7 Kemudahan Memesan Tiket Mudik Lebaran lewat Reservasi.com

Sumber : reservasi.com

Selamat sore prends.
Gemana kabarnya nih? Masih kuat kan puasanya?
Semoga menjadi insan yang bertaqwa.. amiin.

Untuk yang pada dirantau, gemana nih rencana mudik kalian? Udah dipersiapin belum?
Musim mudik lebaran 2018 sudah semakin dekat ini, masyarakat mulai merencanakan persiapan untuk mudik lebaran. Gemana kalian prends? Sudah dipersiapkan?

Persiapan itu antara lain dengan memesan tiket pesawat dan hotel. Sebagian besar masyarakat menggunakan pesawat sebagai pilihan transportasi untuk mudik, sebab akan lebih cepat dan efisien.

Kini, pemesanan tiket pesawat telah hadir dengan berbagai cara yang dapat memudahkan pengguna, salah satunya melalui pemesanan online. Memang membeli tiket pesawat secara online sudah banyak dilakukan oleh sejumlah orang karena kemudahannya.

Calon penumpang tak perlu lagi datang ke maskapai tertentu, cukup dengan smartphone kamu bisa memesan tiket pesawat dengan mudah. Pemesanan tiket pesawat akan terintegrasi langsung dengan maskapai penerbangan. Salah satu online brand terbaik untuk memesan tiket pesawat dan hotel adalah Reservasi.com. Berikut tujuh kemudahan yang akan kamu dapatkan jika memesan tiket pesawat melalui situs booking online yang ternama satu ini.

1.    Lebih Fleksibel
Memesan tiket pesawat secara online berarti kamu bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja. Kamu bisa memesan saat di rumah, di kampus, di kantor, atau di tempat manapun. Kamu cukup berbekal koneksi internet yang ada di smartphone untuk memesan tiket secara online.
Memesan tiket pesawat secara online juga lebih fleksibel, sebab kamu bisa membeli tiket pesawat pada hari H, atau sebulan sebelum keberangkatan. Dan tentunya kamu bebas memilih jadwal penerbangan sambil berdiskusi dengan pasangan atau keluarga di rumah sebelum melakukan pemesanan.
2.    Lebih Cepat
Kamu tak perlu lagi datang ke travel agentatau counter penjualan di bandara karena hanya dengan memiliki aplikasi Reservasi kamu bisa dengan mudah memesan tiket pesawat hanya dengan sekali klik. Tentunya kamu juga bisa lebih cepat mencari tiket pesawat dengan harga yang sesuai dengan budget yang dimiliki.
Proses pemesanan tiket hingga pembayaran akan lebih cepat dan dapat dilakukan disela-sela kesibukanmu. Hal ini tentunya sangat cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Bagi kamu yang mendambakan kemudahan dan kenyamanan, pesan tiket pesawat dan kamar hotel di Reservasi juga tentu akan sangat disarankan. Hanya dalam hitungan menit kamu sudah bisa melakukan pemesanan.
3.    Pilihan yang Beragam
Untuk pemesanan tiket pesawat, kamu dapat memeriksa harga setiap maskapai penerbangan, baru menentukan jadwal dan harga yang sesuai. Untuk urusan hotel, Reservasi.com juga menyediakan lebih dari 200.000 pilihan hotel diseluruh dunia. Ada juga berbagai rute penerbangan domestik maupun internasional yang bisa menyesuaikan dengan kantongmu. Untuk kamu yang masih awam dengan memesan tiket pesawat melalui online, tak perlu khawatir, sebab caranya sangat mudah. Kamu cukup mengikuti petunjuk-petunjuk yang muncul serta mengisi form yang ada.
4.    Check in Lebih Awal
Memesan tiket pesawat secara online memberikan berbagai keuntungan lebih bagi kamu, salah satunya adalah bisa melakukan check in lebih awal. Jika kamu melakukan penerbangan dalam negeri kamu dapat check in paling tidak 24 jam sebelumnya atau paling lambat satu jam sebelum keberangkatan. Sedangkan bagi wisatawan internasional dapat melakukan check in antara 24 jam atau dua jam sebelum keberangkatan.
5.    Diskon dan Promo
Reservasi.com banyak memberikan diskon dan promo besar-besaran pada periode tertentu. Diskon dan promo banyak diberikan pada hari-hari besar seperti Imlek, Natal, Idul Fitri, dan tahun baru. Tidak hanya pada hari-hari besar, berbagai promo dan diskon yang melimpah juga bisa didapat setiap harinya. Terlebih jika kamu mengunduh aplikasinya di Apps Store atau Play Store, diskon dan promo yang akan kamu dapat semakin besar.
6.    Sistem Pembayaran yang Mudah dan Transparan
Saat memesan tiket pesawat tentunya kamu dapat melihat rincian dari harga pesawat. Kamu juga bisa membandingkan harga tiket antara maskapai yang satu dengan yang lain. Dengan demikian kamu tentu bisa memilih mana maskapai yang sesuai dengan kebutuhan maupun harga yang sesuai dengan kantong.
Banyak pilihan pembayaran yang disediakan yaitu kartu kredit, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, dan Tranfer via ATM, yang pasti mudah, dan terjamin keamanannya. Harga yang ditampikan juga merupakan harga final, jadi tidak akan ada biaya tambahan diluar dari biaya yang ditampikan di situs maupun di aplikasi.
7.    Tanpa Cetak Bukti Tiket
Setelah memesan tiket, kamu bisa mencetak bukti hasil pembelian tiket terlebih dahulu untuk diberikan pada petugas bandara. Pada lembar tersebut terdapat kode booking pesawat. Cukup dengan menunjukkan kertas tersebut maka kamu bisa menaiki pesawat. Namun jika kamu lebih senang dengan hal yang praktis saat ini kamu tak perlu lagi mencetak bukti pemesanan, cukup menunjukkan nomor booking melalui handphone dan nomor tersebut akan di cek oleh petugas.
Sekarang sudah tahu sejumlah kemudahan memesan tiket secara online melalui salah satu situs booking tiket terpercaya Indonesia. Mengingat musim mudik lebaran tahun ini sudah semakin dekat, sudah saatnya kamu segera mempersiapkan hal tersebut. Tiket pesawat untuk mudik sudah bisa peroleh melalui online dengan cara yang mudah dan cepat.
Jadi tunggu apalagi? Segera pesan tiket pesawat kamu dan nikmati beragam kemudahan bersama Reservasi.com.

Salam mudik 🙂

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.