SELEBRASI JOJO YANG BIKIN HEBOH KAUM HAWA

by - August 29, 2018

SELEBRASI JOJO YANG BIKIN HEBOH KAUM HAWA


Ganteng. Begitu satu kata yang pas buat pebulu tangkis yang lagi jadi idolanya emak-emak sama jomblowati sejati macam kamu.... iyaaa... kamu... Wkwkwkwkk.

Siapa lagi kalau bukan Jonatan Christie alias Jojo.

Ganteng, berprestasi dan seksi. Begitu kalau mau kita heboh-hebohkan. Hihiy.
Tapi memang heboh kok. Apalagi kalau dianya merayakan selebrasinya... Wow banged kan?
Lihat saja gambar di bawah ini :)



Nah lho..... Heboh kan.
Buat kaum hawa, gak usah banyak khayalan deh melihat foto ini.

Inget umur :)

Jojo buka baju menjadi salah satu kata pencarian di google. Saking viralnya, komentar pun muncul bermacam-macam.


Ada yang suka ada juga yang menyayangkan aksi buka bajunya.

Tadi siang saya baca salah satu postingan emak-emak yang menyayangkan aksi buka bajunya di akun facebooknya...

Kenapa sih Jo mesti buka baju...

Begitu katanya. (Mohon maaf tidak saya screenshot... hehehe).

Yahhh namanya juga selebrasi yah jo... Jiwa muda apalagi.

Saya juga dulu gitu pas njebolin gawang lawan... Buka baju dan kaos dalam saya.
Sialnya.....  Kaos dalamnya ilang!  ASELI!!!
#RADA NYESEL JUGA GUE! HAHAHA....

Selamat dah buat Jojo dan semua atlet yang berhasil mendapatkan emas,perak, perunggu.

Buat yang belum dapat medali, tetap bagi kami kalian adalah the real heroes!

Kamu para cowok, mau selebrasi jojo yang bikin heboh kaum hawa nggak?
Kalau mau bikin heboh kayak selebrasinya Jojo, saran saya nih.... Sixpack in dulu dah perut ente!
Hahaha...


Salam emas!

You May Also Like

2 comments

  1. Buat mas kalo pengen ngetop kayak Jojo bikin selebrasi buka celana aja

    ReplyDelete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...

Sponsor