Wednesday, February 14, 2018

JALAN BERLUBANG SUDAH DIPERBAIKI, TERIMA KASIH

Motor saya yang sudah saya jual :(
RS 100 Thn 74

JALAN BERLUBANG SUDAH DIPERBAIKI, TERIMA KASIH

Malem fenskuh semuah....
Semoga kalian udah makek clana dalem yang ada resletingnya malam ini... Huek!

Begini fens, beberapa hari sebelumnya saya memposting perihal jalan yang berlubang yang dengan suksesnya telah berhasil mencelakai cewek cantik. Kejadian tersebut terjadi di sekitar Bendung Gerak Serayu, Rawalo - Banyumas.

Silahkan baca kembali postingan saya yang ini :

Sorry... Gak Bantu kamu say!


Selain postingan tersebut, saya juga memposting ulang salah satu kiriman dari teman di grup lokal daerah yang temanya juga sama, jalan berlobang.

Kalau kiriman itu lebih dahsyat gaesss... Ada yang meninggal gegara jalan yang rusak! Jiaandd!!!

Entah kenapa, setiap musim hujan tiba, jalanan beraspal di daerah yang saya lalui kok sering rusak.

Musim hujan kali inipun sama. Rusak berlobang!

Beda dengan sore ini gaes....

Tadi ketika saya pulang dari tempat kerja, lobang jalanan udah ditutup kok alias ditambal. Alhamdulillah dan terima kasih saya sampaikan teruntuk beberapa pihak terkait yang terlibat dalam perbaikan jalan ini. Sekarang alussss :)

Semoga "tambalannya" awet...

Sekali lagi, saya sampaikan terima kasih atas perbaikan jalan yang rusak tersebut.

Hanya saja, kalau bisa nih, jangan nunggu korban berjatuhan baru diperbaiki.

Walaupun saya yakin, mana ada orang yang menginginkan terjadi kecelakaan akibat jalan yang berlobang.

Keep safety yah gaes!
Previous Post
Next Post

post written by:

6 comments:

  1. Kalau jalan disesa saya, masih sama tambal sulam juga, masalahnya kalau cuman ditambal dan draenase atau jalan air gak diperbaiki sama saja, paling cuman bertahan beberapa bulan, hilang kalau terkena musim hujan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia...

      yg paling sering terjadi adalah tambalan itu kembali berlubang kalau dikasih hujan deras sama Yang Maha Kuasa... hihiy.
      Kenapa yah? saya juga bingong inih...

      Delete
  2. Kebanyakan didaerah saya juga cuman ditambal, kalau ditambal bikin jalan gak rata, dan hilang kalau kena hujan. mungkin itu solusi cepat namun cepat menghilangkan dan menimbulkan masalah yang sama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupz...
      Tambal sulam itu.

      Ditambal trus disulam karena rusak lagi :)

      Delete
  3. Betul ya kalau ada jalanan berlubang jangan tunggu korban berjatuhan dulu. Alangkah lebih bagus kalau warga sekitar kompak mengajukan perbaikan supaya semakin banyak jalan berlubang yang diperbaiki.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupz...
      Biasanya ditanami pisang malah tuh mbak :)

      Saya setuju, Bagaimanapun juga warga kudu ikut peduli.
      Dan medsos saya pikir bisa digunakan untuk memberikan "kabar" ttg jalan rusak kpd pihak yg berwenang...

      :)

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...