GERIMIS

Tahukah kau, ada banyak tempat untuk menikmati rintihan gerimis

Namun di pembaringan ini, aku lebih leluasa menikmati rintihannya...

Bukan karena sepinya ruang...

Apalagi sempitnya hati...

Tahukah kau kenapa?

Karena disinilah semua rindu itu bertemu....



Ditulis juga di twitter saya : @dachodarsono

15 komentar:

  1. Puisi kurang panjang mas, dari gaya bahasa juga sederhana jadinya mudah cerna.

    Puisi yang bagus mas.

    Ditunggu juga kunjungan dan komentarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak bos...
      itu puisi di twitter saya...
      pendek2 emang pak :)

      Makasih pak..saya merasa TERSANDUNG, eh.... tersanjung (sinetron) :)

      Meluncur ke tekape pak!
      :)

      Hapus
  2. Tumben bikin puisi. Sehat mas? Kalo sakit ngopi-ngopi gih sama Jessica

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rada pengen kencing nih Za.... gkgkgkk...

      Wah, sampai lupa sama si Jes.... Gemana kabarnya ya yak?
      ;)

      Hapus
  3. Heran, banyak orang pinter bikin puisi,, cuma aku doang yang gak bakat bikin beginian. Pdahal kan keren kalo cewek bisa bikin puisi :-/ Nilai plus buat aku yang mukanya pas-pasan... seenggaknya ada yang bisa bikin nonjol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang aja neng... ada yg nonjol kok itu...
      xixiixiixixx....

      Hapus
  4. sejak kapan orang yang otaknya bocor alus berubah jadi puitis gini.
    kayaknya kamu kekurangan asupan tiwul deh mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejak aku menemukan celana kacamu....
      gkgkgkkgkggkk...

      Hapus
  5. mas, awalnya bukan itu ya puisinya, akhirnya kurang greget , puisinya.
    lagi fallin in love ya :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa.............
      pokoknya gitu dech mas :)

      Hapus
  6. Ini ceritanya lagi patah hati ya mas..?? Kasian :(

    * Mau bikin puisi juga ahh.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannn!!!
      lagi rindu mbak :) ihirrr....

      aku tunggu......
      :)

      Hapus
  7. Balasan
    1. jalan yg lurus dan benar (dalan ming baturraden nek kang terminal lawas)
      ihirrr.....

      Hapus
  8. Mantap...

    Follback www.mangandosetiawan.com

    Terima kasih

    BalasHapus

Komen yang rapi biar cepat mendapatkan duit dari internet :)

Diberdayakan oleh Blogger.