CARA MEMBUAT PRODUK SENDIRI

by - October 21, 2018

www.masdarsono.com-CARA MEMBUAT PRODUK SENDIRI


Di era serba digital saat ini, tidak bisa dipungkiri bahwa hampir semua bidang mengalami perubahan yang drastis.

Cara belanja contohnya. Kalau dulu kita harus pergi ke pasar atau toko, di zaman digital ini kita bisa mendapatkan barang yang kita inginkan hanya sembari duduk manis saja.

Tinggal pencat-pencet smartphone, barangpun datang. Tak perlu repot keluar rumah. Semua serba otomatis di era serba digital saat ini.

Tak ayal beberapa supermarket akhirnya gulung tikar dikarenakan kebiasaan masyarakat yang berubah ini.

Ya... Digital benar-benar merubah perilaku sehari-hari kita.

SUPERCREATOR


Hanya dengan genggaman tangan, apa yang kita inginkan bisa terlaksana. Wow banget kan?

Perubahan tingkah laku ini pun direspon dengan baik oleh para pebisnis yang dengan jeli bisa menangkap peluang ini.

Siapa lagi kalau bukan pebisnis online macam kamu... Hehehe...

Iya kan?

Kehadiran toko-toko online bagitu menjamur.

Apalagi dengan hadirnya banyak marketplace macam tokopedia dan bukalapak... Beuhh... Makin menggila yang namanya toko online tersebut!

Bahkan beberapa orang bisa memiliki banyak toko dalam satu marketplace.

Perang hargapun tak bisa dihindari.

Siapa yang kuat dia yang menang....

Kuat disini berarti, produk siapa yang harganya lebih murah, biasanya ia diburu banyak pembeli.

Padahal kebanyakan pemilik toko online merupakan dropshipper dan reseller.

Oleh karena itulah orang-orang yang bisa dikatakan "kalah" dalam persaingan ini ya mereka pada, dropshipper dan reseller.

Lantas.... Siapa pemenangnya? YA TENTU SAJA SI SUPPLIER alias yang empunya produk.

Lha wong mereka yang punya produk kok. Artinya apa?
Mereka dengan bebasnya bisa menentukan harga, bahkan di titik terendah sekalipun. Toh mereka masih untung...

Pertanyaan selanjutnya, bagaimana nasib para dropshipper dan reseller?
Hanya Tuhan dan mereka saja yang tahu kayaknya... Hihihiy...


CARA MEMBUAT PRODUK SENDIRI

Saya jadi inget dua tahun ke belakang ketika saya menjadi dropshipper. Di saat saya bisa mencapai satu juta rupiah setiap harinya, eh tahu-tahu si supplier hilang entah kenapa.

Selidik punya selidik, setok mereka udah gak bisa memenuhi permintaan pembelian, termasuk dropshipper macam saya.

Saya benar-benar frustrasi.

Untuk beberapa waktu saya berhenti jualan di marketplace.

Dan saya berpikiran untuk tidak lagi menjadi dropshipper. Tapi ingin memiliki produk sendiri.

Dengan memiliki produk sendiri, setidaknya ada tiga hal yang bikin saya tenang.
Pertama kita bisa tahu stok kita.
Kedua, bebas nentuin harga
Ketiga, bisa merekrut reseller... Artinya apa? Kita bisa untung lebih banyak lagi karena penjualan dibantu para reseller/dropshipper.


Asyik kan kalau bisa membuat produk sendiri.


Dan Tuhan memang Maha Adil.

Beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan suhu Edi Purnama.
Beliau jualan di beberapa marketplace dengan profit yang wowwww banget.

Bersama suhu Edi Purnama


Tanpa canggung Beliau membeberkan keuntungan jualannya pada saya.

Gile nih orang!. Batinku.

Setelah saya kenal lebih lanjut dengan Beliau, ternyata Beliau adalah supplier di beberapa marketplace.

Saya pun penasaran. Kok bisa yah jadi supplier?
Supplier apa sih Beliaunya?

Akhirnya suhu Edi pun bercerita kepada saya perihal produknya.

Anjirrr.... Beliau produk sendiri bos!
Ini baru keren....


Dan keuntungannya berapa?
900 persen bossssssss!!!!!

GENDENG SUHU INI!!!!!!!!

Setelah beberapa kali bertemu dan berdiskusi, akhirnya suhu Edi akan membuka rahasia cara membuat produk tanpa ribet tanpa mahal...


Aseli.... Ini ilmu gendeng.

Rahasia dengan omset jutaan rupiah setiap harinya akan ia bongkar terang-terangan... Tanpa ditutup-tutupi.

Ya... Beliau akan membuka rahasia bagaimana membuat produk sendiri sekaligus cara memasarkannya.

Bukan hanya itu Beliau juga akan membuka rahasia upload banyak produk tanpa tools dan anti banned dari marketplacenya...


Aseli...

Ini keren pisan.

Nah bagi yang mau ikutan kelasnya suhu Edi, silahkan langsung gabung DISINI.

Gunakan kesempatan langka ini sebaik mungkin.

Apalagi di masa PRE LAUNCH ini harga kursus online ini lebih murah... Bahkan PALING MURAH.

Silahkan join DI KELAS INI.

Saatnya Anda naik kelas...

Salam sukses!





You May Also Like

0 comments

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...

Sponsor