HOMESTAY EKSOTIK DI YOGYAKARTA

www.masdarsono.com-HOMESTAY EKSOTIK DI YOGYAKARTA.

Hay hay hay…. Selamat berjumpa kembali sobat pembaca yang mulia, sederhana dan kaya raya. Sudahkah kalian mandi di hari ini? Kalau belum, segera deh ganti mantan baju, trus… tidur dah. #aman sentosa sejahtera… Mbuehehe.

Mau tanya nih…
Ada gak yang berencana buat liburan ke Yogyakarta di tahun ini?

Kalau ada, saya kasih nganuan nih.

Nganuan apa sih mas?
Ya nganu…

Pokoknya nganuan yang bakalan bikin suasana hati kamu berseri-seri manakala kamu berkunjung ke Yogyakarta.

Apakah nganuan yang saya maksud?


Homestay yang eksotik di kota Yogyakarta. 


Tapi tunggu dulu, sebelum kita bahas lebih lanjut tentang homestay ini, kamu tahu gak sih apa yang dimaksud dengan homestay itu?

Homestay adalah sebuah penginapan dengan menonjolkan suasana yang lebih terasa seperti Anda tinggal di sebuah rumah, bahkan seperti rumah sendiri.

Asyik banget kan prends?

Selain bisa menikmati kota Yogyakarta yang menawan, kamu juga bisa bersantai ria di homestay laksana berada di rumah sendiri.

Nah, jika kamu menginginkan homestay yang sangat eksotik di Yogyakarta, maka Mango Tree Dipudjo Homestay adalah pilihan yang sempurna.


Kenapa Mangotree Dipudjo homestay ini saya bilang eksotis?

Selain homestay nya yang eksotis dengan bangunan dan perabotan khas jawa-nya, homestay ini juga terletak di kampung Pujokusuman yang terkenal sebagai salah satu pusat seni tari klasik di bumi Jawa bagian Yogyakarta ini. 

Yuk ah ke homestay Jogja keren ini.

Dahsyat gaesss 🙂





Selain rumah dan letak homestay yang eksotis, satu hal lagi nih yang mungkin menjadi pertanyaan buat teman-teman… Kenapa ada “mango” nya yah namanya?

Itu dia… Karena eh karena (nyanyi nih) di Mango Tree Dipudjo Homestay terdapat pohon mangga yang rajin berbuah… Tentunya jika musim mangga tiba… 

Asyik nih kayaknya kalau kamu datang kesitu pas musim mangga, pas kamu atau pasangan kamu lagi hamil muda…. Hahahaa…. Ngerujak terus kayaknya disitu. 






Tuh lihat penampakan di atas… Vefry very exotic … Yeayyyy….

Bakalan betah deh kalau kamu stay disitu. Iya kan? 
Udah deh ngaku aja 🙂


TYPE ROOM DI MANGO TREE DIPUDJO HOMESTAY

Ada berbagai type room yang ada di homestay ini. Ada pavillion AC mulai dari Rp. 300.000,00 ada juga standar fan mulai dari Rp. 175.000,00. Selengkapnya disini.

Kebanyakan penginapan di Jogja sih biasanya hanya male dorm dan female dorm. Takut kali yak jika terjadi hal-hal yang diinginkan… eh tidak diinginkan lah oleh si empunya. Jaman now gitu lho.

Apalagi nuansa Yogya adalah nuansa jawa. Nuansa yang penuh dengan karakter ketimuran. So, musti jaga adat istiadat. Begitu… Hehehe. 

Oh iya, selain menyediakan homestay, Mango tree juga siap mengawal perjalananmu selama liburan di sekitaran Yogya lho.

Yupz, ada fasilitas rental motor dan mobil yang bisa kamu manfaatkan jika memutuskan untuk stay di Mango Tree Dipudjo Homestay ini.

Harga sewa yang sangat bersahaja untuk rentalnya lho ini.  Mulai dari 60 ribu hingga 300 ribu rupiah. Bisa sepeda motor atau mobil. Silahkan kamu pilih sesuai nuranimu yang terdalam. #Eaaaaa…

ASELI… Ini harga yang menurut saya sangat ekonomis. Apalagi buat kamu-kamu para blogger yang masih mahasiswa dan mengandalkan kantongnya emak. Hahahaa… Passss bingit coy!

Sebenarnya kalau kita melihat letak homestay ini, tidak hanya buat kamu yang punya tujuan Yogyakarta saja lho yang bisa menyewa homestay ini.

Buat kamu yang punya destinasi wisata Solo, juga bisa stay disini. Malah asyik nih.

Mungkin sih rada jauh dari Solo, tapi jika kamu memilih menggunakan Mango Tree sebagai tempat menginap, ibarat pepatah, sekali dayung dua pulau terlampaui.

Yupz, dua kota yang menjadi ikonik Jawa bisa kamu kunjungi sekaligus. Yogyakarta dan Solo. Keren dah!

Jika kamu memutuskan untuk berwisata ke Yogya maupun Solo, Mango Tree Dipudjo Homestay ini sangat saya rekomendasikan.

Alamat dan nomor yang dihubungi mana nih mas jika saya berminat untuk menyewa homestay tersebut?

Ada nih di bawah ini. Cekidot!

Mango Tree Dipudjo Homestay
Jl. Sidoluhur MG I no. 447, Pujokusuman
Yogyakarta 55152 INDONESIA

Kontak info dan pemesanan:
Ph. / Fax. +62 274 414432 / +62 812 2744 240 (Mr Irfan Yusuf)

Email. [email protected]
Website. http://mangotree.id/

Sekian informasi mengenai Homestay Eksotik di Yogyakarta. Semoga bermanfaat.

Salam blogger!








Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.