Thursday, January 4, 2018

MAU NEMBAK CEWEK? LAKUKAN 5 HAL BERIKUT INI

Sumber gambar : Pixabay picture

www.masdarsono.com-Mau Nembak Cewek? Lakukan 5 hal Berikut ini


Ini kabar bagus buat kalian yang mau nembak cewek.


Yupz, setelah bertapa di kolam ikan tetangga, akhirnya ditemukanlah 5 resep untuk kalian yang mau nembak cewek.

Nah, berikut 5 hal yang harus kalian lakukan ketika akan nembak cewek idola kamu.


Pertama, Mandi. Usahakan sebelum nembak cewek, mandilah terlebih dahulu. Kenapa harus mandi? Biar fresh tentunya. Kalau pikiran fresh, ditolakpun tidak begitu pusing. Paling semaput!

Kedua, Pakai minyak wangi murahan. Kenapa hal ini harus dilakukan ketika akan nembak cewek? Karena biar kamu kelihatan sebagai pribadi yang sederhana ;)

Ketiga, Jangan langsung tembak, kasih intro dulu. Bila perlu, mainkan biola milik mantan kamu dihadapannya. Dan bisikan ke dia, aku mau nembak kamu. Ditolak saja yah! Wkwkwkk.

Keempat, Salim dulu sama orang tua. Minta izinlah... Syukur bapak elu yang nembak, trus dijadikan istri muda BUAPAKMU! 

Kelima, bikin nyaman cewek yang akan kamu tembak. Ajak makan saya pikir paling tepat. Syukur pakai obor, bukan lilin. Oborlight dinner gituh... Kan asyik. Baru setelah itu, ungkapkan perasaanmu.

Nah, cukup sekian postingan tentang MAU NEMBAK CEWEK? LAKUKAN 5 HAL BERIKUT INI.


Semoga bermanfaat dan bisa dipraktekan lima belas tahun kemudian.
Wkwkwkwk...


Hidup jomblow!

6 comments:

  1. Nak kamu gila ya? Kok tipsnya bikin kita pengen gantung diri yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cepetan bang...


      mumpung lagi bingung mo posting apa...
      Hahahahahaaaaaaaaa................

      Delete
  2. Pasti ceweknya melting banget kayak mentega, kalau cowoknya ngelakuin tips di atas :v wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihiy....

      kayak mentega goreng setengah matang..
      apa pula itu...

      :)

      Delete
  3. wkwkw... kok kesel ya bacanya... :D :D

    pake minya wangi murahan lah, mandi dulu lah, pake obor lah..wkwk..
    gokill..
    perlu di coba...wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbuehehe.... yang sabar ya bosss....

      Praktekan dong.
      Udah capek-capek nulis, masa gak ada yg praktek?
      Mbuehehehe

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...