Wednesday, January 3, 2018

APA YANG HARUS DILAKUKAN KETIKA PUTUS CINTA

Sumber gambar

www.masdarsono.com-APA YANG HARUS DILAKUKAN KETIKA PUTUS CINTA


Postingan ini sengaja saya tulis untuk kalian yang baru putus cinta di tahun baru kemarin?

Jiah... Tahun baru.
Nasib baru...
Wkwkwkk..

Sabar...
Ntar juga ada sakitnya!
eh!

Lalu, apa yang harus dilakukan ketika putus cinta?



Yang pertama, santai saja.

Kamu tidak usah terlalu lebay ketika putus cinta.
Pokoknya santai...

Makan santai...
Tidur santai...
Mau bunuh diri jalan-jalan juga santai...

Ingat, kondisi psikis ketika putus cinta biasanya tidak stabil.
Nah, disaat seperti itulah kamu harus santai alias rileks agar kamu tidak melakukan hal-hal yang justru merugikan pedagang celana dalam sama pedagang burung merpati di pasar kambing. Santai broh/sist!

Yang kedua yang harus dilakukan ketika putus cinta adalah banyak-banyaklah makan.

Mau makan ati kek, makan orang kek.. seterah... yang penting kamu kudu makan.
Ingat ini... KALAU KAMU SAKIT, SEGALANYA JADI TIDAK ENAK.

Nah, makan adalah salah satu pencegah terjadinya sakit. Kalau sakit hati mah kembali ke point satu yah... santai.
#santai Logending!
Pantai njirrrr!

Hal ketiga yang harus dilakukan ketika putus cinta adalah jangan menyalahkan siapapun.

Biasanya kalau teman saya putus, dia akan nyari kesalahan, terutama kesalahan mantan tukang urut.

Tolong, jangan pernah mencari kambing hitam apalagi belalang tempur ketika kamu barusan putus cinta. Salahkan saja dirimu sendiri... Kenapa tidak punya pacar lebih dari dua karton plastik!

Hal keempat yang harus dilakukan ketika putus cinta adalah, rajin-rajinlah potong rambut.

Selain mempunyai nilai tambah (buat tukang potong rambut tentunya), berdasarkan primbon mbol gambal gambul, jika seseorang memotong rambut, maka rambutnya akan berubah menjadi pendek.

Itu adalah filosofi.
Bahwa kita siap mengawali dari yang pendek-pendek baru yang panjang-panjang dan ngangenin.
#kopet pisan yoh?

Hal kelima yang harus dilakukan ketika putus cinta adalah belajarlah!

Yupz, segala sesuatu yang terjadi adalah pelajaran.
Mulai dari fisika, kimia, matematika dan santet.

Semua ada ilmunya dan berujung pada pembelajaran yang akan menjadikan hidupmu makin tumbuh ke atas, bukan ke samping...

Terakhir, inilah yang harus kamu lakukan ketika putus cinta.... Rajin-rajinlah ke blog saya. Siapa tahu ada cowok atau cewek khilaf yang lagi nyangsang dimari buat nyari utangan. Hahahaha....


Intinya gini gaes, kagak usah takut, khawatir, terlalu bersedih dan terlalu segalanya ketika putus cinta.

Apa yang harus dilakukan ketika putus cinta sebenarnya bisa lebih dari ke enam hal di atas.
Jungkir balik di kolam ikan juga bisa...


Ingat, putus cinta bukanlah akhir dari segalanya.

Hanya kematian biasa kok...

Hihihiy....



2 comments:

  1. Katanya kalau putus cinta apa-apa nggak mood, termasuk makan. Gimana tuh, Mas.. Paksa aja kah :D

    Kalau menyalahkan baiknya iya sih jangan menyalahkan siapapun. Kalau menyalahkan mantan misalnya, malah akan berakibat benci bekelanjutan. Dan itu nggak baik..

    Baru tahu kalau potong rambut..ha
    Kopet koh..haha

    Satu hal, kalau putus cinta itu harus jalan-jalan sembari menjual barang pemberian mantan dulu. Disaat udah terjual semua, selain senang habis jalan-jalan. Tentu duit nambah, hatipun senang..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau makan jelas ENEK ... hahaha...

      Pokoknya mantan jangan sampai disalahin... gebukin boleh... #eh!

      Potong biar kekinian broh....

      Elu emang epektip... pokoke JUAL SEMUAH YANG ADA DI BADAN MANTAN... Hahahahahaaaaa.....

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...