GAK BISA SANTAI KAYAK DI PANTAI

by - July 31, 2018



Sebagai manusia tamvan, rajin dan gembira, saya tuh slalu emncari kesempitan dalam setiap kesempatan...  #halah

Ya kayak sekarang ini...
Sembari ngeblog, saya juga nyari kesempatan buat nyari sisa-sisa makanan...

Yes... Gue dapet coy!
Langsung tak posting di whatsapp...

Hahhaa...

Ini dia...


Ceritanya gini, hari ini ada yang masak kek gituan...
Beuhhh.... Laris manis.

Baru beberapa menit, langsung ludes tuh makanan.

Nah, giliran sore, laper lagi deh saya... untunglah ada sisa-sisanya..
Najis banged yah gua??
Hahahahaa.............

Tinggal kepalanya doang!

Tapi untunglah banyak lombok alias cabe di atasnya :)

Dan itulah yang menarik lembutnya hatiku.

Gue penggemar cabe bro!

Tapi bukan cabe-cabean lho...

CATAT!!!

Mbuehehe.......


Jangankan ada kepala ikannya, cabe doang disemur gue doyan pisan dah :)

Sebenarnya sih mau ke warung makan, tapi rada males...Yakin...

Di tanggal jam-jam seperti ini, selain nanggung buat ke warung, pekerjaan gue sebagai imers lagi lumayan sibuk-sibuknya.

Apalagi beberapa hari ini diriku disibukan dengan pesanan web dan landingpage seabrek. Kudu jaga waktu oom :)

Apalagi WA ...
hmmm...

Seneng-seneng sedih tapi gemana gitu... Hehehe...

Setelah mengetahui jurus-jurus scrap dengan alat canggih ini, bolak balik gue harus charge hp gue :(

Bener kata emak, KERJA KERAS TAK BISA MEMBOHONGI HASIL...

Pengennya santai, tapi kalau udah ada orderan banyak dan gede lagi, selesain dulu deh mimpi santai kite :)

Buat yang kepengin TIDAK SANTAI DENGAN ORDERAN, sok atuh miliki PUSAKA INI...

#rasain LU!!!

bakalan sibuk...

Tapi... Orderan menumpuk....

Salam TIDAK SANTAI :)




You May Also Like

0 comments

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...

Sponsor