Wednesday, March 22, 2017

INI DIA, 2 TEMPAT LIBURAN YANG MENGASYIKAN

Assalaamu'alaikum wahai para pecinta liburan. Bagaimana dengan rencana liburan berikutnya? Apakah kalian sudah menemukan destinasi untuk liburan berikutnya? Jika belum, marilah kita mulai mencari tempat liburan yang sekiranya cocok buat selingkuhan dengan mantan kita dan tentunya pas di kantong kita. Mbuehehe...

Tapi sebelumnya, izinkan saya bertanya kepada sampeyan semua, "Apakah sebenarnya tujuan dari liburan itu sendiri?"

Kirim jawaban sampeyan sekarang juga. Kirim kemana bang? Cukup dikirim ke kalbu sampeyan saja. Jika sudah, maka saatnya yang tepat buat ngelamar eneng  mencari tempat berlibur yang aseloleh.

Nah, berikut beberapa tempat liburan yang bisa sampeyan pertimbangkan untuk berlibur.

Pertama, pantai coy!


Siapa sih yang tidak suka pantai. Ombak yang indah, disertai pemandangan cewek yang pakai bikini doang  khas pantai berupa hamparan pasir ( pasir putih,merah, kuning, hijau...) yang begitu menawan. Belum lagi kalau kita bisa menikmati indahnya matahari terbit dan tenggelam disana. Argh, sungguh menyejukkan hati. Bagi yang suka bermain bola, apa salahnya kita membawa bola dari rumah. Bermain bola bersama. Tendang sini tendang sana. Dan kelebihan dari main bola di pantai adalah .... Tak ada kata offside, kartu kuning, kartu merah apalagi kata PUTUS! NDAK ADA BANGED.... Wow... Keren khan brotttt? :)



Namun ada sesuatu yang mesti diperhatikan kalau kita berlibur di pantai. Apa itu? KEEP SAFETY. Nah, tahu sendiri kan sudah banyak orang yang justru kehilangan nyawanya gegara tidak menjaga diri dengan baik, Kebanyakan sih terbawa ombak. Memang sih ada penjaga hati pantai, tapi bagaimanapun juga, faktor yang paling berpengaruh adalah diri kita sendiri. Kita harus mematuhi segala hal yang sudah menjadi peraturan disana. Misalnya saja larangan dilarang berenang. Maka sebisa mungkin kita untuk tidak berenang di area terlarang tersebut. Bisa-bisa bukan liburan menyenangkan yang kita dapat, malah hal lainnya yang tidak baik untuk diri kita. Nah lhoh...

Oh ya, hampir lupa... Kalau kita hendak ke pantai sebaiknya kita membawa beberapa perlengkapan yang sekiranya kita perlukan, diantaranya : Krim kulit, shampo, sabun mandi, kondom handuk, celana dalam yang banyak ( 5 atau sepuluh... Mo jualan bang?), kaos/pakaian, alat-alat yang menjadi hobi kita (pancing, bola kaki, bola tangan, bola muka... ada gak sih? dan sebagainya). Jangan terlalu banyak membawa barang yang tidak begitu penting, mantan misalnya. Wkwwkwkwk...

Tempat liburan mengasyikkan yang kedua adalah pegunungan.


Wuih, saya pikir, bagi pecinta dunia hitam  adventure, pegunungan adalah salah satu destinasi wisata yang mak bedendut joss.. (apa kuwe???). Khususon bagi saya yang pernah mendaki beberapa gunung kembar yang ada di Jawa ini, menikmati liburan di alam terbuka seperti di pegunungan sungguh pengalaman yang sukar ditandingi dengan hal manapun, kecuali balikan sama mantan yang paling mengasyikkan. Mbuehehehe....

Ada beberapa cara untuk menukmati liburan di pegunungan ini. Selain mendaki atau berkemah, cukup hanya menikmati kaki gunungnya saja barang satu atau dua jam sudah bisa membuat kita fresh kembali. 



Khusus bagi yang suka mendaki gunung, peralatan dan fisik mungkin tidak menjadi kendala. Bagi pemula, peralatan yang mahal dan fisik yang ekstra bugar bisa menjadi bagian yang mungkin dapat menjadi kendala tersendiri.

Namun, ada satu hal yang menjadi titik pusat dari postingan ini, yaitu liburan. So, silahkan nikmati dua alternatif tempat liburan tersebut dengan cara kalian masing-masing. Intinya, yang penting happy :)

Nah, itu dia 2 tempat liburan yang mengasyikan versi www.masdarsono.com. Bagi kalian yang memiliki tempat atau destinasi wisata lainnya yang mungkin sama-sama asyik, atau bahkan lebih asyik, yuuk sharing-sharing disini. Siapa tahu jodoh. :)


6 comments:

  1. andai gunung dan pantai berdekatan, pasti lebih mengasyikan ya mas, sepert di eropa :0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus, ada Mall nya di tengah2.... asyeekk...
      hehhee..

      Delete
  2. Pantai dan pegunungan memang tujuan wisata paling populer di Indonesia ya mas. Hampir semua orang suka mendatangi tempat ini, karena biaya murah bahkan gratis dan semua keluarga bisa ikut :)

    Eh, mas Darsono belum bisa move on ya, dari tadi menyebut mantan terus-menerus, hehe.. *yang lalu biarlah berlalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi bu... saya mah paling enak itu kalau ke pegunungan... cessss, hati ikut adem juga. Ke pantai sering..tapi ndak sesering ke gunung :)

      Move on itu mudah mbak, yg sulit itu... MELUPAKAN KENANGAN-NYA.. Hahahaa....

      Delete
  3. Nah ini memang benar-benar asyik tempat liburan gini. Kedua tempat tersebut aku pernah lakukan. Untuk pegunungan tidak bisa sewaktu-waktu pergi gitu saja, tapi kalau pantai in shaa Allah masih bisa dijangkau, tergantung pantainya aja sih. Jarak juga. Tapi aku sendiri kalau ke pantai lebih bisa refresh pikiran dan tentu dapet ide baru untuk di tulisankan :)

    Setuju, fisik juga hal yang utama untuk mendaki gunung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah asyeekk itu bro.... pantai mana itu?

      Yupz, butuh kebugaran utk masalah pendakian gunung :)

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...