Menjadi pelapor dan menjebloskan Nikita Mirzani ke tahanan, siapa lelaki ini?

Diposting pada

google.co.id

Ramai pemberitaan tentang penahanan Nikita Mirzani atau neng Nikmir atau biasa juga dipanggil nyai oleh para netijen.

Menjadi pelapor dan menjebloskan Nikmir ke tahanan, siapakah lelaki ini?

Dinukil dari detik.com, Nikita Mirzani secara resmi telah ditahan selama 20 hari oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang terkait kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra. Nikita ditahan setelah proses penyerahan berkas tahap II oleh penyidik kepolisian Polres Serang Kota, Selasa (25/10).

Advertisements
Advertisements Text

Nikita Mirzani menjadi tersangka atas laporan Dito Mahendra di Polresta Serang Kota pada 16 Mei 2022. Unggahannya di Instagram Story diancam pasal sesuai dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Unggahan Instagram Nikita tersebut membocorkan dugaan bahwa Dito tidak membayar hak para kru usai menyewa pesawat pribadi. Nikita kemudian menulis surat terbuka untuk Dito dan memintanya segera membayar biaya tersebut.

Menjadi pelapor dan menjebloskan Nikita Mirzani ke tahanan, tentu nama Dito Mahendra ikut menjadi perhatian publik. Lantas siapa Dito Mahendra?

Dito Mahendra terakhir disebut-sebut sebagai kekasih Nindy Ayunda. Ia pernah hadir sebagai tamu undangan istimewa saat Nindy Ayunda berulang tahun.

Advertisements
Advertisements Text

Hubungan mereka juga katanya terjalin di saat Nindy Ayunda tengah dalam proses perceraian dengan Askara Parasady. Di beberapa informasi tertulis Dito Mahendra merupakan pengusaha sukses.

Di saat kedekatan Dito Mahendra dengan Nindy, muncul percakapan yang diduga perbincangan Nindy Ayunda dengan ibunya. Di situ, ia membanggakan sosok Dito di hadapan orang tuanya.

“Keluarga kaya, dia punya Taman Mini (Indonesia Indah) juga itu. Kakeknya jenderal. Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri,” ujar Nindy dalam rekaman percakapan itu.

Baca Juga :   Strategi "TOKCER" TOKOPEDIA ini terapkan di Bisnis Anda

Pernyataan Nindy Ayunda setelah dikonfirmasi ternyata cuma isapan jempol belaka. Hal itu dibantah oleh Direktur Eksekutif TMII, I Gusti Putu Ngurah Sedana.

Advertisements
Advertisements Text

“Taman Mini ini aset negara dan dikelola oleh negara, jadi bukan milik perorangan atau perusahaan. Itu tidak benar,” kata I Gusti Putu saat dihubungi melalui telepon.

Kabar Dito Mahendra sebagai cucu jenderal juga terus dibicarakan. Meski hingga kini, isu tersebut belum bisa dipastikan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *