Spesifikasi dan Harga Toyota CHR

by - August 29, 2018




Via: modifikasi.com


Spesifikasi dan Harga Toyota CHR


Toyota menghentak segmen SUV dengan merilis lini terbaru berupa Toyota CHR. Yang menarik, mobil ini dikhususkan untuk menyasar segmen kelas atas. 

Dari segementasinya saja, mobil ini pasti punya sesuatu yang bisa diandalkan, baik dari eksterior dan interior, juga performa dan fiturnya.

Hadirnya Toyota CHR tentu akan menambah ramai segmen SUV. Terlebih Toyota juga baru merilis seri SUV dalam diri All New Rush meski beda segmen pasar. 

Khusus untuk Toyota CHR, kendaraan ini sudah memiliki kelengkapan fitur yang mumpuni dan mesin yang bisa diandalkan.

Lewat tampilan yang lebih sporty namun tetap elegan, Toyota CHR diprediksi bisa menggebrak segmen SUV kelas atas. 

Beberapa teknologi terbaru juga sudah dibenamkan di mobil berjenis SUV ini. Dan sebagai gambaran, berikut ulasan dari Auto2000 tentang spesifikasi dan harga Toyota CHR.


Spesifikasi Toyota CHR

Satu hal yang bisa diunggulkan dari Toyota CHR yaitu performa mesinnya yang sangat menjanjikan. Seperti yang diketahui Auto2000, Toyota CHR menggunakan mesin 2ZR-FBE 4 silinder berjenis DOHC dengan VVT-i. 

Mesin ini berkapasitas 1,798 cc dan menggunakan sistem bahan bakar injeksi.
Kapasitas maksimal tangki bahan bakar yaitu 50 L, dan Toyota CHR sudah dilengkapi fitur Power Steering. Mesin yang dibenamkan pada Toyota CHR bisa menghadirkan tenaga maksimal 141 Ps diputaran 5,200 rpm, dan torsi maksimal mencapai 17,4 kgm diputaran 4,000 rpm.


Eksterior dan Interior Toyota CHR

Sebagai kendaraan yang dibuat khusus untuk segmen premium, desain interiornya sangat mengagumkan. Pola asimetris pada tampilan bodi luarnya mencerminkan kendaaran ini memiliki keistimewaan tersendiri. Desain lampu utama dibuat sipit untuk memberikan kesan gahar.


Sisi interiornya juga tak kalah menawan. Toyota CHR memiliki kabin luas berkat dimensi mobil yang besar. Terdapat kantung udara pada tiap sisi untuk melindungi penumpang, dan fitur multimedia yang dibenamkan sangat memanjakan penumpang. Mulai sistem audio, hingga entertainmennya.


Fitur Toyota CHR

Ada banyak fitur menawan yang dibenamkan pada Toyota CHR. Fitur keselamatan sudah pasti, fitur kenyamanan apalagi. Fitur multimedia juga sangat lengkap, dan pastinya semakin memberi rasa nyaman pada penumpang. Hal ini sangat wajar, mengingat mobil ini ditujukan untuk kelas premium.
Toyota CHR sudah dibekali sabuk pengaman 3 Point ELR, dan model pengereman ABS yang dikombinasi dengan EBD dan BA. Toyota CHR juga dilengkapi fitur TRC dan HAS yang mampu menghadirkan rasa aman saat berkendara di medan terjal. Ada juga layar sentuh 7 in yang tersemat di panel dashboard.


Harga Toyota CHR

Untuk semua fitur dan teknologi yang ditawarkan, Toyota CHR dibanderol lumayan mahal untuk kelas SUV. Tapi akan menjadi wajar mengingat kemewahan yang diberikan.

Dari pantauan Auto2000, harga unit Toyota CHR ada di kisaran Rp. 488 juta untuk tipe single tone, atau satu warna.
Sedang untuk varian dual tone, harga Toyota CHR berkisar Rp. 490 juta.

Menurut Auto2000, harga ini terbilang wajar mengingat kualitas yang ditawarkan.

Harga bisa saja naik turun, tergantung kota dan promo yang sedang berlangsung, terlebih jika ada diskon seperti yang biasa ditawarkan Auto2000.

Let's get it!

You May Also Like

0 comments

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...

Sponsor