TARGET TAHUN 2018

by - December 26, 2017


TARGET TAHUN 2018


Selamat malam wahai fanskuh...
Tak terasa kita sudah di penghujung akhir tahun 2017.

Sudahkah kalian kawin lagi? Argh... payah lu mblow.

Yang jomblo semakin galau. Yang pacaran semakin edan. #huek!!! 
Kawin ajah sana!

Liburan kali ini sungguh menggemaskan. Ibarat nenek-nenek, liburan kali ini adalah nenek yang mencrok di jendela dan giginya tinggal dua. Manuk mbok!

Tak seperti yang dibayangkan.

Padahal bayangan saya, liburan kali ini saya bisa bersantai-santai di kolam renang sembari ngelihatin paha-paha ular sanca yang dilepas ke kolam renangnya... #njir

Selain itu, bayangan saya pada liburan kali ini adalah bisa bertemu mantan pacar yang tiba-tiba menjatuhkan sapu tangannya di depan saya. Lalu kami berdua bersamaan mengambilnya. Setelah diambil, sapu tangan tersbut berubah menjadi ular sanca yang tadi di lepas di kolam renang.... Huht... 

Aseli, ini liburan yang bisa dikatakan liburan semuh...

Buktinya, tadi pagi saya berangkat kerja, Pulang sore. Bukannya lagi ngeluh... tapi kalau saya ndak berangkat, kerjaan saya yang seabrek bakalan numpuk.

Nah, selain itu, kondangan juga umrik alias ndilir alias ngadhuk alias akeh alias banyak alias sebarek.

Tadinya mau piknik ke sawah, eh ternyata tanggal kondangan.

Kesana.. Kemari..kesana lagi.. kemari lagi...

Argh, asyik juga sih.. Kenapa? banyak makanan gratis sum!

Gratis ndhasmu!

Kondangan kiyeh!

Ya makan sepuasnya ya ndak mungkin.

Sebagai orang Jawa yang kentel budaya malunya, nggak mungkin lah saya makan di kondangan hingga tiga piring satu ember. Kagak mungkin!!!!!


Pastilah ngambilnya sedikit... Paling pol centhongnya tak bawa pulang buat ngobatin rasa lapar.. hahaha...

Ya, liburan kali ini memang tak seindah yang dibayangkan. Namun bagaimanapun juga, rasa syukur jangan sampai hilang. 

Semua pasti akan berakhir pada akhirnya.. Ya nggak prends? Gkgkgkgk...

Kondangan, kerjaan dan jualan online amupun offline ternyata kudu saya gencarkan. Ini juga yag bikin liburan kayak ndak libur

Kenapa getol jualan? Karena ada target di bulan depan coy.. target yang ndak main-main DI TAHUN DEPAN

..
Semoga tercapai.. Doain yah prends :)

Salam blogger!


You May Also Like

4 comments

  1. Iya nih, temen-temen sekolah saya juga mulai pada nikah. Pada milih akhir tahun gini deh. Banyak kondangan. Duit buat liburan malah habis buat ngisi amplop. XD

    Semoga lancar target 2018-nya, Mas~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk urusan nikah, usahakan secepatnya.. tapi tetep kudu pilih2 lah ....

      Amiin..

      Sama2 bro... moga2 lancar juga target dirimu :)

      Delete
  2. Gas terus. Jangan kasih kendor biar targetnya tercapai di 2018. Aamiin~

    ReplyDelete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...

Sponsor