Ibunda Presiden Jokowi Tutup Usia

Ibunda Presiden Jokowi Tutup Usia


Ditengah isu pandemi corona dan kenaikan dollar terhadap rupiah yang lumayan bikin geleng-geleng kepala, hari ini Presiden Joko Widodo kehilangan sesosok ibu yang bersahaja, ibu Sujiatmi Notomiharjo.


Ya, Ibunda bapak Jokowi wafat di usia 77 tahun.

"Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pukul 16.45 WIB tadi. Mohon doanya semoga almarhumah husnul khotimah," bunyi pesan tersebut seperti dikutip Liputan 6, Rabu (25/3/2020).

 Sekretaris Kabinet Pramono Anung melalui sambungan telepon membenarkan kabar duka tersebut.

Ibunda Jokowi wafat di usia 77 tahun. Almarhumah adalah istri dari almarhum Widjiatno Notomihardjo, seorang pedagang kayu dari Solo. Sujiatmi adalah anak dari pasangan Wirorejo dan Sani, yang juga pedagang kayu dari Kelurahan Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah.



Saya pribadi beserta segenap tim masdarsono.com dan kaisardigital.com menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian dari ibunda bapak Joko Widodo.

Semoga Beliau diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT.

Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran, khususnya bapak presiden Joko Widodo yang saat ini sedang mengemban tugas yang tidaklah ringan.

Dan ditengah pandemi corona ini, saya beserta tim juga berdo'a semoga seluruh anak bangsa diberikan kekuatan, kesabaran, serta jalan keluar dalam menghadapi berbagai krisis multidimensi yang sedang dihadapi bangsa ini.

Sekali lagi, kami ucapkan duka yang mendalam atas wafatnya ibunda bapak Jokowi, presiden kita yang tercinta.


...... Allohummaghfirlaha, warhamha, wa 'afiha wa'fuanha...
al faatihah...


Ibunda Jokowi, sumber : Liputan6.com


Sumber berita:
Liputan6.com

0 Response to "Ibunda Presiden Jokowi Tutup Usia"

Post a Comment

Komen yang rapi biar cepat mendapatkan duit dari internet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Bawah Artikel