AXA MANDIRI, PERUSAHAAN ASURANSI UNTUK KELUARGA ANDA

Posted on

 AXA MANDIRI, PERUSAHAAN ASURANSI UNTUK KELUARGA ANDA

Sejarah Axa Mandiri

Berawal dari bisnis asuransi jiwa di tahun 2004, kesuksesan AXA Mandiri dilanjutkan dengan dibangunnya bisnis asuransi umum pada tahun 2011. AXA Mandiri kini semakin lengkap dan kuat dan terus berfokus untuk menyediakan berbagai solusi sesuai kebutuhan Nasabah, baik disegi layanan keuangan dan investasi, maupun solusi perlindungan jiwa dan aset.

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International Pty. Limited (AXA Group). Telah hadir selama 17 tahun di Indonesia untuk memberdayakan masyarakat dalam memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik.

AXA Mandiri melayani masyarakat dengan menyediakan beragam solusi produk inovatif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat di antaranya, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pensiun (DPLK AXA Mandiri), hingga perencanaan keuangan masa depan. AXA Mandiri telah melayani lebih dari 4 juta masyarakat Indonesia yang didukung oleh lebih dari 2.300 Financial Advisor yang tersebar di lebih dari 1.540 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia di seluruh Indonesia, serta lebih dari 370 Tele-Sales dan Corporate Sales officer.

AXA Mandiri meraih beragam apresiasi publik di antaranya The Global CSR Awards 2020 untuk Best Workplace Practices kategori platinum dari Pinnacle Group Singapura, Contact Center Service Excellent selama lima tahun berturut-turut (2016-2020) dari Majalah Service Excellent, Indonesia Trusted Company selama empat tahun berturut-turut (2016-2019) dari The Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) yang bekerja sama dengan Majalah SWA. AXA Mandiri terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pada awalnya Perusahaan berdiri dengan nama PT Asuransi Dharma Bangsa di tahun 1961. Pada tanggal 25 Oktober 2011, Perusahaan berubah nama menjadi PT Mandiri AXA General Insurance (“MAGI”) yang merupakan perusahaan patungan (joint venture) antara PT Bank Mandiri (Persero) dan AXA ASIA.

Baca Juga :   5 Jenis Asuransi Kesehatan di Lippo Insurance

Untuk terus meningkatkan layanan asuransi umum kepada nasabah dan masyarakat Indonesia, PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) dan PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General Insurance – AGI) secara resmi bergabung, setelah mendapatkan izin merger dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Merger tersebut berlaku efektif pada 1 Desember 2019 sesuai Surat Keputusan OJK Nomor S-32/D.05/2019 tertanggal 26 November 2019.

Dengan dukungan dari keahlian global AXA dan jaringan bisnis Bank Mandiri yang luas, serta didukung dengan 10 kantor pemasaran, bengkel rekanan di 85 kota serta ratusan karyawan berdedikasi, melalui proses merger yang telah dilakukan, Perusahaan terus berkomitmen memberikan solusi perlindungan terbaik di bidang asuransi umum dan bisa memberikan banyak manfaat kepada pelanggan.

Mengusung semangat untuk menjadi perusahaan asuransi umum yang paling inovatif dan memberikan kemudahan dalam berbisnis, MAGI menawarkan serangkaian solusi perlindungan seperti asuransi kendaraan bermotor, asuransi harta benda, asuransi kecelakaan diri, asuransi perjalanan, asuransi pengangkutan, asuransi rekayasa, asuransi tanggung gugat, asuransi aneka, asuransi syariah, asuransi kesehatan, asuransi kredit perdagangan, surety bond, garansi kontra dan rangkaian perlindungan solutif lainnya.

Layanan Asuransi yang ada di AXA MANDIRI

1. Perlindungan jiwa
2. Perlindungan kesehatan
3. Perlindungan asuransi masa depan anak
4. Perlindungan asuransi masa depan
5. Perlindungan prestige
6. Perlindungan syariah
7. Perlindungan umum
8. Perlindungan aset
9. Perlindungan mikro
10. Corporate Solution

Axa Mandiri sebagai Mitra Masyarakat

AXA Mandiri sebagai mitra masyarakat tidak hanya menyediakan solusi perlindungan jiwa, kesehatan dan perencanaan keuangan jangka panjang saja, tetapi juga senantiasa berkontribusi dan memberikan karya nyata bagi kemajuan Bangsa.

Melalui kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yang berkesinambungan, AXA Mandiri mendukung masyarakat untuk dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik, yang diwujudkan melalui serangkaian inisiatif program yang relevan dengan kondisi masyarakat saat ini. Program tersebut terbagi menjadi 3 pilar yakni Kesehatan, Pemberdayaan Sosial termasuk di dalamnya Literasi dan Inklusi Keuangan, serta Kelestarian Lingkungan.

Baca Juga :   5 Jenis Asuransi Kesehatan di Lippo Insurance

Tiga pilar tersebut diharapkan akan dapat memberikan berbagai bekal  keterampilan dan pengetahuan kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia melalui beragam inisiatif program seperti pelatihan kewirausahaan, literasi & edukasi keuangan, kegiatan philanthropy, peningkatan kesehatan masyarakat, serta berbagi informasi akan cara menghadapi bencana alam dan masa pandemi. Kegiatan ini di dukung dan di laksanakan secara bersama sama oleh manajemen dan karyawan, melalui program AXA Heart in Action dan Mandiri Cinta Indonesia.

AXA Mandiri CR Program

Kesehatan

AXA Mandiri memegang teguh komitmen untuk membantu masyarakat Indonesia dalam meningkatkan kualitas kehidupan melalui berbagai inisiatif, edukasi hingga kampanye di bidang kesehatan. AXA Mandiri tetap berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan, diantaranya Kementerian Kesehatan RI dan berbagai komunitas, agar setiap kegiatan yang dilakukan bisa memberikan dampak maksimal dari sisi kesehatan masyarakat.

Pemberdayaan Masyarakat

Tantangan sosial di Indonesia menjadi pendorong bagi AXA Mandiri untuk terus bertindak dan memberdayakan masyarakat agar mereka lebih mandiri dan memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik di masa depan. Berbagai kegiatan literasi & inklusi keuangan telah dan akan terus dilakukan perusahaan secara berkesinambungan untuk menciptakan masyarakat Indonesia yang semakin berdaya.

Lingkungan Hidup

Komitmen AXA Mandiri atas isu keberlanjutan selaras dengan pergerakan global yang mengedepankan faktor lingkungan hidup menjadi salah satu strategi dalam kegiatan tanggung jawab sosial & lingkungan yang perusahaan lakukan. Bersama dengan entitas AXA lainnya di Indonesia dan komunitas masyarakat, AXA Mandiri akan terus menyuarakan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

Demikian sekilas informasi mengenai asuransi di AXA MANDIRI.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk teman-teman semua.

Silahkan share agar lebih banyak teman, sahabat, dan saudara yang terbantu dengan informasi ini.

Baca Juga :   5 Jenis Asuransi Kesehatan di Lippo Insurance

Leave a Reply

Your email address will not be published.