like Timeline
  10. Auto Like Hashtag
  11. Auto Like List
  12. Auto Comment Timeline
  13. Auto Comment Hashtag
  14. Auto Comment List
  15. Auto Direct Message List 
  16. Auto Repost By Account Target
 Gile benerrrrr....

Masih ada lagi nih fiturnya?

Yang jelas masih ada.

Yang jelas, cara jualan diinstagram agar sukses selain butuh konsistensi dari kalian, saya pikir tools ini sangat membantu untuk kesuksesan jualan kalian di instagram.

Testimoninya kan sudah ada tuh di atas tadi. Oom Daeng.

Nah, jika kalian berminat untuk memiliki GRAMCASTER ini, silahkan beli di sini.

Bagi yang belum mampu beli, ya usahakan dengan cara manual dulu. Hehehe....

Lama? ya iya lah...

Ingat yah, semakin kita menunda sesuatu apalagi itu adalah bisnis, maka makin terlambat pula kita dengan para pesaing kita yang sudah menggunakan tools gramcaster ini.

Mbuehehe....

Semangat jualan yah sob!

Sukses selalu....



No comments:

Post a Comment

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...