GENDENG, DISKON PRODUK FASHION HINGGA 80 PERSEN

by - March 14, 2018

SUMBER GAMBAR

DISKON PRODUK FASHION HINGGA 80 PERSEN

Marketplace yang satu ini emang terbilang gendeng alias edan.

Bagaimana tidak gendeng, selain produknya keren-keren, di toko ini selalu saja ada tawaran yang bikin kita geleng-geleng kepala. Manalagi kalau bukan diskon super gendeng.

Yupz, diskon di marketplace ini nyampe 80 persen bro... Gendeng pisan kuwe!

Gue katakan diskon super gendeng karena diskonnya 80 bahkan ada yang 90 persen ini kelewat besar untuk produk-produk keren seperti di bawah ini.

Jaket pria

Celana cewek

Ngilerin banged nih barang :)

Jaket kekinian 2018

Jam tangan cewek

Tas cewek

Gaun wanita keren
Gemana menurut elu pade?

Gilak kan?
Mbuehehe...

Kalian bakalan geleng-geleng kepala lagi kalau pergi langsung ke tokonya. Ini link tokonya.

Masih banyak lagi produk yang didiskon di toko tersebut.

Infonya sih cuman nyampe tanggal 16 Maret ini. 

Nah, mumpung tanggal belum begitu tua, silahkan kalian manfaatkan kesempatan ini.

Saran saya sih, gunakan kesempatan sebelum datang kesempitan. 
Sepatu kaleee...

Hahahaa....

Ya itu pengalaman ku sajah...

Mo nembak cewek keduluan orang lain. Padahal ceweknya begitu mencintai akuh :(

Ah sudahlah.. saatnya menatap masa depan dan masa ampun...

Kembali ke diskon gendeng...
Saya selalu dibuat heran dengan strategi toko yang satu ini, bisa-bisanya ngasih harga segitu murah, Memang sih tidak setiap hari, tapi setidaknya, seringnya diskon di toko ini ... ampun dah. 

Tapi seperti yang pernah dilansir salah satu portal online, beberapa waktu yang lalu, toko ini menghasilkan keuntungan milyaran rupiah dalam hitungan hari. Luar biasa.

Kecenderungan konsumen, dimana saja sih menurut saya, pasti suka didiskonin.

Waktu itu saya juga memanfaatkan diskonan di toko online tersebut. Belanja sepatu dan jam tangan, nyatanya produknya lumayan juga. Hehehe.

Bahkan bisa dibilang terlalu murah menurut saya. 

Sampai sekarang masih dipakai tuh produk yang saya beli :)

Dan bagi teman-teman yang juga lagi jualan online, ndak salahnya manfaatin diskonan gendeng ini. Kenapa? Kan bisa kita jual kembali dengan harga normal ;)

Nah, intinya sih, jangan hanya sebagai pembeli saja. Jualin juga dong. Hehehe...

Salam sukses!




You May Also Like

0 comments

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...

Sponsor