Friday, October 7, 2016

Restoran favorit di Ubud Nan Eksotik


Eksotisme Ubud dengan budaya tradisionalnya yang masih terjaga menjadi alasan kenapa kamu harus mengunjungi desa ini jika ke Bali.  Alam yang tetap hijau dengan sawah terasering yang harmonis menjadi pemandangan keseharian di desa  yang merupakan bagian dari Kabupaten Gianyar.

Kawasan Ubud mulai dikenal semenjak pelukis yang berasal dari Jerman dan Belanda menetap di sini. Mereka memperkenalkan Ubud melalui karya lukisan mereka yang menggambarkan keindahan dan keunikan Ubud di tahun 1930an. Kini lukisan tersebut dapat kamu saksikan di Museum Puri Lukisan Ubud.

Selain keindahan alamnya, kawasan ini juga dikenal dengan hotel ataupun resornya. Sehingga kamu tidak akan kesulitan menemukan penginapan di Ubud, karena bisa dilihat pada situs booking Traveloka dengan daya tarik nuansa alamnya.Pemandangan eksotis, fasilitas lengkap, pelayanan ramah dan menyenangkan dapat kamu temui di resor-resor seperti Hanging Garden, Villa Shanti, ataupun Mandapa.

Bahkan di Hanging Garden yang berada di Desa Buahan, Payangan, kamu akan merasakan sensasi menginap di atas bukit yang dikelilingi pepohonan hijau. Seolah-olah kamu berada di sebuah taman gantung di atas bukit sehingga tempat ini dinamakan hanging garden. Selain itu, infinity pool menjadi pengalaman menarik berenang di atas ketinggian di mana batas kolam tidak terlihat jelas.
Photoright: hanginggardensofbali.com


Keindahan alam dan keeksotikan lokasi menjadikan resor ini kerap dijadikan tempat bulan madu.
Setiap villa terpisah dan menggunakan lift khusus sehingga memberikan privasi maksimal seperti yang diinginkan oleh pasangan bulan madu.

Keromantisan ini akan lebih terasa dengan mengunjungi restoran mewah dengan tetap mengedepankan keindahan alam sebagai daya tariknya selain makanan lezat dan arsitektur bangunan yang menarik. Berikut ini beberapa rekomendasi restoran yang bisa kamu kunjungi.

1. Cascades Restaurant
Di restoran ini kamu akan menikmati keindahan alam Ubud dari ketinggian di dalam tempat yang tidak diberi sekat pada dindingnya. Menikmati lembah dan hutan tropis dari luar ataupun dari dalam restoran sama indahnya. Langit-langit jerami dengan atap berbentuk seperti paviliun di Bali menguatkan kesan back to nature yang diusung resto ini.

Cascades Restaurant menghadirkan menu tradisional Indonesia maupun internasional yang telah terbukti kelezatannya. Hal ini telah diakui oleh media internasional yang datang berkunjung. Jadi, masukkan resto ini ke dalam wishlist restomu ya!


Photoright: cascadebali.com

     2. Green House Restaurant
Resto ini menggunakan konsep unik di mana bagian resto dibagi dua menjadi ruang indoor dan outdoor dengan dipenuhi bar. Di ruang outdoor didesain sebagai ruang piknik di mana kamu dapat menonton film di bawah langit malam yang bertabur bintang. Menarik bukan! Selain itu, nikmati makanan yang menggunakan bahan organik lokal yang menyehatkan sehingga bersantap di sini  menjadi hal yang menyenangkan.

    3Maya Sari Asiatique Restaurant
Tempat ini sangat romantis dengan konsep bangunan bergaya Asia yang inovatif dengan meja teppanyaki yang otentik dan khas Jepang. Menu yang ditawarkan berupa ragam masakan Asia yaitu Jepang, Cina, India, Thailand, dan tentunya Indonesia dengan citarasa yang sudah tidak diragukan lagi.
Keindahan pemandangan yang dilengkapi dengan air mancur dan kebun yang indah akan menemani kamu selama bersantap di tempat ini.  Sehingga tempat ini sangat tepat jika kamu hendak menyelenggarakan acara garden party ataupun acara pernikahan. Taman yang indah akan menjadi background yang tepat untuk acara bahagiamu dan memberi kesan seumur hidup.

4. Ayung Organic Restaurant
Resto ini merancang sebuah tempat makan di area berupa paviliun tradisional terbuka. Menariknya, paviliun ini dibangun di tengah-tengah sungai Ayung yang jernih dan hutan tropis yang alami. Keindahan ini tidak akan puas untuk dinikmati sehingga biasanya pengunjung banyak yang menghabiskan waktunya di sini.


Photoright: royalpitamaha-bali.com

Selain kealamian alam yang jadi daya tarik resto ini, Ayung Organic juga mengutamakan bahan-bahan baku berkualitas yang merupakan bahan organik yang dipercaya bermanfaat bagi tubuh. Buat kamu yang peduli akan kesehatan tubuh serta mempercayai motto you are what you eat, tentunya hanya akan makan di tempat yang memenuhi standar kesehatanmu. Jadi, masukkan resto ini dalam agenda kunjungan wisata kulinermu selama di Ubud ya!


6 comments:

  1. siapa nama pelukis dari jerman mas?
    Terus brapa lam dy menetap disitu?
    Ngapain j?
    Terus kapan dy pulang kampung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hitler van der koper ...

      dia menetapnya lamaaa banget... pokoknya kayak penganten baru dah nik... wkwkkwkwkk..

      ya itu... makan, minum, e...t.......c....... wkwkkwkw

      belom pulang nik... kehabisan kereta sama pesawat.. tiketnya sih ada :)

      Delete
  2. jadi pengen jalan2 kesono nih
    heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuukkk....

      sudah bolak balik ke Bali, tapi pengen aja tetep kesono..
      #apalagi kalo dibayarin ky.. mbuehehehe...

      Delete
  3. kpriwe kabare mas?
    mbok aku hlo di jak piknik neng Bali kono.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apikkk... ih tumben metu2 njaba... biasane mbok dekerem bane kowe put... mbahahahhaa....

      Siki genti rep ming Jerman put... Jejer kauman.. wkkwkwkkwk

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...