WOY, PESBUK GUE!!!!

by - February 17, 2018

Ada wajah tamvan gue tuh...

Untuk kesekian kalinya saya tidak bisa buka pesbuk.
Sedih? iya lah.. Banyak mantan saya disitu. Bagaimana mengobati kerinduan ini?

Kamfrett!!!

Pertanyaannya, kenapa ndak bisa dibuka?
Biasalah.... Ada yang mengambil secara paksa alias nyolong akun saya.

Dan itu bukan hal yang aseng bagi saya. Beberapa waktu yang lalu juga pesbuk saya digituin.

Entah apa maksudnya. yang jelas, saya terlalu tampan untuk disakiti hay pengambil pesbukku.
Hahahaha...

Nah, pagi ini langsung banding ke pesbuk. Biasanya sih kembali lagi ke tangan saya. Ntar kalau udah diambil, saya jual aja dech seharga 5 milyard... hayoo siapa yang lagi khilaf.... beli dong! Mbuehehe...

Ngomong-ngomong tentang pencurian akun, itu adalah hal biasa dalam dunia maya kek gini. Maksud dan tujuannya entah kenapa. Saya juga gak mudheng (maksud).

Semoga akunku digunakan untuk yang baik-baik saja... sebelum kembali ke tangan saya tentunya. Hehehe...

Kalau ndak kembali gemana mas?
Ya buat lagi....

Repot amat...

Toh niatnya juga mau buat lagi untuk jualan... Hahahahaaa....
Salam medsos!

You May Also Like

0 comments

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...

Sponsor